Paling Laris Manis! Ini Nih Deretan Lagu K-Pop yang Seru dijadikan Ringtone Untuk HP Mu

Paling Laris Manis  Ini Nih Deretan Lagu K-Pop yang Seru dijadikan Ringtone Untuk HP Mu -           mencari,ringtone,yang,sempurna,bisa,jadi,bikin,capek,terutama,etika,kwikkers,memakai,lagu,k-pop,sebagai,ringtone,sangat,banyak,lagu-lagu,k-pop,yang,bagus,hingga,bikin,galau,pake,yang,mana
Mencari ringtone yang sempurna bisa jadi bikin capek, terutama etika kwikkers mau memakai lagu K-pop sebagai ringtone. Sangat banyak lagu-lagu K-pop yang bagus hingga bikin galau mau pake yang mana!

Soompi merekomendasikan beberapa lagu berikut ini untu dijadikan ringtone!

1. NU’EST – “Hello”

Tidak menyangka lagu yang satu ini bakalan masuk kan? Sangat impossible untuk melewatkan hit dari 2013 ini dari dalam list. Tapi hati-hati keinget mantan yang selingkuh! Yeoboseyo!


2. Produce 101 – “Pick Me”

Jika kwikkers termasuk orang yang males balas SMS (bukan sms dari operator) lagu ini sangat cocok dijadikan ringtone. Jika 101 gadis mengingatkan kalian untuk mengambil HP kalian, maka hanya satu hal yang dapat kalian lakukan.


3. SHINee – “Ring Ding Dong”

Lagu sepanjang masa ini adalah pilihan yang sempurna untuk dijadikan ringtone apapun keadaannya. "Ring Ding Ding” akan mencerahkan mood mu ketika HP mu berbunyi. Tapi, hati-hati, lagu yang elastic fantastic  ini bakalan melekat di kepala sepanjang hari setelah telpon berbunyi.


4. EXO – “Call Me Baby”

Yang jomblo ataupun yang taken lagu ini adalah pilihan yang sangat sempurna seperti etika kwikkers tidak sabar menunggu telpon dari orang yang sangat special atau penting. Duduk sambil menunggu telpon masuk memang melelahkan, tapi tidak apa-apa untuk berubah excited ketika kwikkers mendengar suara Kai. "Call me baby beb call me baby”


5. 4MINUTE – “Crazy”

Jika kwikkers memiliki bos yang sering menelpon dan membuat mu selalu nerves setiap waktu, "Crazy” mungkin adalah pilihan yang bagus untuk kalian jadikan ringtone. Ringtone mu akan memberitahumu ketika bos mu menelpon, jadi kwikkers akan memiliki waktu untuk menyiapkan jiwaban. "C.R.A.Z.Y”


6. BTS – “Danger”

Pasti kalian punya seseorang yang tidak ingin kau ajak bicara, mantan misalnya. Untuk menghindari pembicaraan yang canggung, lagu dari BTS disini akan memperigatkanmu jika ada kontak yang berbahaya. 


7. TWICE – “Knock Knock”

Kalau sudah akrab satu sama lain pasti gak perlu ngetuk pintu rumah atau kamar, buat orang yang tak pernah ngetuk pintu lagu ini sangat cocok dijadikan ringtone khusus mereka. Jika ada telpon berbunyi dengan rongtone lagu ini maka kau akan segera tahu bahwa yang menelpon adalah salah satu orang yang tak suka mengetuk pintu kamarmu atau rumah mu.


8. VIXX – “On and On”

Kalau ingin menarik perhatian keluargamu pakailah lagu VIXX "On and On”. Lagu ini akan menarik perhatian siapa saja.


9. Girls’ Day – “Ring My Bell”

Sekali lagi, semuanya tak harus diperhatikan secara literal, tapi "Ring My Bell” adalah lagu yang cocok dipakai sebagai ringtone untuk kontak orang yang baru-baru ini menarik perhatian mu (sepikan baru).


10. BLACKPINK – “Boombayah”

Kesulitan memilih ringtone untuk gank kalian?, pakai saja "Blackpink in your area” bagia lagu ini sangat cocok untuk memberitahumu bahwa yang memanggil adalah sahat satu gak mu. Setelah menelpon boleh juga langsung memutar lagunya dan jamming to the song!


11. Bonus: SNSD - Beep Beep

lagu untuk orang yang suka gak ngangkat telpon tapi tiba-tiba nelpon kalian.


Adakah lagu favorit kwikkers di list ini?




Cr: Soompi

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 11 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
BTS Mendorong Generasi Muda Untuk Mencintai Diri Sendiri Dalam Pidato Bersejarah Di Markas Besar PBB
4 Drama Korea Bertabur Bintang Tapi Gagal Pikat Hati Penonton
Sama Sekali Nggak Pernah Buat Konsep Seksi, Girl Group Berikut Tetap Populer
Gila!!! Bencana Terbesar Yang Pernah Terjadi Dalam Sejarah Dunia Penyiaran Korea
Sexy Makeup Tutorial Agar Terlihat Seperti Anggota Grup Wanita K-Pop
Paling Laris Manis! Ini Nih Deretan Lagu K-Pop yang Seru dijadikan Ringtone Untuk HP Mu
Kebayang Tidak Jika Judul Drama Korea Diganti Indonesia? Bakal Gini Jadinya!
Bertahan Seumur Jagung, 5 Idol Grup K-Pop Ini Terpaksa Bubar Sebelum Terkenal
Oh My Oppa, Layanan Tour Guide di Korea Bersama Oppa Tampan. Ketahui Tentangnya, Yuk!
Penasaran Apa Pekerjaan Artis Korea Sebelum Terkenal?
Pimple Patch: Bagaimana Cara Kerjanya & Manakah Yang Cocok Untuk Kalian
Jeonghwa EXID Dikabarkan Tengah Berdiskusi Dengan Agensi Baru, Kode Akan Terjun ke Dunia Akting?