Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

5 Sekuel Anime Paling Ditunggu, Mana yang Kwikkers Nantikan?

5 Sekuel Anime Paling Ditunggu Mana yang Kwikkers Nantikan
Bikin penasaran, anime-anime ini pun dirilis kelanjutannya

Anime ada yang dirilis satu season, namun tak jarang ada anime yang dirilis berkelanjutan hingga memiliki lebih dari satu season. Tentunya, anime yang dirilis lebih dari satu season membuat penasaran penontonnya. Berikut ini adalah 5 sekuel anime yang paling ditunggu oleh penontonnya.

1. Code Geass: Lelouch of The Resurrection

Kwikku, Code Geass Lelouch of The Resurrection
Sumber: gwigwi.com

Anime ini merupakan season ketiga dari Code Geass. Dua season sebelumnya mampu meraih kesuksesan, sehingga tak heran banyak orang menantikan kelanjutan dari kisah hidup Lelouch ini.

2. Full Metal Panic! Invisible Story

Kwikku, Full Metal Panic Invisible Story
Sumber: gwigwi.com

Sama seperti Code Geass di atas, anime ini juga merupakan season ketiga dari Full Metal Panic! Meski baru dirilis setelah jeda sekian tahun, tetap saja anime ini ditunggu oleh penggemar mecha dan siapapun yang menanti kelanjutan hubungan Sousuke dan Kaname.

3. ReLife Kanketsu-Hen

Kwikku, ReLife KanketsuHen
Sumber: gwigwi.com

Sukses di season pertamanya, anime ini dilanjutkan ke season keduanya. Tentunya bakal menarik melihat kelanjutan dari Arata Kaizaki dan Chizuru Hishiro yang kembali menjadi berusia 17 tahun untuk memperbaiki kehidupannya.

4. Cardcaptor Sakura: Clear Card-Hen & Prologue – Sakura Futatsu no Kuma

Kwikku, Cardcaptor Sakura Clear CardHen amp Prologue  Sakura Futatsu no Kuma
Sumber: gwigwi.com

Kwikkers sudah pasti tahu tentang Cardcaptor Sakura, yang juga pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia beberapa tahun lalu. Setelah 20 tahun, akhirnya sekuel anime ini siap dirilis dalam bentuk OVA, dan kemudian menyusul serial lanjutannya.

5. One Punch Man 2

Kwikku, One Punch Man
Sumber: gwigwi.com

Dari semuanya, mungkin anime ini yang paling ditunggu. Siapa yang nggak penasaran ingin lihat kelanjutan Saitama yang mampu mengalahkan musuh-musuhnya hanya dalam sekali pukulan? Tentunya banyak pula yang berharap musuhnya kali ini lebih kuat, dan mereka penasaran bagaimana cara Saitama mengalahkannya.

1
1 none
Komentar