Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

7 Tokoh Anime One Piece Terkuat Tanpa Makan Buah Iblis

7 Tokoh Anime One Piece Terkuat Tanpa Makan Buah Iblis
Nggak makan aja udah kuat, gimana kalau makan?
Cocok buatmu

Tokoh-tokoh dalam anime One Piece kebanyakan memang memakan buah iblis, dan menjadi kuat. Namun ada juga tokoh dalam anime ini yang sudah kuat tanpa memakan buah tersebut. Siapa saja? Berikut ini beberapa tokohnya.

1. Sanji

Kwikku, Sanji
Sumber: wikipedia.org

Sanji bertugas sebagai koki dalam kru bajak laut Luffy. Kekuatan Sanji terletak di kakinya, karena itu dia memiliki serangan kebanyakan berupa tendangan. Meski tak memakan buah iblis, namun kekuatannya justru bisa mengalahkan lawannya yang memakan buah iblis.

2. Zoro

Kwikku, Zoro
Sumber: onepiecegold.com

Kehadiran Sanji tak akan lengkap tanpa Zoro. Ciri khas dari Zoro ini adalah dia memakai aliran tiga pedang. Jurus-jurusnya sangat mematikan, bahkan bisa mengalahkan banyak musuh dalam sekali tebasan. Zoro sendiri bercita-cita untuk menjadi pendekar pedang nomor satu di dunia, dan bisa mengalahkan Mihawk.

3. Mihawk

Kwikku, Mihawk
Sumber: onepiecetheories.com

Mihawk merupakan salah satu dari Shichibukai dan pernah melatih Zoro untuk menggunakan jurus pedang. Mihawk memiliki pedang bernama Kokuto Yoru, berbentuk salib raksasa, yang bisa mengalahkan lawan-lawannya dalam sekali sabetan.

4. Shanks

Kwikku, Shanks
Sumber: onepiece.wikia.com

Shanks merupakan bajak laut yang memberikan topi jeraminya pada Luffy. Meski satu tangannya hilang karena melindungi Luffy, Shanks dikenal sebagai pendekar pedang yang hebat, serta penguasa Haki yang unggul. Karena itu dia dijuluki sebagai Raja Haki.

5. Garp

Kwikku, Garp
Sumber: tgn.tv

Garp adalah kakek dari Luffy, yang menjadi anggota elit dalam Angkatan Laut. Dijuluki legenda, Garp dikatakan pernah mengalahkan banyak bajak laut berkat kekuatannya. Sedikit aksi Garp bisa kamu lihat saat adegan penyelamatan Ash di Marineford.

6. Silver Rayleigh

Kwikku, Silver Rayleigh
Sumber: comicvine.com

Meski jarang muncul di depan layar, namun peran Rayleigh sangat besar. Rayleigh adalah orang yang mengajari Haki pada Luffy. Selain itu, dia juga sangat kuat, karena mampu menggores wajah Kizaru yang dikenal memiliki kecepatan cahaya.

7. Gol D. Roger

Kwikku, Gol D Roger
Sumber: youtube.com

Tiada yang lebih hebat dibandingkan Raja Bajak Laut, yang dikenal tanpa takut serta sukses menemukan harta karun legendaris One Piece. Semua Haki level tinggi berhasil dia kuasai, dan musuh seperti apa pun sukses dia kalahkan. Sayangnya hidupnya harus berakhir di tempat eksekusi.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar