Cowok Harus Tahu, Ini Trik Boncengin Cewek Biar 'Menang' Banyak

Cowok Harus Tahu  Ini Trik Boncengin Cewek Biar   Menang   Banyak - Kusuma buat,kamu,para,cowok,pasti,seneng,saat,boncengan,sama,pacar,naik,motor,karena,bukan,hanya,boncengan,pasti,ingin,kamu,lakukan,sama,atas,motor
Buat kamu para cowok, pasti seneng saat boncengan sama pacar naik motor. Karena bukan hanya boncengan, pasti ada aja hal ingin kamu lakukan sama si doi di atas motor.

Cowok sejati, dalam arti bukan yang setengah matang, pasti punya banyak cara untuk membuat cewek jatuh ke pelukannya, salah satu triknya adalah ngajakin boncengan naik motor. Bagi cewek, diajakin boncengan naik motor adalah hal yang biasa, tapi dalam hati cowok pasti dia punya banyak cara agar bisa ‘menang' banyak. Penasaran bagaimana caranya? Scroll aja ke bawah

1. Tiba-tiba sering ngerem mendadak, ini cara yang paling banyak dipakai cowok

Bagi cewek, naik motor dan ngerem mendadak adalah hal yang biasa, terlebih saat jalanan sedang macet-macetnya. Tapi beda sama pemikiran cewek, karena cowok pasti akan mencari sejuta celah untuk bisa ‘enak-enak' sama cewek yang dibonceng.

2. ‘Jangan duduk nyamping yah, duduk ngangkang aja biar nyetir motornya gak susah’

Saat membawa motor, memang keseimbangan adalah hal yang paling utama. Karena itu, mereka sering meminta para cewek untuk tak duduk menyamping, dengan alasan biar gak susah nyetirnya. Memang bener sih, tapi selain itu juga ada maksud tersembunyi, yaitu agar si cewek bisa mudah memeluknya dari belakang.

3. ‘Tasnya aku taruh di depan yah, biar kamu enak duduknya’

Memang cowok itu selalu banyak akal untuk bisa dapat yang ‘enak-enak'. Biasanya cewek kalau pergi kemana-mana pasti akan membawa tas dan ditaruh di tengah-tengah, dengan alasan biar aman. Namun hal itu tentunya akan menghalangi niat cowok untuk bisa dapat ‘enak-enak' dari cewek yang ia bonceng. Karena hal itu akan menyulitkannya untuk bersentuhan secara fisik dengan si cewek, makanya dia akan merayumu untuk meletakkan tas di depannya.

4. ‘Pegangan yang kenceng, aku mau ngebut’

Ini alasan yang mainstream sih sebenarnya. Karena dengan alasan akan ngebut, pasti si cewek akan memeluk kenceng pinggangnya biar gak jatuh, dan tentunya hal itu membuat si cowok akan ‘menang' banyak. Asem banget kan triknya para lelaki.

5. ‘Jangan pegang pinggang, pegang .....’

Pasti kamu paham sama yang satu ini, jadi gak usah dijelasi deh. Namanya cowok, pasti dia selalu ingin dipeluk oleh ceweknya.Meskipun demikian, jangan nge-judge cowok dulu girl. Karena hal itu mereka lakuin juga demi keselamatan ceweknya.

Artikel ini hanya bentuk hiburan semata. Kalau ternyata bagian mata tidak terlalu menghibur, ya cobalah temukan bagian yang menarik itu. Mimin tidak bertanggung jawab terhadap segala tindak tanduk yang timbul dari artikel ini. Karena sudah ada pihak yang bertanggung jawab. Kalau terhibur, jangan lupa kembali.
Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 10 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan
SARAN DARI DISCOVER
Stadion Bekas Piala Dunia Ini Jadi Lokasi Syuting Film Porno, Begini Critanya
Hayo Jangan Ngeres! Foto-foto Ini Dijamin Bikin Pikiran Kamu Kotor
Lawan 30 Pria, Bintang Porno Ini Tewas. Duh, Kasihan Yah
Deretan Cucu-Cucu Kakek Sugiono yang Paling Cakep dan "Menggiurkan"
7 Selebriti Hollywood Ini Pernah Terlibat Skandal Video Porno, Udah Punya Videonya Belum?
Media Luar Sebut Jakarta dengan JAV-karta Gara-Gara Film Porno Sera Amane
Ternyata Artis Film Ena-Ena Juga Sempat Terlibat Cinta Lokasi. Salah Satunya Pernah Buat Film di Bali
Serangan Cinta Ala Mbak Tia, Cucu Kakek Sugiono yang Paling Menggoda
Daftar Pemenang AVN Awards 2017. Artis Film Ena-Ena Juga Ada Penghargaannya!
Johnny Sins, Idola Bokep Amerika Yang Ingin Mengalahkan Pesona Kakek Sugiono
Sederet Cucu Kakek Sugiono yang Paling Seksi dan "Kimochi"
Sederhana Tapi Unik, Inilah 10 Iklan Kondom yang Bisa Buat Otakmu Berimajinasi Liar