aluna Menulis artikel
@nikitaa

Hotel Paling Kreatif Di Seluruh Dunia Ini Dijamin Bikin Liburan Makin Seru

Hotel Paling Kreatif Di Seluruh Dunia Ini Dijamin Bikin Liburan Makin Seru
.. Meski misalnya kamu belum mau berlibur sih. Tapi yang pasti, keterangan bahkan ide-ide kreatif dari hotel ini bakal bikin kamu gak sabar pengen cepat liburan.

Berencana berlibur ke luar kota atau bahkan ke luar negeri? Mengapa tidak pilih hotel dengan pelayanan, keterangan, hingga ide kreatif di bawah ini saja? Selain bisa membuat liburan kamu makin seru, hotel yang kreatif seperti ini juga membuat kamu mau tak mau tertawa terpingkal-pingkal. Atau malah terkesima dengan kreatifitasnya.

Penasaran dengan hotel apa saja? Di bawah ini merupakan hotel-hotel kreatif itu gaes.

1. Hewan peliharaan boleh masuk

Kwikku, Hewan peliharaan boleh masuk
Sumber: https://www.reddit.com/r/pics/comments/40uw9l/this_hotels_pet_policy/

Hotel ini tak masalah dengan hewan peliharaan. Malah hewan peliharaan dianggap jauh lebih sopan, tidak merokok, tidak mencuri, tidak bertengkat bahkan tidak mabuk-mabukan. Tidak seperti tamu yang lain. oops!

2. Ada deklarasi Hak Asasi Manusia

Kwikku, Ada deklarasi Hak Asasi Manusia
Sumber: https://www.reddit.com/r/pics/comments/5qmhqr/instead_of_a_bible_this_german_hotel_leaves_a/

Setelah banyak diprotes karena memberikan kitab suci di kamar hotelnya, hotel satu ini lantas memberikan buku untuk Universal Declaration of Human Rights.

3. Dibersihkan kok

Kwikku, Dibersihkan kok
Sumber: https://www.reddit.com/r/funny/comments/2wr97k/looked_underneath_my_bed_at_the_hilton_hotel/

Hotel ini punya plang khusus di bawah tempat tidur, untuk memastikan bahwa mereka juga membersihkan bagian bawah. Keren sih, lucu juga.

4. Jangan ada yang tertinggal

Kwikku, Jangan ada yang tertinggal
Sumber: https://www.reddit.com/r/mildlyinteresting/comments/5w9kls/this_hotel_checklist_reminds_you_to_steal_the/

Saking seringnya ada barang tertinggal, hotel ini sampai punya checklist sendiri yang diberikan ke tamu sebelum mereka keluar kamar. Hati kamu juga jangan tertinggal, gaes.

5. Bebek karet

Kwikku, Bebek karet
Sumber: https://www.reddit.com/r/mildlyinteresting/comments/4g3g8y/my_hotel_gives_you_a_rubber_ducky/

Karena mandi sendirian itu gak seru!!!

6. Pilihan bantal

Kwikku, Pilihan bantal
Sumber: https://www.reddit.com/r/mildlyinteresting/comments/5rllf7/this_hotel_has_a_pillow_menu_with_pillow_samples/

Di hotel ini, kamu gak hanya bisa memilih satu bantal saja.. tapi ada 9 pilihan bantal dengan isian berbeda sesuai kemauan kamu. Aduh keren banget gak sih ini.

7. Tanda barang colongan

Kwikku, Tanda barang colongan
Sumber: https://www.reddit.com/r/mildlyinteresting/comments/5d0lm5/my_hotel_encourages_theft_of_its_stationary/

Ngaku deh.. siapa yang sering bawa pulang barang-barang dari hotel? Pensil, misalnya.

8. Ada cerita sebelum tidur

Kwikku, Ada cerita sebelum tidur
Sumber: https://www.reddit.com/r/mildlyinteresting/comments/4ff5qh/my_hotel_phone_has_a_number_for_bedtime_stories/

Layanan super khusus! Pengunjung hotel bisa pesan untuk dibacakan cerita sebelum tidur loh.

9. Serba hijau

Kwikku, Serba hijau
Sumber: https://www.reddit.com/r/mildlyinteresting/comments/583l75/this_hotel_in_singapore_incorporates_landscaping/

Hotel di Singapore ini punya tanaman dimana-mana di seluruh bagian hotel. Lihat saja tuh kalau tidak percaya.

10. Lampu separuh

Kwikku, Lampu separuh
Sumber: https://www.reddit.com/r/mildlyinteresting/comments/3nu71h/this_bedside_lamp_at_my_hotel_in_japan_can_be/

Lampu di hotel ini bisa digunakan untuk menyala hanya di satu sisi saja loh.

0
0 none
Komentar