Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Berjuang Sejak Kecil dan Pantang Menyerah, Ini Deretan Janji dan Mimpi Naruto yang Akhirnya Terwujud

Berjuang Sejak Kecil dan Pantang Menyerah Ini Deretan Janji dan Mimpi Naruto yang Akhirnya Terwujud
Setelah melalui perjuangan keras, kesedihan yang panjang, akhirnya mimpi-mimpi Naruto ini berhasil terwujud. Proses tidak pernah mengkhianati hasil.
Cocok buatmu

Perjuangan keras Naruto akhirnya terbayarkan, karena segala apa yang diimpikan Naruto bisa terwujud. Berikut adalah beberapa mimpi Naruto yang berhasil terwujud.

1. Tidak sendirian

Kwikku, Tidak sendirian
Sumber: duniaku.net

Naruto dari awal episode memang terlihat sebatang kara, karena kedua orangtuanya meninggal, dan dijauhi orang-orang karena Kyuubi yang dikunci dalam tubuhnya. Namun berkat kegigihannya, dia pun jadi bisa diterima masyarakat sekitar, dan kini dia pun tak sendirian lagi. Kini dia memiliki sahabat, bahkan seorang istri.

2. Bertemu ayah dan ibunya

Kwikku, Bertemu ayah dan ibunya
Sumber: duniaku.net

Naruto berhasil mewujudkan mimpinya bertemu kedua orangtuanya, yaitu Namikaze dan ibunya, Kushina, meskipun bukan dalam wujud aslinya, melainkan dalam wujud chakra. Meski demikian, adegan reuni orangtua dan anak ini terbilang salah satu adegan paling mengharukan.

3. Mewujudkan jalan ninja

Kwikku, Mewujudkan jalan ninja
Sumber: duniaku.net

"Aku tidak akan lari dan aku tidak akan pernah menarik kembali pada kata-kataku, itu adalah jalan ninjaku”. Kata-katanya ini berhasil dia wujudkan. Dia selalu maju dan tak pernah mundur apapun yang terjadi. Berkat jalan ninjanya ini, dia pun berhasil mengalahkan lawan-lawannya yang terbilang jauh lebih kuat dibandingkan dirinya.

4. Mengembalikan Sasuke

Kwikku, Mengembalikan Sasuke
Sumber: duniaku.net

Hubungan Naruto dan Sasuke bisa dibilang sebagai sahabat namun juga rival. Naruto begitu bersikeras untuk bisa mengembalikan Sasuke ke Konoha saat misi penyelamatan Sasuke. Akhirnya, Sasuke bisa kembali ke Konoha, meski hanya sementara, karena Sasuke memutuskan untuk berkelana.

5. Menjadi Hokage

Kwikku, Menjadi Hokage
Sumber: duniaku.net

Inilah mimpi terbesar Naruto yang menjadi kenyataan. Awalnya Naruto ingin menjadi Hokage agar dikenal semua orang, namun lama kelamaan alasannya ingin menjadi Hokage pun berubah, yaitu untuk melindungi Desa, teman-temannya, hingga keluarganya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar