Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Sasuke Lewat, Ini Tokoh-tokoh yang Pernah Mencium Naruto

Sasuke Lewat Ini Tokoh-tokoh yang Pernah Mencium Naruto
Siapa sangka Naruto pernah dicium oleh tokoh cewek beberapa kali?

Meski kalah tampan dibandingkan Sasuke, namun ternyata Naruto lebih unggul dalam hal berciuman dengan cewek, meskipun ada beberapa yang tak disengaja. Siapa saja cewek yang pernah mencium Naruto? Berikut ini tokoh-tokohnya.

1. Koyuki Kazahana

Kwikku, Koyuki Kazahana
Sumber: naruto.wikia.com

Koyuki adalah tokoh yang hanya muncul dalam anime Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow, yang rilis pada tahun 2004. Dia merupakan seorang artis, dan pernah mencium Naruto di bagian pipi, dan diabadikan dalam sebuah foto plus tanda tangannya, yang memang selama ini diimpikan oleh Naruto.

2. Tsunade

Kwikku, Tsunade
Sumber: youtube.com

Hokage Kelima ini juga pernah mencium Naruto setelah Tsunade berhasil diselamatkan oleh Naruto dari Kabuto, namun kali ini Tsunade menciumnya di bagian kening.

3. Isaribi

Kwikku, Isaribi
Sumber: youtube.com

Isaribi merupakan tokoh minor dalam season pertama Naruto. Isaribi pernah 'mencium' Naruto saat Naruto tenggelam di dasar laut. Diberi tanda petik karena ciuman itu adalah untuk memberi napas buatan pada Naruto, agar bisa tetap hidup.

4. Ryuuzetsu

Kwikku, Ryuuzetsu
Sumber: aminoapps.com

Sama seperti Koyuki Kazahana, Ryuuzetsu hanya muncul dalam versi movie saja, yaitu Naruto the Movie: Blood Prison. Diceritakan dalam anime itu Naruto tewas karena serangan Muku, dan Ryuuzetsu kemudian menggunakan jurus Ryuumei Tensei, yaitu memberikan nyawanya ke Naruto. Dalam prosesnya, jurus ini mengharuskan Ryuuzetsu mencium Naruto.

5. Sasuke

Kwikku, Sasuke
Sumber: manganetworks.co

Gara-gara nggak sengaja, Naruto pernah berciuman dengan Sasuke. Bahkan kejadian itu adalah ciuman pertamanya! Peristiwa ini terjadi sampai dua kali, yaitu ketika berada di sekolah ninja, dan saat mereka terkena jurus lengket dari musuh.

6. Fuuka

Kwikku, Fuuka
Sumber: narutogt.it

Fuuka adalah ninja yang ikut dalam upaya menyerang Konoha. Berbeda dengan Isaribi dan Ryuuzetsu, ciuman dari Fuuka ini adalah ciuman kematian, yang bisa menghisap chakra dari tubuh korban, dalam hal ini Naruto.

7. Sakura

Kwikku, Sakura
Sumber: cqi-download.blogspot.com

Sama seperti Isaribi dan juga Ryuuzetsu, ciuman dari Sakura ini lebih pada napas buatan untuk membantu Naruto bertahan hidup setelah Kurama dari dalam tubuhnya berhasil diambil oleh Madara.

8. Hinata

Kwikku, Hinata
Sumber: naruto.wikia.com

Terakhir, tokoh yang pernah mencium Naruto adalah Hinata. Hal ini wajar saja, karena Hinata adalah istri dari Naruto sekarang.

1
1 none
Komentar