Film - Film Hollywood Ini Pernah Syuting di Indonesia Lho! Udah tahu belum?

Film - Film Hollywood Ini Pernah Syuting di Indonesia Lho  Udah tahu belum  - F  W  A  kalian,suka,nonton,film,nggak,gaes,film,ber-genre,kesukaan,kalian,lebih,sering,nonton,film,luar,atau,dalam,negeri,sendiri,kita,sebagai,bagian,dari,anak,indonesia,layak,bangga,dengan,keadaan,alam,indonesia,kenapa
Kalian suka nonton film nggak gaes? Film ber-genre apa sih kesukaan kalian? Lebih sering nonton film luar atau dalam negeri sendiri? Nah, ini nih, kita sebagai bagian dari anak Indonesia layak bangga dengan keadaan alam di Indonesia lho! Kenapa?
Kalian suka nonton film nggak gaes? Film ber-genre apa sih kesukaan kalian? Lebih sering nonton film luar atau dalam negeri sendiri? Nah, ini nih, kita sebagai bagian dari anak Indonesia layak bangga dengan keadaan alam di Indonesia lho! Kenapa? Karena nggak sedikit film - film luar negeri yang super keren ternyata syutingnya di Indonesia. Maka dari itulah kita harus mau menjaga kelestarian alam Indonesia ini yak! Btw, yok kita intip film - film Hollywood apa aja yang syuting di Indonesia. 

Sumber Foto: tentik.com

1. Film Blackhat – Jakarta
Udah pernah nonton film Blackhat belum? Film ini dirilis pada tahun 2015 kemarin yang menggunakan Ibukota sebagai lokasi syutingnya lho. Beberapa spot - spot yang digunakan seperti Hotel Keraton, Monas, dan Lapangan Banteng. Didalam film ini juga ada pertunjukan yang menampilkan kebudayaan Jakarta lho! Keren abis lah!


2. Film The Philoshopers – Pulau Belitung dan Pulau Jawa
Hayoo udah pernah nonton film ini belum? Film yang dibintangi oleh salah yang artis Indonesia lho, Tebak siapa? Iyap, Cinta Laura. Film yang berlatar belakang di Indonesia ini mengambil spot - spot tertentu di daerah Sumatera dan Jawa. Film yang rilis sejak 2014 silam ini melakukan syuting di beberapa tempat seperti Candi Pambranan, Jogjakarta, Bromo, Bangka Belitung.


3. Film King Kong – Pulau Mursala, Sibolgia, Tapanuli Tengah
Pernah nonton film yang satu ini kan gaes? Film yang rilis sejak tahun 2005 ini sangat populer dengan ceritanya yang epic lho. Tau nggak? Ternyata film ini proses syutingnya di Indonesia, tepatnya di Tapanuli Tengah. Siapa yak yang survei tempat sampai ketemu tempat ini yak? Filmnya keren, tempatnya juga nggak kalah keren gaes. Bolehlah nonton lagi, cari tau bagaimana dan apa saja indahnya Indonesia!


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tips Menepis Stress Biar Makin Fresh
Charlie's Angels 2019: Formasi Terbaru yang Tak Kalah Kece
Sebelum Oscar, Gary Oldman Sudah Terima Beragam Penghargaan
Teaser Trailer Teman Tapi Menikah Rilis, Adipati Dolken Tak Ambil Pusing Soal Gosip yang Beredar
Bukan Cuma Efek Buruk, Beberapa Penyakit Ini Membuat Penderitanya Juga Memiliki Kemampuan Super
5 Teknologi Game yang Sudah Hadir di Dunia Nyata, Dunia Udah Makin Keren Gaes!
Seo Hyun Jin Comeback Jadi Guru di Serial Black Dog
Jangan Sakiti Warga Saya: Suara Ibu Risma yang Menyejukan Warga
Benyamin Biang Kerok Tayang, Reza Rahadian Luncurkan Album Original Soundtrack
Behijab? Deretan Artis Ini Makin Dewasa. Dijamin Bikin Hati Sejuk
Belva: Bos Muda yang Jadi Staff Khusus Presiden
Iqbaal dan Vanesha Rasakan Baper Satu Sama Lain Usai Jalani Syuting