5 Teknik Membuat Karya KECE dengan CorelDraw yang Lagi Ngehits, Bisa Dipake buat PDKT sama Gebetan!

5 Teknik Membuat Karya KECE dengan CorelDraw yang Lagi Ngehits  Bisa Dipake buat PDKT sama Gebetan  - Adhy Musaad pasti,kalian,sudah,asing,lagi,dengan,software,pengolahan,grafik,buatan,corel,software,pertama,kali,diciptakan,tahun,1989,untuk,sistem,operasi,windows,terus,berkembang,hingga,saat
Pasti kalian sudah gak asing lagi dengan software pengolahan grafik buatan Corel. Software ini pertama kali diciptakan tahun 1989 untuk sistem operasi Windows 2.1 dan terus berkembang hingga saat ini.

Sudah banyak banget sampai gak terhitung lagi karya-karya keren yang dihasilkan oleh software ini, mulai dari logo hingga karikatur. Tentu software ini mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan pesaingnya dan itu berarti setiap software mempunyai ciri khas masing-masing. Nah pada artikel kali ini penulis akan merangkum 5 teknik KECE yang bisa kamu coba di CorelDrawmu loh guys. Perlu kamu ketahui juga bahwa list-list dibawah ini adalah karya KECE yang lagi digemari untuk saat ini. Jadi kamu bakal terlihat keren saat membuat salah satu karya dengan teknik dibawah loh guys! Langsung saja guys

1. Teknik Tipografi

Tiprografi itu sendiri adalah semacam teknik mengatur tulisan dengan maksud tulisan tersebut dapat tersampaikan dengan seni visual yang baik loh guys. Kamu bisa belajar teknik ini jika ingin membuat poster kece. Dalam penerapannya sangat mudah kok guys, Teknik Tipografi ini hanya menggunakan tulisan yang dimodifikasi sedemikian rupa agar enak dilihat dan dibaca.

2. Teknik Karikatur

Pasti kalian sudah gak asing lagi dengan Teknik ini kan? yaps ini sangat banyak dipakai guys. Bahkan ada beberapa aplikasi yang mempu mengubah foto menjadi karikatur. Tapi semua itu tidak sempurna jika tidak menggunakan seni yang mendalam. Teknik ini hampir sama seperti kartun sih guya tapi lebih hidup dan bisa dijadikan hadiah atau poster buat gebetanmu.

3. Teknik Kartun

Nah ini sebenarnya sama dengan Karikatur loh guys, cuma teknik ini biasanya menggunakan Pen Tool yang kemudian membuat sebuah garis mengikuti sketsa wajah pada gambar loh guys. Cara ini sangat banyak digemari oleh kaula muda :) jadi kamu harus belajar teknik ini guys kalau mau dekatin gebetan secara virtual.

4. Teknik Campuran

Teknik ini adalah kamu mencampurkan berbagai visual dalam suatu gambar yang akan menghasilkan sebuah grafis yang memukau, tentunya Teknik ini melibatkan berbagai element dalam CorelDraw untuk bisa mewujudkannya

5. Teknik Abstrak

Ini juga keren loh guys, ini adalah Teknik dimana skill kamu dilatih untuk memadukan kotak atau garis-garis hingga membentuk sebuah pola visual yang kece. Teknik ini gak sembarangan orang bisa loh guys, perlu keahlian dan seorang profesonal yang bisa menerapkan teknik ini. Karena butuh jiwa seni yang memadai juga guys.

Nah itulah 5 teknik yang bisa kamu pelajari untuk membuat karya yang kece dengan CorelDraw

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 2 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Orang-Orang Sukses Yang Lahir Dari Keluarga Sederhana
Desainer Gila Ini Ciptakan Cermin Yang Hanya Berfungsi Saat Kamu Senyum
Inilah Fakta Menarik Maneki Neko, Boneka Kucing Lucu dengan Banyak Keberuntungan!
Iklan Lowongan Kerja Yang Bikin Pembaca Gemes
Musim Nikah, Ketahui Dulu Transformasi Gaun Pernikahan Dari Era ke Era
Bukan Peringatan, Bungkus Rokok Jaman Dulu Malah Sarankan Lifehack
Tak Cuma di Indonesia, Ini 5 Mitos dari Berbagai Negara Juga dipercaya!
Ribet Banget! 5 Aturan Nggak Masuk Akal Ini Harus Dilakukan Istri Kim Jong Un
Sulap Botol Plastik Jadi Barang-barang Cantik Yuk!
Sehat Saat Berpuasa Dengan Konsumsi 5 Buah-buahan Berikut!
Ingat Gaes, 9 Hal Ini Mesti Diberhentikan Pada Usia 20-an!
8 Warna Lipstick Yang Sempurna Untuk Musim Semi