Ini 5 Keanehan yang Sering Terjadi dalam Anime

Ini 5 Keanehan yang Sering Terjadi dalam Anime - Hutomo D apakah,antara,kwikkers,yang,sadar
Apakah di antara kwikkers ada yang sadar?

Buat kwikkers yang sudah sering menonton anime, mungkin menganggap adegan yang ada di dalam anime itu sudah biasa karena sudah sering dilihat. Padahal, jika dipikir-pikir lagi, adegan itu bisa terbilang konyol dan aneh. Berikut adalah 5 keanehan yang sering ada dalam anime.

1. Efek delay suatu serangan

Pernah melihat satu tokoh mengeluarkan jurus pada musuhnya, namun musuhnya terlihat baik-baik saja, dan beberapa saat kemudian baru musuhnya itu merasakan efek dari serangannya? Secara fisika, jelas hal itu tidak mungkin. Tapi rupanya ada alasan di balik efek delay ini, dan hal ini berkaitan dengan kerja animator. Dengan memakai adegan ini, animator hanya perlu menganimasikan sang penyerang sementara sang korban diam, lalu baru menganimasikan sang korban setelah sang penyerang berhenti bergerak.

2. Meneriakkan nama jurus sebelum menyerang

Ini juga sering terjadi dalam dunia anime, bahkan mungkin paling sering dilihat oleh kwikkers dalam anime shonen. Saat seorang akan menyerang, orang tersebut bakal meneriakkan nama jurus yang bakal dia keluarkan, yang jika dipikir-pikir lagi agak aneh, karena musuh bisa tahu apa efek jurus yang dikeluarkan, dan musuh bisa siap-siap. Entah dari mana pula dia bisa menemukan nama jurusnya itu. Namun yang pasti, meneriakkan nama jurus ini bisa terlihat keren.

3. Bersin menandakan ada yang ngomongin
Bersin menandakan ada yang ngomongin
senrankagura.wikia.com

Jika satu karakter sedang diomongin, maka karakter itu (yang berada di tempat lain) bakal bersin. Ini memang nggak masuk akal, pasalnya bersin adalah gerakan refleks yang terjadi saat hidung tersumbat. Selain bersin, ada juga karakter yang merinding jika diomongin. Hal ini juga nggak mungkin, karena merinding hanya terjadi saat orang kedinginan. Adegan seperti ini hanya bertujuan untuk menambahkan unsur komedi.

4. Ukuran dada super besar

Dalam beberapa anime, seorang tokoh cewek digambarkan memiliki ukuran dada yang besarnya melebihi ukuran kepalanya. Yang lebih aneh lagi, meski memiliki ukuran dada jumbo, tokoh itu bisa bergerak bebas, padahal harusnya dia merasa terganggu dan sulit untuk bergerak bebas bahkan untuk berdiri karena berat dari dadanya itu.

5. Pakaian mengikuti bentuk tubuh

Memang tak ada yang aneh dengan hal ini jika dilihat sekilas. Pakaian yang ketat memang membuat bentuk tubuh terlihat. Namun apakah pakaian ketat itu juga bakal terlihat belahan dadanya? Jelas saja tidak, kecuali jika di dalam bajunya ada vakum udara.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 2 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Teman Baik Hisoka? Inilah Fakta Tentang Illumi Zoldyck yang Perlu Kamu Tahu
Deretan Anime Bertema Polisi yang Patut Kwikkers Tonton
Ini Anime-anime Bertema Perang yang Bisa Kamu Tonton
Inilah 5 Alasan Mengapa Zero Two Cocok Jadi Waifu-mu
5 Tokoh Utama Cewek di Anime Shoujo yang Paling Oke! Mana Nih Favoritmu
Semakin Panas dengan Rekomendasi Anime Ecchi di Musim Panas 2019 Ini
Kamu Doyan Makan? Ini Alat-alat Doraemon yang Cocok Buat Pecinta Kuliner
Resep Deep Fried Onsen Tamago untuk Buka Puasa ala Yuru Camp
Kisah Inspiratif Seiyuu Pemeran Hinata Hyuuga, Dari Gelandangan Jadi Diva Tersukses
Rekomendasi 5 Anime Cina(Dong Hua) yang Nggak Kalah Seru dari Anime Jepang
Ini Loh 7 Anime Bertema Keluarga yang Paling Bikin Hati Adem
Rensuke Oshikiri Melakukan Crowdfunding untuk Anime Zashiki-Warashi no Tatami-chan