Film - Film Hollywood Ini Pernah Syuting di Indonesia Lho! Udah tahu belum?

Film - Film Hollywood Ini Pernah Syuting di Indonesia Lho  Udah tahu belum  - F  W  A  kalian,suka,nonton,film,nggak,gaes,film,ber-genre,kesukaan,kalian,lebih,sering,nonton,film,luar,atau,dalam,negeri,sendiri,kita,sebagai,bagian,dari,anak,indonesia,layak,bangga,dengan,keadaan,alam,indonesia,kenapa
Kalian suka nonton film nggak gaes? Film ber-genre apa sih kesukaan kalian? Lebih sering nonton film luar atau dalam negeri sendiri? Nah, ini nih, kita sebagai bagian dari anak Indonesia layak bangga dengan keadaan alam di Indonesia lho! Kenapa?
Kalian suka nonton film nggak gaes? Film ber-genre apa sih kesukaan kalian? Lebih sering nonton film luar atau dalam negeri sendiri? Nah, ini nih, kita sebagai bagian dari anak Indonesia layak bangga dengan keadaan alam di Indonesia lho! Kenapa? Karena nggak sedikit film - film luar negeri yang super keren ternyata syutingnya di Indonesia. Maka dari itulah kita harus mau menjaga kelestarian alam Indonesia ini yak! Btw, yok kita intip film - film Hollywood apa aja yang syuting di Indonesia. 

Sumber Foto: tentik.com

1. Film Blackhat – Jakarta
Udah pernah nonton film Blackhat belum? Film ini dirilis pada tahun 2015 kemarin yang menggunakan Ibukota sebagai lokasi syutingnya lho. Beberapa spot - spot yang digunakan seperti Hotel Keraton, Monas, dan Lapangan Banteng. Didalam film ini juga ada pertunjukan yang menampilkan kebudayaan Jakarta lho! Keren abis lah!


2. Film The Philoshopers – Pulau Belitung dan Pulau Jawa
Hayoo udah pernah nonton film ini belum? Film yang dibintangi oleh salah yang artis Indonesia lho, Tebak siapa? Iyap, Cinta Laura. Film yang berlatar belakang di Indonesia ini mengambil spot - spot tertentu di daerah Sumatera dan Jawa. Film yang rilis sejak 2014 silam ini melakukan syuting di beberapa tempat seperti Candi Pambranan, Jogjakarta, Bromo, Bangka Belitung.


3. Film King Kong – Pulau Mursala, Sibolgia, Tapanuli Tengah
Pernah nonton film yang satu ini kan gaes? Film yang rilis sejak tahun 2005 ini sangat populer dengan ceritanya yang epic lho. Tau nggak? Ternyata film ini proses syutingnya di Indonesia, tepatnya di Tapanuli Tengah. Siapa yak yang survei tempat sampai ketemu tempat ini yak? Filmnya keren, tempatnya juga nggak kalah keren gaes. Bolehlah nonton lagi, cari tau bagaimana dan apa saja indahnya Indonesia!


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kunjungi Panti Jompo, Reza Rahadian dan Delia Husein Terharu
Sebelum Dilan, Pidi Baiq Sudah Pernah Merilis Produk Untuk PT Pos, lho!
Dinilai Sebagai Menantu Idaman, Iqbaal Mulai Dapat Serangan Dari Tante-Tante
Jelang Natal, Hadiah Permintaan Anak-Anak ini Sulit Dikabulkan oleh Kakek Santa
4 Makanan Khas Jepang Ini Di Percaya Bisa Membuat Umur Panjang lho.
Besarnya Animo Terhadap Film Dilan 1990, Produser Targetkan Tembus 3-4 Juta Penonton
Ngakak Maksimal, Nih 6 Meme Jalur Sepeda Di Jakarta yang Bikin Semua Orang Keriting
Bertemu Sosok Dilan Asli, Iqbaal Yakin Bisa Total Dalam Berperan
Aktor Ganteng Berikut Pernah Digadang-Gadang Akan Perankan Dilan
Back to 90's, Kota Bandung Disulap Bernuansa 1990 Demi Film Dilan
Saling Akrab, Iqbaal dan Ridwan Kamil Main Gendong-Gendongan di Pendopo
Kampus Ini Menyediakan Bilik Menangis Untuk Mahasiswa yang Stres Menghadapi Ujian Akhir