F. W. A. Menulis artikel
@furkoniwa

Ini Lho Pekerjaan Yang Nggak Butuh Gelar Sarjana dan Gajinya Bikin Menganga!

Ini Lho Pekerjaan Yang Nggak Butuh Gelar Sarjana dan Gajinya Bikin Menganga
Memiliki pendidikan setinggi mungkin memang nggak ada salahnya, tapi permasalahannya adalah apakah semua orang mampu mengejar pendidikan setinggi mungkin?Nah buat kamu yang ingin langsung kerja, ada lho beberapa pekerjaan yang nggak butuh gelar sarjana tapi gajinya bikin menganga!
Memiliki pendidikan setinggi mungkin memang nggak ada salahnya, tapi permasalahannya adalah apakah semua orang mampu mengejar pendidikan setinggi mungkin? Salah satu faktornya adalah biaya pendidikan yang dari tahun ke tahun melangit, miris kan? Nah buat kamu yang ingin langsung kerja, ada lho beberapa pekerjaan yang nggak butuh gelar sarjana tapi gajinya bikin menganga. Nah kira kira kamu tertarik nggak? Coba deh cek aja, kali aja rezekimu ada disini!


1. Air Traffic Controller

Kwikku, Air Traffic Controller
Sumber: atcmemes.com
Ada yang tau nggak apa itu Air Traffic Controller? Ini tuh bahasa sederhananya tukang parkir pesawat. Eits, jangan salah lho yak! Ini beda sama tukang parkir kendaraan ringan. Profesi ini mempunyai tanggung jawab untuk mengatur lalu lintas udara. Jadi pekerjaan ini bukan pekerjaan yang sepele. Kalau minat dengan pekerjaan ini, kamu harus ikut training tentang profesi ini.


2. Supply Chain Manager

Kwikku, Supply Chain Manager
Sumber: wisegeek.com
Ada yang tau nggak apa itu Air Traffic Controller? Ini tuh bahasa sederhananya tukang parkir pesawat. Eits, jangan salah lho yak! Ini beda sama tukang parkir kendaraan ringan. Profesi ini mempunyai tanggung jawab untuk mengatur lalu lintas udara. Jadi pekerjaan ini bukan pekerjaan yang sepele. Kalau minat dengan pekerjaan ini, kamu harus ikut training tentang profesi ini.


3. Designer

Kwikku, Designer
Sumber: tovdesign.co.il
Siapa sih yang nggak tahu profesi ini? Ya nggak? Memang profesi ini tidak semua orang mampu melaksanakannya. Tapi bukan berarti nggak bisa kok, cuma harus lebih semangat lagi buat belajar jadi seorang designer. Kenapa musti milih designer? Karena design itu mahal. Itulah kenapa alasannya tidak semua orang bisa melakukannya. Tapi sekali kamu bisa ngerjainnya, uang bakal dateng terus asalkan sesuai keinginan klien.


4. Youtuber

Kwikku, Youtuber
Sumber: Pexels.com
Pasti udah nggak asing dengan youtuber, kan? Banyak banget lho orang - orang yang terkenal karena Youtube. Penyanyi yang paling terkenal dan berawal dari Youtube, siapa hayo? Iyap, Justin Beiber. Maka dari itu, nggak ada salahnya kok kalau kamu mau jadi Youtuber. Asalkan punya kemauan dan keinginan yang gigih. Pasti bisa!


1
1 none
Komentar