Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

5 Tokoh Anime Cewek Terfavorit 2017 Pilihan Fans, Waifumu Termasuk?

5 Tokoh Anime Cewek Terfavorit 2017 Pilihan Fans Waifumu Termasuk
Nomor 1 bikin tercengang!
Cocok buatmu

Banyak perdebatan di antara fans tentang siapa tokoh cewek terbaik, karena memang ada banyak tokoh yang pantas menyandang gelar tersebut. Atas dasar itu, toko merchandise anime Lashinbang melakukan survey terhadap penggemar anime di Jepang mengenai siapa tokoh cewek anime favorit mereka. Berikut ini adalah 5 besar menurut survey mereka.

1. Berserker of Black

Kwikku, Berserker of Black
Sumber: anoncraft.com

Tokoh dari anime Fate/Apocrypha ini memang bukan manusia, melainkan buatan. Namun menurut fans dia tetap berwujud cewek, dan pantas masuk dalam daftar. Total suara yang didapatkan tokoh ini adalah 127 suara.

2. Yumeko Jabami

Kwikku, Yumeko Jabami
Sumber: anoncraft.com

Peringkat keempat diduduki oleh Yumeko Jabami dari anime Kakegurui. Total dia mendapatkan 150 suara dari fans, padahal dalam anime dia suka berjudi. Mungkin keunikannya tersebut yang disukai oleh para fans, selain tentu saja penampilannya.

3. Aoba Suzukaze

Kwikku, Aoba Suzukaze
Sumber: alphacoders.com

Berikutnya ada tokoh imut-imut dari anime New Game!, yaitu Aoba Suzukaze. Sepertinya cewek dengan ukuran mini dan mungil memang menjadi favorit para penggemar anime di Jepang. Total suara dari tokoh ini adalah 200 suara.

4. Yoshiko Hanabatake

Kwikku, Yoshiko Hanabatake
Sumber: ameblo.jp

Sesuai judulnya, Aho Girl, Yoshiko memang memiliki sifat bodoh (aho). Namun berkat kebodohannya itu dia berhasil memenangkan hati para fans hingga bisa meraih 216 suara.

5. Rider of Black

Kwikku, Rider of Black
Sumber: otakugakuen.id

Peringkat pertama dalam daftar ini adalah Rider of Black yang juga dari anime Fate/Apocrypha. Yang mengejutkan dan mencengangkan, ternyata tokoh ini bukan cewek, melainkan cowok! Meski demikian, penampilannya memang terlihat seperti cewek. Terbukti banyak suara yang didapat tokoh ini, yaitu 274 suara. Penampilan bisa menipu memang.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar