Awas Baper! 8 Anime Romantis Ini Bikin Jomblo Makin Ngenes

Awas Baper  8 Anime Romantis Ini Bikin Jomblo Makin Ngenes - aluna jomblo,sebaiknya,usah,nonton,anime,dari,pada,ngerasa,nyesek,sendirian
Jomblo sebaiknya gak usah nonton 8 anime ini deh dari pada ngerasa nyesek sendirian.

Bila dulu anime dna kartun hanya untuk lucu-lucuan saja, saat ini anime sudah menjadi genre film tersendiri. Karena itu tak heran bila semakin banyak juga jenis film-film anime yang bermunculan. Termasuk, anime dengan konsep romantis yang jalan ceritanya mencabik-cabik hati, tsah.

Di bawah ini ada 8 cerita romantis anime yang paling bikin ngenes.

1. Kimi No na Wa

Film anime satu ini sangat dikenal dari tahun 2016 hingga 2017 awal. Ceritanya menarik mengisahkan dua orang yang berbeda timeline waktu namun saling mencintai. Ya.. mirip lah dengan kisah cinta kamu, kwikkers.

2. Shigatsu wa Kimi no Uso

Anime dengan latar belakang musik satu ini juga tak kalah membuat dada sesak dengan rasa haru. Mengisahkan seorang pianis handal yang kehilangan kemampuanya setelah kematian sang ibu.

3. Clannad

Tak hanya tentang cinta, kisah persahabatan juga bisa menjadi mengharukan loh. Anime ini salah satunya.

4. Air

Anime satu ini mengisahkan pemuda yang bertemu dengan 3 orang gadis dengan karakter dan latar belakang berbeda di sebuah pulau. Ceritanya seru dan penuh petualangan, sekaligus kisah cinta yang manis. Jomblo jangan ngiri yaaa..

5. Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai

Lagi-lagi kisah mengenai persahabatan yang mengharukan. Anime ini memiliki 11 episode dan masing-masing pasti membuat kamu menangis sesenggukan.

6. Byousoku 5 Centimeter

Dibuat oleh penulis yang sama dengan Kimi No na Wa, anime satu ini juga berkisah tentang cinta lintas ruang dan waktu. Cukup lah membuat hati perih membayangkan ceritanya.

7. Koe no Katachi

Anime satu ini berkisah tentang gadis tuna rungu yang sering sekali dibully. Mengenaska sih ceritanya.

8. Boku No Pico

Ini anime yang sudah dikenal bisa membuat galau nih. Ceritanya memancing tawa dan juga tangis. Siapin tisu yang banyak mblo!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 2 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
4 Hal yang Bakal Buat Pria Nangis!. Kamu Adalah Faktor Utamanya. Ceileh!
4 Zodiak yang Bakal Buat Kamu Kehilangan Akal Karena Kangen
Catat! Ciri Cowok yang Enggak Serius Sama Kamu
Putus Cinta di Usia 25, Sedih? Ini yang Dirasakan Mereka
Fakta-Fakta Menarik Di Balik Dilan 2018, Nomor 100 "Amat Rahasia"
Jangan Terlalu Menggebu: 4 Sikap Cewek Ini Hanya Bikin Baper
Enggak Usah Bucin: Begini Sikap Cowok yang Hanya Ingin Fisik Kamu
Pakar Cinta : Ini 5 Tanda Cowok Naksir Sama Kamu, Iya..Kamu
10 Ilustrasi Ini Wakili Problem Cewek Jaman Now
5 Perbedaan Ini Justru Akan Membuat Hubungan Kalian Langgeng
10 Meme Tentang Kesetiaan Ini Memang Gak Romantis, Tapi Bisa Hilangin Galau
Mau Ngedate? Perhatikan, Ini yang Pertama Kali Pria Lihat dari Kamu