Film - Film Hollywood Ini Pernah Syuting di Indonesia Lho! Udah tahu belum?

Film - Film Hollywood Ini Pernah Syuting di Indonesia Lho  Udah tahu belum  - F  W  A  kalian,suka,nonton,film,nggak,gaes,film,ber-genre,kesukaan,kalian,lebih,sering,nonton,film,luar,atau,dalam,negeri,sendiri,kita,sebagai,bagian,dari,anak,indonesia,layak,bangga,dengan,keadaan,alam,indonesia,kenapa
Kalian suka nonton film nggak gaes? Film ber-genre apa sih kesukaan kalian? Lebih sering nonton film luar atau dalam negeri sendiri? Nah, ini nih, kita sebagai bagian dari anak Indonesia layak bangga dengan keadaan alam di Indonesia lho! Kenapa?
Kalian suka nonton film nggak gaes? Film ber-genre apa sih kesukaan kalian? Lebih sering nonton film luar atau dalam negeri sendiri? Nah, ini nih, kita sebagai bagian dari anak Indonesia layak bangga dengan keadaan alam di Indonesia lho! Kenapa? Karena nggak sedikit film - film luar negeri yang super keren ternyata syutingnya di Indonesia. Maka dari itulah kita harus mau menjaga kelestarian alam Indonesia ini yak! Btw, yok kita intip film - film Hollywood apa aja yang syuting di Indonesia. 

Sumber Foto: tentik.com

1. Film Blackhat – Jakarta
Udah pernah nonton film Blackhat belum? Film ini dirilis pada tahun 2015 kemarin yang menggunakan Ibukota sebagai lokasi syutingnya lho. Beberapa spot - spot yang digunakan seperti Hotel Keraton, Monas, dan Lapangan Banteng. Didalam film ini juga ada pertunjukan yang menampilkan kebudayaan Jakarta lho! Keren abis lah!


2. Film The Philoshopers – Pulau Belitung dan Pulau Jawa
Hayoo udah pernah nonton film ini belum? Film yang dibintangi oleh salah yang artis Indonesia lho, Tebak siapa? Iyap, Cinta Laura. Film yang berlatar belakang di Indonesia ini mengambil spot - spot tertentu di daerah Sumatera dan Jawa. Film yang rilis sejak 2014 silam ini melakukan syuting di beberapa tempat seperti Candi Pambranan, Jogjakarta, Bromo, Bangka Belitung.


3. Film King Kong – Pulau Mursala, Sibolgia, Tapanuli Tengah
Pernah nonton film yang satu ini kan gaes? Film yang rilis sejak tahun 2005 ini sangat populer dengan ceritanya yang epic lho. Tau nggak? Ternyata film ini proses syutingnya di Indonesia, tepatnya di Tapanuli Tengah. Siapa yak yang survei tempat sampai ketemu tempat ini yak? Filmnya keren, tempatnya juga nggak kalah keren gaes. Bolehlah nonton lagi, cari tau bagaimana dan apa saja indahnya Indonesia!


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 1 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
6 Benda Paling Mahal di Dunia, Ada yang Cuma Bulu Burung!
Pernah Alami Fenomena Psikologi Unik? 4 Hal Ini Pasti Sering Terjadi Di Sekitar Kalian
Mau Jalan Ke Bali? Jangan Lupa Singgah Di 5 Tempat Wisata Keren Ini
Sering Dikisahkan Dalam Novel, Begini Sosok Edgar Nasution Adik Raditya Dika!
Pikat Juri Indonesian Idol dengan Suara Manja, Potret Seksi Marion Jola Buat Para Cowok Ingin Memilikinya
Beberapa Orang Ini Gagal Memecahkan World Record dan Berakhir Tewas Tak Bernyawa
Selain Posesif, 7 Film Adipati Dolken Ini Wajib Banget Kamu Tonton! Jangan Remehkan Skill Aktingnya, Kwikkers.
Plesetan Dari Kepanjangan UNBK Ini Kocak Bener Gaessss
Saling Akrab, Iqbaal dan Ridwan Kamil Main Gendong-Gendongan di Pendopo
Dilan 1990 Sukses Besar, Netizen Bicarakan Strategi Pemasaran
Bumi Manusia Diangkat ke Layar Lebar? Begini Cuitan Netizen Dari Kecewa Sampai Bikin Ngakak!
Test Mata Yuk! Coba Aja, Kamu Bisa Lihat Benda-benda "Bunglon" Ini Gak?