Ngakak Njir! Ini 10 Foto Hasil Editan Ter-Kampret Para Master Photoshop

Ngakak Njir  Ini 10 Foto Hasil Editan Ter-Kampret Para Master Photoshop - aluna pengen,ngakak,lihat,saja,foto,editan,dari,para,master,photoshop,dijamin,imajinasi,liar,kamu,bakalan,membawamu,tertawa,membabi,buta
Pengen ngakak? Lihat saja 10 foto editan dari para master Photoshop ini. Dijamin, imajinasi liar kamu bakalan membawamu tertawa membabi buta.

Di beberapa forum, para master photoshop sering menerima permintaan request untuk editing foto. Kadang akan dikerjakan dengan benar, kadang pula nyeleneh. Di bawah ini misalnya.

1. Biar gak membosankan

Permintaan pria ini sih sederhana, agar fotonya terlihat tidak membosankan. Tapi.. gak gitu juga keleus.

2. Ingin si anak terbang

Well, ayah satu ini ingin membuat agar anaknya seolah terbang. Tapi sepertinya tidak terbang sebagai Iron Man sih.

3. Ingin terlihat jagoan

Trik agar terlihat seperti jagoan yang bersemangat: ditendang dari atas atap gedung. Gak gitu sih harusnya..

4. Ingin terlihat berani

Orang ini meminta fotonya diedit agar terlihat sebagai pria berani. Tapi hasilnya mungkin tak seperti yang ia bayangkan.

5. Background yang lebih keren

Ini sih sepertinya memang benar-benar mendapatkan foto background yang lebih keren. Setidanya lebih keren dari pada pagar bukan?

6. Ingin terlihat ganteng

Mblo, jangan tiru pria ini ya! Saking penginnya punya pacar, pria ini minta fotonya diedit agar terlihat ganteng loh.

7. Ingin melayang

Lah, kan memang sudah melayang akhirnya? Melayang dengan kekuatan super power pula!

8. Pengen bareng cewek cantik

Nah, itu akhirnya sudah bisa berada dalam satu frame foto dengan cewek cantik. Ya, ga?

9. Minta anak kecil dihapus

Tapi sepertinya, para master Photoshop gak suka ya dengan request satu ini.

10. Ingin terlihat seperti gangster

.. tapi bukan gangster yang tertangkap juga sih!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Unik, Mengerikan, dan Miris. Inilah 5 Desa di Dunia yang Terkenal Akibat Kondisi Genetik maupun Penyakit Aneh
Ini Reka Adegan Yang Dialami SN Ketika Menabrak Tiang Listrik
7 Label Produk Paling Absurd, Bikin Tepuk Jidat
Dengan Uang Recehan Bisa Beli Motor Ninja! Berikut 4 Kisah The Power Of Uang Receh
Ini Loh 3 Hidangan Dari Telur yang Paling Menjijikkan, Berani Coba?
7 Jawaban Anak Sekolah Paling Konyol Sepanjang Sejarah
Inilah Kisah Nyata Pembunuh Berantai yang Menjadi Inspirasi Film-Film Populer
Saat Murid Bosan dengan Pelajaran, Lihat yang Terjadi pada Bukunya!
Bikin Merinding... Inilah Fakta Pasar Terseram di Dunia Yang Ada di Indonesia
Masih Ingat Dengan Acara TV Spontan Uhuy? Nostalgia Bareng Host-nya Yuk!
Mengenal Daruma, Boneka Mainan Sekaligus Jimat Pembawa Keberuntungan
Antara Unik Dan Gajelas! 17 Desain Kacau Ini Bikin Mikir Keras!