Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Bagai Abadi, Ini 7 Tokoh Anime yang Nggak Nambah Tua Menurut Fans

Bagai Abadi Ini 7 Tokoh Anime yang Nggak Nambah Tua Menurut Fans
Dari dulu sampai sekarang gitu-gitu aja.
Cocok buatmu

Meski animenya sudah tayang selama berpuluh-puluh tahun, namun tokoh-tokoh ini tetap tak tambah tua, bahkan ada juga yang masih saja duduk di bangku TK. Siapa saja mereka?

1. Sazae Fuguta - Sazae-san

Kwikku, Sazae Fuguta  Sazaesan
Sumber: duniaku.net

Anime Sazae-san memang kurang populer jika dibandingkan dengan anime lainnya, namun di Jepang anime ini termasuk anime favorit, serta memiliki masa tayang terlama di stasiun televisi. Anime ini tayang perdana di Fuji TV pada Oktober 1969, dan hingga kini, Sazae tak bertambah tua. Tokoh ini dipilih oleh 209 fans Jepang.

2. Son Goku - Dragon Ball

Kwikku, Son Goku  Dragon Ball
Sumber: duniaku.net

Meski kita melihat pertumbuhan Son Goku dari kecil sampai dewasa, namun kita tak akan pernah melihat Goku tua seperti Master Roshi. Bahkan dalam Dragon Ball GT Goku kembali menjadi anak kecil. Son Goku dipilih oleh 232 fans Jepang sebagai salah satu tokoh yang tak bertambah tua.

3. Shinnosuke Nohara - Crayon Shinchan

Kwikku, Shinnosuke Nohara  Crayon Shinchan
Sumber: duniaku.net

Shinnosuke Nohara, alias Shinchan, sudah jelas masuk daftar tokoh anime yang tak bertambah tua. Sejak pertama tayang pada 13 April 1992 hingga kini, Shinchan tetap saja masih duduk di bangku TK.

4. Kankichi Ryotsu - Kochikame

Kwikku, Kankichi Ryotsu  Kochikame
Sumber: duniaku.net

Mungkin tokoh ini termasuk tokoh yang awet tua, bukan awet muda. Setelah manga dan animenya beredar selama lebih dari 30 tahun, tokoh ini tidak pernah bertambah tua. Bahkan saat manganya berakhir, Ryotsu masih terlihat sama seperti saat ia pertama muncul.

5. Osomatsu Matsuno - Osomatsu-San

Kwikku, Osomatsu Matsuno  OsomatsuSan
Sumber: duniaku.net

Bukan cuma Osomatsu saja yang tak bertambah tua, tapi juga kelima saudara kembarnya tak terlihat menua. Sejak pertama muncul pada tahun 1962, alih-alih bertambah tua, mereka justru terlihat lebih muda di versi animenya.

6. Momoko Sakura - Chibi Maruko-chan

Kwikku, Momoko Sakura  Chibi Marukochan
Sumber: duniaku.net

Momoko Sakura, alias Chibi Maruko-chan, meski tayang sudah ratusan bahkan ribuan episode, tetap saja Maruko-chan digambarkan seperti seorang siswi SD yang lugu, dan usianya tak bertambah.

7. Nobita Nobi - Doraemon

Kwikku, Nobita Nobi  Doraemon
Sumber: duniaku.net

Nah, ini dia tokoh yang pasti kita kenal dengan baik. Sahabat Doraemon ini sejak pertama tayang sekitar tahun 1973, Nobita masih saja digambarkan sebagai seorang anak SD kelas 4. Meski demikian, ada masa-masa tertentu dimana kita akan diperlihatkan sosok dewasa dari Nobita.

2
2 none
Komentar (1)