Gyta N Menulis artikel
@gytaaa

10 Aktor dan Aktris yang Memerankan Karakter Berusia Jauh di Atas Usia Mereka Sendiri

10 Aktor dan Aktris yang Memerankan Karakter Berusia Jauh di Atas Usia Mereka Sendiri
Para bintang yang memerankan karakter jauh lebih tua. Siapa saja mereka?

Aktor harus menunjukkan totalitasnya dalam memerankan karakter apa pun. Bahkan karakter yang memiliki usia jauh di atasnya sendiri. Di film-film Hollywood yang kualitasnya memang mumpuni, ada sederet bintang papan atas yang berhasil memerankannya dengan sangat baik, didukung dengan rekayasa penampilan yang sangat meyakinkan!


1. Nemo / Jared Leto

Kwikku, Nemo  Jared Leto
Sumber: bightside.me

Jared Leto yang banyak digilai perempuan ternyata begini kalau jadi kakek-kakek... Eits, itu hanyalah topeng silikon untuk kepentingan film yang dibintanginya, yaitu Mr. Nobody. Masih digilaikah bila Jared Leto seperti ini? Yang jelas dia adalah aktor yang sungguh hebat.

2. Madame Céline Villeneuve Desgoffe und Taxis / Tilda Swinton

Kwikku, Madame Celine Villeneuve Desgoffe und Taxis  Tilda Swinton
Sumber: bightside.me

Tilda Winston pun menampilkan totalitas yang sempurna. Dalam film The Grand Budapest Hotel, ia menjadi seorang wanita tua berusia 84 tahun. Makeup yang dikenakannya mendukung ia untuk menjadi wanita tua yang terlihat tidak dibuat-buat.

3. Benjamin Button / Brad Pitt

Kwikku, Benjamin Button  Brad Pitt
Sumber: bightside.me

Bayangkan Brad Pitt yang mahaganteng harus memerankan kakek-kakek berusia 80 tahun. Beginilah jadinya. Film The Curious Case of Benjamin Button ini menggunakan teknologi yang memungkinkan penampilan direkayasa dalam 3D. Dalam hal ini, kru merekam sebanyak 120 emosi wajah Bradd Pitt.

4. Daisy / Cate Blanchett

Kwikku, Daisy  Cate Blanchett
Sumber: bightside.me

Dalam film The Curious of Benjamin Button pula, Cate Blanchett berperan sebagai seorang wanita tua yang melebihi usianya. Penampilannya ini dihasilkan dari makeup biasa dan teknologi 3D.

5. Hanna Schmitz / Kate Winslet

Kwikku, Hanna Schmitz  Kate Winslet
Sumber: bightside.me

Wanita yang melejit namanya karena film Titanic ini memerankan karakter wanita tua di film The Reader. Untuk penampilan seperti itu dibutuhkan waktu selama 8 jam!

6. Laura Brown / Julianne Moore

Kwikku, Laura Brown  Julianne Moore
Sumber: bightside.me

Julianne Moore juga tak kalah hebatnya dalam urusan memerankan tokoh yang lebih tua. Emang dasarnya berbakat...

7. J. Edgar Hoover / Leonardo DiCaprio

Kwikku, J Edgar Hoover  Leonardo DiCaprio
Sumber: bightside.me

Ini dia versi tua si Jack penarik hati di film Titanic. DiCaprio yang akhirnya mendapatkan apa yang seharusnya ia dapat (piala Oscar, tentu!) ini setidaknya masih bisa dikenali mukanya, betul kan?

Omong-omong, film ini judulnya J. Edgar.

8. Peggy Carter / Hayley Atwell

Kwikku, Peggy Carter  Hayley Atwell
Sumber: bightside.me

Nah, kalau yang satu ini benar-benar tanpa bantuan makeup lho, melainkan teknologi digital yang super duper keren hingga akhirnya bisa mentransformasi wajah hayley Atwell di film Captain America: The Winter Soldier menjadi nenek-nenek yang begitu nyata keriputnya.

9. The Witch / Helena Bonham Carter

Kwikku, The Witch  Helena Bonham Carter
Sumber: bightside.me

Penggemar Harry Potter pasti tahu siapa ini. Yep, Helena Bonham Carter yang sudah malang melintang memerankan bermacam-macam karakter. Seperti di dalam film Big Fish ini, ia mencurahkan kemampuannya untuk menjiwai seorang nenek sihir.

10. Melisandre / Carice van Houten

Kwikku, Melisandre  Carice van Houten
Sumber: bightside.me

Kalau ini bukan dalam film tunggal, tapi sinetron atau seri yang diangkat dari novel dengan judul yang sama, yakni Game of Thrones. Penampilan Houten ini muncul di episode 6 yang cukup membuat syok penggemar karena... lihatlah betapa beda penampilannya!

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar