Paling Laris Manis! Ini Nih Deretan Lagu K-Pop yang Seru dijadikan Ringtone Untuk HP Mu

Paling Laris Manis  Ini Nih Deretan Lagu K-Pop yang Seru dijadikan Ringtone Untuk HP Mu -           mencari,ringtone,yang,sempurna,bisa,jadi,bikin,capek,terutama,etika,kwikkers,memakai,lagu,k-pop,sebagai,ringtone,sangat,banyak,lagu-lagu,k-pop,yang,bagus,hingga,bikin,galau,pake,yang,mana
Mencari ringtone yang sempurna bisa jadi bikin capek, terutama etika kwikkers mau memakai lagu K-pop sebagai ringtone. Sangat banyak lagu-lagu K-pop yang bagus hingga bikin galau mau pake yang mana!

Soompi merekomendasikan beberapa lagu berikut ini untu dijadikan ringtone!

1. NU’EST – “Hello”

Tidak menyangka lagu yang satu ini bakalan masuk kan? Sangat impossible untuk melewatkan hit dari 2013 ini dari dalam list. Tapi hati-hati keinget mantan yang selingkuh! Yeoboseyo!


2. Produce 101 – “Pick Me”

Jika kwikkers termasuk orang yang males balas SMS (bukan sms dari operator) lagu ini sangat cocok dijadikan ringtone. Jika 101 gadis mengingatkan kalian untuk mengambil HP kalian, maka hanya satu hal yang dapat kalian lakukan.


3. SHINee – “Ring Ding Dong”

Lagu sepanjang masa ini adalah pilihan yang sempurna untuk dijadikan ringtone apapun keadaannya. "Ring Ding Ding” akan mencerahkan mood mu ketika HP mu berbunyi. Tapi, hati-hati, lagu yang elastic fantastic  ini bakalan melekat di kepala sepanjang hari setelah telpon berbunyi.


4. EXO – “Call Me Baby”

Yang jomblo ataupun yang taken lagu ini adalah pilihan yang sangat sempurna seperti etika kwikkers tidak sabar menunggu telpon dari orang yang sangat special atau penting. Duduk sambil menunggu telpon masuk memang melelahkan, tapi tidak apa-apa untuk berubah excited ketika kwikkers mendengar suara Kai. "Call me baby beb call me baby”


5. 4MINUTE – “Crazy”

Jika kwikkers memiliki bos yang sering menelpon dan membuat mu selalu nerves setiap waktu, "Crazy” mungkin adalah pilihan yang bagus untuk kalian jadikan ringtone. Ringtone mu akan memberitahumu ketika bos mu menelpon, jadi kwikkers akan memiliki waktu untuk menyiapkan jiwaban. "C.R.A.Z.Y”


6. BTS – “Danger”

Pasti kalian punya seseorang yang tidak ingin kau ajak bicara, mantan misalnya. Untuk menghindari pembicaraan yang canggung, lagu dari BTS disini akan memperigatkanmu jika ada kontak yang berbahaya. 


7. TWICE – “Knock Knock”

Kalau sudah akrab satu sama lain pasti gak perlu ngetuk pintu rumah atau kamar, buat orang yang tak pernah ngetuk pintu lagu ini sangat cocok dijadikan ringtone khusus mereka. Jika ada telpon berbunyi dengan rongtone lagu ini maka kau akan segera tahu bahwa yang menelpon adalah salah satu orang yang tak suka mengetuk pintu kamarmu atau rumah mu.


8. VIXX – “On and On”

Kalau ingin menarik perhatian keluargamu pakailah lagu VIXX "On and On”. Lagu ini akan menarik perhatian siapa saja.


9. Girls’ Day – “Ring My Bell”

Sekali lagi, semuanya tak harus diperhatikan secara literal, tapi "Ring My Bell” adalah lagu yang cocok dipakai sebagai ringtone untuk kontak orang yang baru-baru ini menarik perhatian mu (sepikan baru).


10. BLACKPINK – “Boombayah”

Kesulitan memilih ringtone untuk gank kalian?, pakai saja "Blackpink in your area” bagia lagu ini sangat cocok untuk memberitahumu bahwa yang memanggil adalah sahat satu gak mu. Setelah menelpon boleh juga langsung memutar lagunya dan jamming to the song!


11. Bonus: SNSD - Beep Beep

lagu untuk orang yang suka gak ngangkat telpon tapi tiba-tiba nelpon kalian.


Adakah lagu favorit kwikkers di list ini?




Cr: Soompi

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 2 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
KCON 2019 LA Umumkan Kembali Deretan Bintang yang Akan Tampil di Panggung Spektakuler
Part 1: Dankook University Gudangnya Para Artis, Siapa Saja yang Pernah Kuliah Disana?
Bukan Main Song, 5 Lagu Berikut Berpotensi Jadi Hits
AB6IX Segera Gelar Tur Dunia Pertama, Catat Tanggal dan Tempatnya ya Guys!
Anti Hero, Film The Bad Guys: Resign Of Cheos Berhasil Duduki Tangga Tertinggi di Film Korea
GFRIEND Kalahkan (G)I-DLE dan Parc Jae Jung Dalam The Show SBS MTV
Daftar Presenter Soribada Best K-Music Awars 2019
5 Momen Ikonik Grup K-Pop Lawas yang Nggak Familiar di Kalangan Fans Baru
Gong Yoo Sebut Goblin Adalah Peran Paling Spesial di Sepanjang Karirnya
WINNER Dikabarkan Segera Rilis Akbum Comeback Sebelum Tur Keliling Asia
Masuk Jajaran Trending Youtube, 5 MV Girl Group Raup Jumlah Like Terbanyak
Miliki Alasan Sendiri, 7 Idol Ini Tolak Pemberian Fans