Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Ini Dia Cewek-cewek Berambut Pendek dalam Anime Paling Menarik

Ini Dia Cewek-cewek Berambut Pendek dalam Anime Paling Menarik
Siapa nih kwikkers yang suka sama cewek berambut pendek?

Ada beberapa cowok yang menilai menarik tidaknya seorang cewek dari rambutnya. Selera mereka berbeda, ada yang suka rambut panjang, ada juga yang suka rambut pendek. Dalam anime, tak hanya tokoh cewek berambut panjang saja yang banyak disuka, tapi juga tokoh cewek berambut pendek. Berikut adalah cewek-cewek berambut pendek paling menarik dalam anime. Awas naksir!

1. Misaka Mikoto (To Aru Kagaku no Railgun)

Kwikku, Misaka Mikoto To Aru Kagaku no Railgun
Sumber: comicvine.gamespot.com

Meski terlihat penuh semangat, namun cewek tsundere berambut pendek ini memiliki sisi manis, terutama saat sedang malu-malu (bukan malu-maluin).

2. Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

Kwikku, Mikasa Ackerman Attack on Titan
Sumber: newmediasports.com

Kebanyakan penggemar anime pasti mengidolakan cewek yang satu ini. Tadinya Mikasa memiliki rambut panjang, namun dipotong pendek atas saran Eren. Keren, kuat, cantik, berambut pendek. Kurang apa lagi?

3. Mitsuha Miyamizu (Kimi no Na Wa)

Kwikku, Mitsuha Miyamizu Kimi no Na Wa
Sumber: pinterest.com

Sama seperti Mikasa, Mitsuha juga tadinya berambut panjang, namun dipotong pendek setelah merasa depresi. Mungkin maksudnya untuk buang sial kali yah? Meski demikian rambutnya ini kembali memanjang saat dia tumbuh dewasa.

4. Hinata Uzumaki (Naruto/Boruto)

Kwikku, Hinata Uzumaki NarutoBoruto
Sumber: naruto.wikia.com

Hinata saat masih kecil memiliki rambut pendek, namun memanjang saat tumbuh dewasa. Setelah menikah dengan Naruto dan memiliki anak bernama Boruto, Hinata kembali memotong rambutnya. Dia tampak keibuan setelah memotong rambutnya.

5. Rukia Kuchiki (Bleach)

Kwikku, Rukia Kuchiki Bleach
Sumber: twitter.com

Tokoh ini sepertinya juga menjadi salah satu tokoh idola cowok-cowok penggemar anime. Meski kalah cantik dibandingkan tokoh lainnya, namun Rukia memiliki kelebihannya sendiri, yaitu berambut pendek dan tinggi badannya juga pendek. Hal ini membuatnya tampak imut.

6. Yui Yuigahama (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru)

Kwikku, Yui Yuigahama Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
Sumber: honeyfeed.fm

Anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru atau disingkat Oregairu aslinya memiliki cerita yang cukup berat, namun semua itu disegarkan dengan kemunculan Yui, yang dinilai fans bisa membuat mereka betah menonton animenya.

7. Mashu Kyrielight (Fate/Grand Order)

Kwikku, Mashu Kyrielight FateGrand Order
Sumber: animeforums.net

Siapa yang nggak naksir lihat cewek ini? Berambut pendek dan berkacamata, best kouhai-lah pokoknya. Meski demikian, kekuatannya tak bisa dianggap remeh.

8. Hinami Fueguchi (Tokyo Ghoul Series)

Kwikku, Hinami Fueguchi Tokyo Ghoul Series
Sumber: aminoapps.com

Meski merupakan seorang Ghoul, alias pemakan manusia, bahkan tergolong berbahaya, tak ada yang menyangkal bahwa cewek ini memang manis.

9. Anri Sonohara (Durarara!!)

Kwikku, Anri Sonohara Durarara
Sumber: anisearch.com

Terlihat kalem, siapa sangka cewek ini merupakan salah satu tokoh paling badass dalam anime Durarara!!. Seperti apa aksinya? Tonton saja animenya dan nilai sendiri.

1
1 none
Komentar