5 Perbedaan Ini Justru Akan Membuat Hubungan Kalian Langgeng

5 Perbedaan Ini Justru Akan Membuat Hubungan Kalian Langgeng - Kusuma perbedaan,adalah,sesuatu,yang,indah,karena,dengan,perbedaan,kamu,bisa,menjalani,hubungan,yang,lebih,harmonis
Perbedaan adalah sesuatu yang indah. Karena dengan perbedaan, kamu bisa menjalani hubungan yang lebih harmonis

Banyak yang bilang bahwa menjalin sebuah hubungan adalah menyatukan dua perbedaan dalam satu ikatan cinta. Tapi banyak yang salah dalam mengartikan hal itu, karena menyatukan bukan berarti harus memaksakan kehendak untuk menyamakan perbedaan itu. Karena air tidak akan pernah bisa sama seperti api, begitu juga dengan perbedaan.Perbedaan memang indah, begitu lah kata si kakek dulu. Tapi kata-kata itu memang benar adanya, karena 5 perbedaan ini justru akan membuat hubungan kalian semakin langgeng.

1. Kamu si pendiam dan dia si cerewet, bukankah hidup kalian semakin lengkap karena ada yang jadi pembicara dan pendengar
Kamu si pendiam dan dia si cerewet  bukankah hidup kalian semakin lengkap karena ada yang jadi pembicara dan pendengar
hipwee.com

Nah, pernah gak sih kalian membayangkan dua sejoli yang sama-sama cerewet, suka marah, dan sama-sama egoisnya menjalin sebuah hubungan? Pasti gak enak kan, bahkan bisa-bisa terjadi perang dunia ketiga gara-gara mereka berdua. Tapi sebaliknya, jika keduanya memiliki sifat yang berbeda, justru hubungan itu akan semakin harmonis karena mereka bisa saling melengkapi. Hubungan kalian gak akan dingin se dingin sifatnya si doi.

2. Pasanganmu famous, tapi kamu biasa aja? Udah jangan khawatir, kamu justru harus bangga punya si dia

Memang akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri memiliki pasangan yang populernya ngalahin babang tamvan, Andika ‘Kangen Band'. Tapi di sisi lain, kamu biasanya akan merasa minder dengan si dia, karena kamu biasa saja dan gak populer. Tapi jangan minder, sebenarnya kamu punya banyak kesempatan untuk belajar banyak hal dari kehidupan si dia, yang populer tapi tetap memilihmu menjadi tambatan hatinya.

3. Kamu jangan merasa kecil hanya karena dia pintar, karena kamu juga punya keistimewaan
Kamu jangan merasa kecil hanya karena dia pintar  karena kamu juga punya keistimewaan
hipwee.com

Sudah gak jaman lagi kamu merasa minder saat punya pasangan yang pinternya udah kayak Albert Einstein. Jangan minder, karena percayalah bahwa kamu juga punya kelebihan yang tak dimiliki oleh pasanganmu. Si dia memilihmu karena kamu memang memiliki keistimewaan di matanya. Gimana? Udah tahu apa keistimewaanmu? 

4. Sifatmu yang tenang bisa jadi penenang baginya yang terkadang GJ dan suka panik
Sifatmu yang tenang bisa jadi penenang baginya yang terkadang GJ dan suka panik
hipwee.com

Menjalin hubungan dengan orang yang beda sifat gak sulit kok guys, karena kamu justru seharusnya bersyukur. Seperti halnya saat kamu punya pasangan yang terkadang suka gj dan gampang panik, kamu yang punya sifat pendiam dan tenang bisa menjadi penenang baginya. Percaya deh, hubungan yang kayak gitu bakal indah

5. Terakhir, jangan minder saat punya pasangan dari keluarga yang beradar, selagi dia bisa menerimamu apa adanya gak masalah
Terakhir  jangan minder saat punya pasangan dari keluarga yang beradar  selagi dia bisa menerimamu apa adanya gak masalah
Bustle.com

Bagi kamu, terutama para cowok yang punya pacar dari keluarga orang kaya, stop! jangan minder. Karena kamu bisa mengajarkannya bagaimana cara mengelola uang dengan benar, kamu bisa membagi tips ngrit dan menghematmu yang udah kayak anak kos-kosan itu kepada si dia.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Gaes, Ilmuwan Ini Temukan Komputer Peramal Jitu Masa Pacaran
7 Ucapan Kreatif untuk Rayakan Anniversary, Biar Gak Hanya "Happy Anniversay Sayang'
5 Perbedaan Ini Justru Akan Membuat Hubungan Kalian Langgeng
Udah Lama Pacaran tapi Gak Dilamar, Coba Kode Pakai 7 Kalimat Ini
Kumpulan Meme Kocak untuk Jawab Pertanyaan Keramat 'Kapan Nikah'?
Bagi Para Jomblo, Ini Loh 5 Cara Ngertiin Cewek. Mudah Kok Sebenarnya!
Jomblo! Bukannya Gak Laku atau Pilih-Pilih, Tapi Masih Takut untuk Memulai
Punya Jadwal Kencan? Siapkan 10 Gombalan Ini!
Pendapat Pria dari 7 Negara Berbeda Tentang Hubungan Tanpa Status Tapi Mesra Unch-Unch, Kamu Setuju?
10 Ilustrasi #ThingsThatiHear Gambarkan Obrolan Ringan Keseharian Tapi Ngena Banget!
Namanya Juga Usaha, Deretan Chat Kenalan Ini Bisa Jadi Rekomendasi
Ibarat Matematika, Cinta Itu Rumit. Ini Buktinya!