Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Deretan Anime dengan Maskot Paling Imut dan Gemesin!

Deretan Anime dengan Maskot Paling Imut dan Gemesin
Favorit kwikkers yang mana nih?
Cocok buatmu

Beberapa anime memiliki tokoh maskot yang biasanya berupa hewan lucu, imut dan menggemaskan. Tokoh itu bisa jadi mengingatkan kita pada satu judul anime, karena memang anime tersebut kurang lengkap tanpa kehadiran tokoh maskot tersebut. Lalu, ada tokoh maskot mana saja yang terbilang paling lucu? Berikut deretan tokoh maskotnya.

1. Kuriboh (Yu-Gi-Oh!)

Kwikku, Kuriboh YuGiOh
Sumber: duniaku.net

Kuriboh dari anime Yu-Gi-Oh! ini memang tergolong lemah, namun jika digunakan dengan benar maka Kuriboh bisa menjadi kuat. Kuriboh sering diandalkan Yugi dalam duel-duelnya.

2. Happy (Fairy Tail)

Kwikku, Happy Fairy Tail
Sumber: duniaku.net

Memiliki wujud seperti kucing, Happy adalah maskot dari serial anime Fairy Tail. Cukup dengan melihatnya saja, kwikkers pasti langsung teringat anime Fairy Tail. Meski kecil, namun pengetahuannya akan dunia magic cukup luas, dan dia juga setia pada teman-temannya.

3. Haro (Mobile Suit Gundam)

Kwikku, Haro Mobile Suit Gundam
Sumber: duniaku.net

Kali ini maskotnya adalah robot, bukan makhluk hidup. Haro yang berbentuk bola ini pertama muncul dalam anime Mobile Suit Gundam tahun 1979, dan kemudian muncul lagi dalam beberapa judul Gundam berikutnya, seperti Gundam Seed atau Gundam 00.

4. Kon (Bleach)

Kwikku, Kon Bleach
Sumber: duniaku.net

Kon adalah boneka singa yang berfungsi sebagai roh buatan untuk tubuh Ichigo yang berada dalam wujud Shinigami. Sebelumnya Ichigo ingin menamai boneka ini dengan nama Kai, namun menggantinya dengan Kon karena Kai terlalu keren. Meski terlihat lucu, namun Kon ini tergolong mesum.

5. Elizabeth/Sadaharu (Gintama)

Kwikku, ElizabethSadaharu Gintama
Sumber: duniaku.net

Maskot berikutnya datang dari anime Gintama. Meski merupakan maskot, namun ukurannya tak menggambarkan tokoh maskot. Elizabeth merupakan tokoh yang berwujud seperti penguin, sementara Sadaharu adalah seekor anjing raksasa yang kemudian dipelihara oleh Gintoki dkk.

6. Pikachu (Pokemon)

Kwikku, Pikachu Pokemon
Sumber: duniaku.net

Pokemon tanpa kehadiran Pikachu bisa dibilang seperti makan sayur tanpa garam. Pasalnya Pikachu adalah maskot dari serial Pokemon, paling tidak untuk versi animenya. Nama Pikachu ini memang cukup dikenal. Hal ini terbukti dari banyaknya yang tahu Pikachu meskipun belum pernah menonton atau memainkan game Pokemon.

7. Chopper (One Piece)

Kwikku, Chopper One Piece
Sumber: duniaku.net

Terakhir ada salah satu anggota Straw Hat Pirates, Tony Tony Chopper. Chopper aslinya adalah seekor rusa biasa, yang kemudian memakan buah setan lalu menjadikannya mirip manusia. Meski terlihat imut, kisah hidup Chopper bisa dibilang menyedihkan, karena dia terlahir berbeda dengan rusa pada umumnya, sehingga dia dikucilkan bahkan dibuang oleh orang tuanya.

0
0 none
Komentar