3 Fakta Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg yang Insipiratif Banget!

3 Fakta Pendiri Facebook  Mark Zuckerberg yang Insipiratif Banget  - F  W  A  siapa,disini,yang,nggak,kenal,sama,pendiri,facebook,mark,zuckerberg,merupakan,pendiri,sekaligus,sosial,media,terbesar,dunia,saat,facebook,kalian,perlu,lihat,fakta,fakta,tentang,mark,zuckerberg,kenapa,karena,inspiratif,banget,kita,intip,bareng,bareng
Siapa sih disini yang nggak kenal sama pendiri Facebook ini? Iya, Mark Zuckerberg. Dia merupakan pendiri sekaligus CEO sosial media terbesar di dunia saat ini, Facebook. Kalian perlu lihat fakta - fakta tentang Mark Zuckerberg deh, kenapa? Karena inspiratif banget lho, apa aja? Yok kita intip bareng - bareng!
Siapa sih disini yang nggak kenal sama pendiri Facebook ini? Iya, Mark Zuckerberg. Dia merupakan pendiri sekaligus CEO sosial media terbesar di dunia saat ini, Facebook. Siapa juga yang nggak pernah facebook-an? Kalian pasti pernah atau bahkan sering main - main di dunia maya yang satu ini kan? Menghabiskan waktu berjam - jam untuk apapun. Entah itu baca - baca info, stalking orang, nimbrung di grup, dan lain sebagainya. Tapi sebaiknya nggak cuma facebook-an, kalian perlu lihat fakta - fakta tentang Mark Zuckerberg deh, kenapa? Karena inspiratif banget lho, apa aja? Yok kita intip bareng - bareng!


1. Baru saja menyandang gelar Sarjana setelah 12 tahun putus kuliah
Baru saja menyandang gelar Sarjana setelah 12 tahun putus kuliah
Jalantikus.com
12 tahun yang lalu sang CEO Facebook ini memang tertarik dan fokus untuk mengembangkan karyanya. Namun setelah cukup waktunya, akhirnya ia kembali ke Harvard untuk meneruskan studinya. Namun bedanya ia bukan mendapatkan gelar Sarjana komputer yang dulu ia kejar, tetapi mengejar gelar kehormatan sebagai Doktor Ilmu Hukum atau yang biasa disebut dengan Honoris Causa dari Harvard.


2. Sebagai orang terkaya No. 5 di dunia
Sebagai orang terkaya No  5 di dunia
Jalantikus.com
Mark Zuckerberg ternyata menempati posisi nomer 5 sebagai orang terkaya di dunia edisi 2017 menurut laporan Hurun Report Inc, yaitu sebuah lembaga riset dari China. Hal ini dikarenakan Mark mampu meningkatkan kekayaannya dari US$ 11 miliar jadi US$ 58 miliar. Wow, keren nggak? Banget!


3. Selalu memakai kaos yang sama
Selalu memakai kaos yang sama
Jalantikus.com
Bukan apa - apa, kenapa kok pakaian Mark Zuckerberg selalu itu - itu aja? Alasannya simpel kok. Menurut dia, waktu yang digunakan untuk memilih - milih pakaian yang sesuai dan harus berganti - ganti setiap harinya itu membutuhkan energi dan waktu. Juga melelahkan. Hal seperti itu bisa ia manfaatkan untuk mengerjakan yang lain. Oleh sebab itulah ia tak mau kehilangan waktu berharga. Nah, sederhana banget kan yak orangnya? Nggak ribet.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Punya Wajah Internasional, Ini Loh Potret 7 Orangtua Bule Selebritis
Black Hole, Si Lubang Hitam Penghisap Bintang dan Planet
Berasa Menginap di Pulau Pribadi, 6 Penginapan Ini Ada di Tengah Air. Unik Banget!
Ini Dia Beberapa Fakta Mencengangkan Cristiano Ronaldo
Beberapa Pesan Moral Menarik Ini Bisa Kita Petik Dari Doraemon
Demi Tuntutan Kerja, 5 Artis Ini Tak Masalah Kerja Bareng Mantan
Melampaui Emas, 9 Benda Ini Dibanderol Dengan Harga Selangit! Kamu Pilih Mana Untuk Investasi?
Berasal dari Bagian Hewan, 4 Benda Ini Punya Dihargai Fantastis!
10 Style Epic Perpaduan Pants dan Tulle yang Lagi Ngehip
Sebuah Misteri Ilahi, Hati - Hati! Tanda - Tanda Kamu Akan Dipecat dari Kantor!
Waspada!, Semangka Berbahaya Bagi Kesehatan
10 Rasa Indomie yang Mungkin Kamu Nggak Tahu Beneran Ada