Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Rekomendasi Anime Komedi Berdurasi Pendek, Dijamin Ngakak!

Rekomendasi Anime Komedi Berdurasi Pendek Dijamin Ngakak
Jangan anggap remeh durasinya, tetep bisa bikin kwikkers ngakak!

Selain anime yang memiliki durasi seperti biasa, sekitar 25 menitan, ada juga anime yang dirilis berdurasi pendek tiap episodenya, sekitar 3 sampai 15 menit. Biasanya anime yang berdurasi pendek itu adalah anime bergenre komedi atau slice of life. Berikut ini rekomendasi anime berdurasi pendek yang bisa kwikkers tonton. Selain anime yang direkomendasikan ini, tentunya banyak anime berdurasi pendek lainnya yang bisa kwikkers coba tonton.

1. Plastic Nee-san

Kwikku, Plastic Neesan
Sumber: pinterest.com

Anime ini memiliki durasi sekitar 2 menit dan total memiliki 12 episode. Kisahnya tentang sebuah Plastic Model Club yang mendedikasikan dirinya untuk membuat model atau mainan plastik dari berbagai macam objek, seperti mobil, bangunan, hingga robot.

2. Detroit Metal City (D.M.C)

Kwikku, Detroit Metal City DMC
Sumber: sentaifilmworks.com

Kwikkers mungkin sudah pernah menonton anime ini. Anime ini berkisah tentang Soichi Negishi yang harus menjalani dua kehidupan, yaitu sebagai personel D.M.C di posisi gitar dan vokal membawakan lagu cadas bernada liar, sementara aslinya Soichi penggemar musik pop dan bercita-cita untuk menjadi penyanyi pop dengan lagu-lagu ceria.

3. Tonari no Seki-kun

Kwikku, Tonari no Sekikun
Sumber: mnogolok.info

Sesuai judulnya, anime ini menceritakan tentang kegiatan Seki-kun, pelajar SMA, yang tak bisa fokus dengan pelajaran dan lebih fokus ke dunianya sendiri. Kocaknya, kegiatan Seki-kun ini dilakukan selama pelajaran, dan hal ini bisa menjadi masalah bagi Yokoi, teman cewek yang duduk di sampingnya. Yang dilakukan oleh Seki-kun ini memang cukup kreatif, seperti bermain efek domino pakai penghapus, atau memainkan shogi (catur jepang) dengan peraturan yang dibuat sendiri.

4. Recorder to Randoseru

Kwikku, Recorder to Randoseru
Sumber: animetvn.com

Anime kocak ini menceritakan tentang si adik yang masih duduk di bangku SD tapi tingginya mencapai 180 cm, sementara sang kakak sudah SMA tapi masih terlihat seperti anak SD. Dari sini kemudian banyak muncul salah paham dengan orang di sekitarnya yang menganggap sang adik adalah kakak dan sebaliknya. Siap-siap ngakak nonton anime ini. Anime ini sendiri sudah memiliki 3 season.

5. Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken

Kwikku, Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken
Sumber: youtube.com

Bagaimana jika sang suami adalah seorang otaku sementara sang istri adalah seorang wanita biasa? Hal inilah yang diceritakan dalah anime ini. Mengisahkan tentang pasangan suami istri, dimana suaminya adalah seorang otaku yang menggemari manga, anime dan semacamnya, namun sang istri jelas tak mengerti apa yang dikatakan suaminya. Karena itulah judul anime ini Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken (Aku Tak Tau Apa yang Diomongin Suamiku).

1
1 none
Komentar