Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Fakta-fakta Menarik Buah Iblis dari Anime One Piece yang Wajib Kwikkers Tahu

Fakta-fakta Menarik Buah Iblis dari Anime One Piece yang Wajib Kwikkers Tahu
Jangan ngaku pecinta One Piece kalau belum tahu hal-hal ini.
Cocok buatmu

Banyak kekuatan yang ada dalam anime One Piece, dimulai dari Luffy sang tokoh utama yang badannya bisa melar layaknya karet, hingga kekuatan memanggil kegelapan milik Kurohige. Semua kekuatan itu tak akan muncul tanpa mereka memakan Buah Iblis. Sebenarnya apa sih Buah Iblis ini? Mari kita lihat fakta-faktanya berikut ini.

1. Rasa Buah Iblis

Kwikku, Rasa Buah Iblis
Sumber: duniaku.net

Menurut para pemakan Buah Iblis, rasa dari buah ini sulit dijelaskan, namun yang pasti rasanya sangat tidak enak. Bisa jadi buah ini adalah buah yang rasanya paling tidak enak di dunia.

2. Satu buah, dua orang yang makan

Kwikku, Satu buah dua orang yang makan
Sumber: duniaku.net

Apa yang terjadi jika satu Buah Iblis yang sama dimakan oleh dua orang? Hal ini dijelaskan dalam versi novel, dimana Ace terdampar bersama Deuce. Karena lapar, mereka pun memutuskan untuk mencari makanan, dan yang diketemukan adalah buah aneh. Ace menggigit buah itu, lalu diberikan pada Deuce. Sesaat kemudian api keluar dari dalam tubuh Ace sedangkan tubuh Deuce tidak terjadi apa-apa.

3. Buah termahal

Kwikku, Buah termahal
Sumber: duniaku.net

Langkanya Buah Iblis yang ada di dunia One Piece membuat harga dari setiap buah tersebut sangat mahal. Semakin kuat buahnya maka semakin mahal pula harga dari buah tersebut. Yang paling mahal untuk saat ini adalah buah yang dimakan oleh Trafalgar Law, yaitu seharga 5 miliar Beli. Mengapa buah ini sangat mahal? Karena buah ini dapat menyembuhkan segala penyakit apapun, asalkan yang memakannya adalah seorang dokter yang ahli. Bagaimana jadinya yah jika yang makan buah ini adalah Chopper?

4. Ada 3 kategori

Kwikku, Ada  kategori
Sumber: duniaku.net

Buah Iblis terbagi menjadi 3 kategori yaitu Logia, Paramecia, dan Zoan. Masing-masing kategori memiliki keunikan tersendiri. Tipe Logia, tubuh dari pemakan akan berubah menjadi tidak padat. Tipe Zoan membuat tubuh penggunanya dapat berubah menjadi hewan, dan tipe Paramecia sifatnya random. Ada yang menjadi manusia karet, ada yang tubuhnya jadi tercerai berai sehingga tak bisa ditebas, bahkan ada yang menjadi manusia mochi.

5. Buah Iblis Yami Yami no Mi

Kwikku, Buah Iblis Yami Yami no Mi
Sumber: duniaku.net

Buah Iblis Yami Yami no Mi milik Kurohige merupakan salah satu Buah Iblis terkuat yang ada di One Piece. Kekuatan Buah Iblis ini dapat menetralisir kekuatan Buah Iblis yang ada pada orang lain, sehingga orang tersebut tidak dapat menggunakan kekuatan Buah Iblis miliknya. Kelemahannya adalah meskipun buah ini bertipe Logia, namun penggunanya masih memiliki tubuh padat sehingga manusia biasa masih bisa menyentuh tubuh Kurohige.

6. Buah Iblis yang tersembunyi

Kwikku, Buah Iblis yang tersembunyi
Sumber: duniaku.net

Banyak orang yang tinggal di daerah selain Grand Line tidak mempercayai bahwa Buah Iblis itu benar-benar ada, bahkan beberapa dari mereka menganggap bahwa itu hanyalah mitos belaka.

7. Buah Iblis bisa bereinkarnasi

Kwikku, Buah Iblis bisa bereinkarnasi
Sumber: duniaku.net

Apa yang terjadi jika pengguna Buah Iblis mati? Jika pengguna Buah Iblis meninggal dunia, maka Buah Iblis miliknya akan bereinkarnasi di suatu tempat di lautan.

8. Buah Paramecia terkuat

Kwikku, Buah Paramecia terkuat
Sumber: duniaku.net

Diketahui buah tipe Paramecia terkuat hingga saat ini adalah Gura Gura no Mi yang dimakan oleh Shirohige. Buah ini bisa memberikan kekuatan menciptakan gempa dimana pun, baik di daratan maupun lautan.

9. Buah langka di antara yang langka

Kwikku, Buah langka di antara yang langka
Sumber: duniaku.net

Buah Iblis saja sudah terbilang langka, namun di antara Buah Iblis itu ternyata masih ada tipe buah yang langka. Buah yang paling langka dan sulit untuk didapatkan adalah Buah Iblis tipe Mythical Zoan. Sejauh ini hanya satu orang yang memakan buah tipe langka ini, yaitu Marco yang bisa mengubahnya jadi phoenix.

10. Awakening

Kwikku, Awakening
Sumber: duniaku.net

Awakening adalah kekuatan tersembunyi yang ada pada buah tipe Paramecia. Menurut Doflamingo, Awakening adalah tahap di mana kekuatan tersembunyi dari Buah Iblis akan keluar. Pada tahap itu pula pengguna dapat mengubah benda di sekitarnya, bukan hanya tubuh mereka sendiri.

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Sambut Natal, Dekorasi Rumah ini Justru Bikin Geleng-Geleng Kepala!
    Natal selalu ditunggu-tunggu oleh pemeluk Nasrani di seluruh dunia. Oleh sebab itu mereka berbondong-bondong mendekor rumah sebagus mungkin. Eh tapi, ada juga lho yang dekorasinya bikin gak habis pikir!
    Demi Perannya di Extraordinary You, Naeun Nonton Drama yang Dibintangi Lee Min Ho
    Naeun APRIL baru saja muncul dalam drama MBC, Extraordinary You. Dia menceritakan bagaimana persiapan untuk turut serta dalam serial, yang mana berperan sebagai karakter dalam komik.Idol cantik ini mengatakan bahwa sebelum syuting dimulai, ia melakukan ba
    Asli Ngakak! Jangan Ngaku Hebat Kalau Kamu Gak Bisa Berhasil Menghadapi Tantangan Membaca 7 Lirik Lagu Berikut
    Dalam suatu ajang kompetisi, hal yang paling umum akan kita temukan adalah penampilan bakat menyanyi dari para kontestan. Memang tak dapat dipungkiri bahwa banyak orang di dunia ini yang menggemari dunia tarik suara. Bahkan, dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, banyak orang yang sering menyenandungkan sebuah lagu hanya untuk kesenangan semata. Meskipun hanya bermodalkan suara yang tidak terlalu merdu alias fales. haha. bercanda.
    Unik! 17 Gaya Rambut Ini Bikin Geleng Kepala!
    Dunia akan terasa hampa jika nggak ada hal-hal yang nyeleneh. Seperti cuplikan gambar tatanan rambut berikut ini. Entah apa yang dipikirkan mereka, yang jelas beberapa tatanan rambuh aneh ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagimu
    5 Kisah Vampir Ini Pernah Meneror Warga. Kamu Percaya?
    Keberadaan vampir masih menjadi misteri. Namun, 5 kisah ini membuktikan jika sosoknya pernah ada!