Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Ini 5 Senjata Terunik dalam Dunia Anime, Mustahil Ada di Dunia Nyata!

Ini 5 Senjata Terunik dalam Dunia Anime Mustahil Ada di Dunia Nyata
Saking uniknya sampai-sampai mustahil dibuat di dunia nyata.
Cocok buatmu

Senjata, baik itu berupa pedang maupun bentuk lainnya, lumrah ada di setiap anime. Namun ada beberapa anime yang menggunakan senjata unik dan tak lazim, bahkan senjata itu tak mungkin ada di dunia nyata. Penasaran senjata apa saja? Langsung aja dibaca sampai habis.

1. Kamera

Kwikku, Kamera
Sumber: lisimg.com

Ya, kamu tak salah. Ada anime yang menggunakan kamera untuk membunuh lawan-lawannya, yaitu anime Speed Grapher. Kamera ini digunakan oleh tokoh bernama Tatsumi Saiga. Kalau sudah dijepret pada targetnya, maka targetnya akan tewas seketika. Bayangkan jika kamera ini ada di dunia nyata, mungkin banyak orang yang mati saat selfie karena nggak tau kameranya ternyata mematikan.

2. Samehada

Kwikku, Samehada
Sumber: naruto.wikia.com

Berikutnya ada 'pedang' milik Kisame dari anime Naruto. Kenapa pedang diberi tanda kutip? Karena senjata Kisame ini memang berbentuk layaknya pedang, namun wujudnya lebih berupa monster, bahkan memiliki kesadarannya sendiri. Pedang ini mampu menghisap chakra lawannya dan diberikan pada pemilik Samehada.

3. Buku

Kwikku, Buku
Sumber: globovision.com

Lalu ada buku, tepatnya buku yang digunakan dalam anime Death Note. Meski hanya berupa buku, ternyata bisa dibilang buku ini menjadi senjata terkuat. Cukup menulis nama targetnya di buku itu, maka dia pun langsung mati.

4. Boneka

Kwikku, Boneka
Sumber: naruto.wikia.com

Kembali ke anime Naruto, ada tiga tokoh yang menggunakan boneka sebagai senjata, yaitu Sasori, Kankurou, dan Nenek Chiyo. Di bagian tangan dan kepalanya terdapat pedang tajam yang siap menusuk lawan-lawannya, serta ada juga boneka yang dilengkapi dengan racun.

5. Gunting

Kwikku, Gunting
Sumber: akamegakill.wikia.com

Senjata yang digunakan dalam anime Akame ga Kill ini disebut unik karena berbentuk gunting raksasa bernama Extase. Lebih unik lagi, gunting ini juga ada hiasan berupa panda lucu. Meski demikian, Extase mampu memotong apapun, bahkan bahan yang tak dapat dihancurkan sekalipun.

0
0 none
Komentar