Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Cowok Harus Tahu, Ini Trik Boncengin Cewek Biar 'Menang' Banyak

Cowok Harus Tahu Ini Trik Boncengin Cewek Biar Menang Banyak
Buat kamu para cowok, pasti seneng saat boncengan sama pacar naik motor. Karena bukan hanya boncengan, pasti ada aja hal ingin kamu lakukan sama si doi di atas motor.
Cocok buatmu

Cowok sejati, dalam arti bukan yang setengah matang, pasti punya banyak cara untuk membuat cewek jatuh ke pelukannya, salah satu triknya adalah ngajakin boncengan naik motor. Bagi cewek, diajakin boncengan naik motor adalah hal yang biasa, tapi dalam hati cowok pasti dia punya banyak cara agar bisa 'menang' banyak. Penasaran bagaimana caranya? Scroll aja ke bawah

1. Tiba-tiba sering ngerem mendadak, ini cara yang paling banyak dipakai cowok

Kwikku, Tibatiba sering ngerem mendadak ini cara yang paling banyak dipakai cowok

Bagi cewek, naik motor dan ngerem mendadak adalah hal yang biasa, terlebih saat jalanan sedang macet-macetnya. Tapi beda sama pemikiran cewek, karena cowok pasti akan mencari sejuta celah untuk bisa ‘enak-enak' sama cewek yang dibonceng.

2. ‘Jangan duduk nyamping yah, duduk ngangkang aja biar nyetir motornya gak susah’

Kwikku, Jangan duduk nyamping yah duduk ngangkang aja biar nyetir motornya gak susah

Saat membawa motor, memang keseimbangan adalah hal yang paling utama. Karena itu, mereka sering meminta para cewek untuk tak duduk menyamping, dengan alasan biar gak susah nyetirnya. Memang bener sih, tapi selain itu juga ada maksud tersembunyi, yaitu agar si cewek bisa mudah memeluknya dari belakang.

3. ‘Tasnya aku taruh di depan yah, biar kamu enak duduknya’

Kwikku, Tasnya aku taruh di depan yah biar kamu enak duduknya

Memang cowok itu selalu banyak akal untuk bisa dapat yang ‘enak-enak'. Biasanya cewek kalau pergi kemana-mana pasti akan membawa tas dan ditaruh di tengah-tengah, dengan alasan biar aman. Namun hal itu tentunya akan menghalangi niat cowok untuk bisa dapat ‘enak-enak' dari cewek yang ia bonceng. Karena hal itu akan menyulitkannya untuk bersentuhan secara fisik dengan si cewek, makanya dia akan merayumu untuk meletakkan tas di depannya.

4. ‘Pegangan yang kenceng, aku mau ngebut’

Kwikku, Pegangan yang kenceng aku mau ngebut

Ini alasan yang mainstream sih sebenarnya. Karena dengan alasan akan ngebut, pasti si cewek akan memeluk kenceng pinggangnya biar gak jatuh, dan tentunya hal itu membuat si cowok akan ‘menang' banyak. Asem banget kan triknya para lelaki.

5. ‘Jangan pegang pinggang, pegang .....’

Kwikku, Jangan pegang pinggang pegang

Pasti kamu paham sama yang satu ini, jadi gak usah dijelasi deh. Namanya cowok, pasti dia selalu ingin dipeluk oleh ceweknya.Meskipun demikian, jangan nge-judge cowok dulu girl. Karena hal itu mereka lakuin juga demi keselamatan ceweknya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar