Akhirnya 10 Rahasia "KHUSUS" Bioskop Terungkap oleh Karyawannya Sendiri, yang Bakal Bikin Kamu Terkejut!

Akhirnya 10 Rahasia  quot KHUSUS quot  Bioskop Terungkap oleh Karyawannya Sendiri  yang Bakal Bikin Kamu Terkejut  - Adhy Musaad bioskop,adalah,tempat,favorit,untuk,mengisi,waktu,luang,kamu,bersama,rekan-rekan,atau,keluarga,tercinta,tentu,saja,momen,didalam,bioskop,akan,selalu,teringat,dipikiranmu,guys
Bioskop adalah tempat favorit untuk mengisi waktu luang kamu bersama rekan-rekan atau keluarga tercinta. Tentu saja momen didalam bioskop akan selalu teringat dipikiranmu loh guys!

Bioskop adalah tempat favorit setiap orang untuk menonton film-film layar lebar, Kenapa? Tentu saja film yang diputar di Bioskop adalah yang pertama kali tayang sebelum film itu dijual dipasaran atau dilempar ke TV masing-masing. Selain lebih dulu, Bioskop juga menawarkan sensasi menonton yang lebih maksimal. Hal itu dikarenakan suara yang jernih dan ukuran layar yang besar plus kursi juga empuk :D. Selain sisi yang nyaman Bioskop juga menawarkan fokus pada film yang lebih mendalam dari pada kamu nonton dirumah loh guys. Apalagi kalau kamu nonton dilayar IMAX, wow kamu bakalan terasa seperti lagi berada didalam film dan kamu gak bakalan menemukan hal tersebut dirumahmu loh guys, setidaknya untuk 10 tahun kedepan :D

Nah tapi disini penulis gak akan bahas tentang kenyamanan bioskop, melainkan rahasia yang terungkap ke publik tentang misteri yang ada didalam bioskop. Langsung saja guys!

1. Rahasia Popcorn
Rahasia Popcorn
sumber foto: cnn

Tahu gak kalian? Popcorn tidak terlepas dari Bioskop loh, dimana ada Bioskop disitu ada Popcorn. Nah rahasia yang perlu kalian tahu dari Popcorn Bioskop adalah cemilan itu tidak selalu fresh, Kenapa? bayangkan seberapapun banyak pengunjung yang membeli Popcorn, cemilan itu tidak akan pernah habis. Seharusnya kalian bertanya-tanya dari mana Popcorn itu berasal? ternyata ada beberapa Bioskop yang menyiasati itu, Popcorn yang tidak habis itu akan disimpan untuk dijual dikemudian hari tentu dengan menambahkan beberapa aroma khusus.

2. Rahasia Aroma Popcorn

Selain Popcorn yang tidak fresh, tentu ada lagi rahasia dibalik aroma Popcorn yang selalu menusuk hidung ketika kamu memasuki gedung Bioskop loh guys. Ternyata ada beberapa bioskop yang memanfaatkan Ventilasi udara antar Theater untuk menyebarkan bau Popcorn sebelum para petugas penjualan masuk dan menawarkan Popcorn kepada Anda.

3. Rahasia Tiket Gratis
Rahasia Tiket Gratis
sumber foto: genmuda

Ada beberapa Bioskop seperti ini, Ketika kamu merasa terganggung ketika menonton film seperti tangisan bayi atau yang lainnya. Kamu bisa protes ke manajemen bioskop dan kamu akan mendapatkan tiket Gratis

4. Nonton beberapa Film dengan 1 Tiket saja
Nonton beberapa Film dengan 1 Tiket saja
sumber foto: alibaba

Nah ini yang dibocorin juga sama Karyawan bioskop. Caranya gini aja guys, kamu cukup membeli 1 tiket film setelah itu kamu masuk ke theaternya. Nah disini kuncinya loh guys, kamu nunggu aja sekitar 15 menit setelah film mulai. Apabila kamu merasa bosan atau nyesel menonton film tersebut kamu bisa keluar dan masuk di Theater lain, tentu pada jam yang sama. Biasanya petugas bioskop tidak akan berjaga setelah 15 menit film dimulai. Tapi semua itu akan berubah kalau kamu ketahuan guys!

5. Karyawan Biskop selalu Menonton Film Duluan
Karyawan Biskop selalu Menonton Film Duluan
sumber foto: nyoozee

Mau nonton film duluan? Yups jadi karyawan bioskop aja loh guys! Dibeberapa Bioskop ternama pihak manajemen akan menyuruh karyawannya untuk menonton film yang akan diputar kepada khalayak umum. Hal itu tentu dengan tujuan loh guys, Pihak manajemen ingin memberikan pengetahuan kepada karyawannya tentang film yang akan diputar dengan tujuan untuk bisa menjawab setiap pertanyaan yang kemungkinan akan ditanyakan oleh pengunjung. Bayangkan aja jika karyawan bioskop gak paham tentang film yang diputar? kan jadi repot guys!

6. Merekam Film bisa Masuk Penjara!
Merekam Film bisa Masuk Penjara
sumber foto: trivia

Waspada guys! Buat kamu yang sering merekam film dibioskop, walau hanya sedetik atau sekedar iseng! itu sama saja kamu bercanda bom di pesawat. Aturan ini berlaku untuk semua film Hollywood ataupun film lainnya walaupun tidak tertulis. Kamu bakalan di penjara atau denda 500USD apabila kedapatan melakukan aksi ini. Aturan ini dikeluarkan oleh MPAA (Motion Picture Association of America) untuk seluruh film Hollywood jenis apapun diseluruh Bioskop yang menayangkannya. Jadi hati-hati yah, cukup merekam pakai mata aja guys! Karena didalam Theater itu dilengkapi dengan kamera Infrared :)

7. Rahasia Kursi Bisokop Berwarna Merah
Rahasia Kursi Bisokop Berwarna Merah
sumber foto: republika

Kamu pasti bingung yah? kenapa kursi di Bioskop selalu berwarna merah? sini biar penulis jelasin. Kursi didalam bioskop berwarna merah bukan karena maksud untuk mempercantik atau kesan artistik tetapi warna merah itu bertujuan untuk menyamarkan kotoran yang nempel pada kursi. Yaps! Tentu saja hal itu dilakukan karena petugas kebersihan tidak mempunyai waktu yang lebih untuk membersihkan ruangan Theater. Makanya guys kalau mau nonton dibioskop jangan malam-malam, lebih baik ambil siang-siang supaya mendapat tempat duduk yang bersih :)

8. Beli Paket didalam Theater Lebih Mahal
Beli Paket didalam Theater Lebih Mahal
sumber foto: hipwee

Hei guys, buat kamu nih, biasanya ketika kamu masuk theater ada beberapa petugas yang menawarkan kamu cemilan dengan sebutan "Paket Hemat", tentu saja itu akan langsung mendoktrin kepalamu supaya beli. Ada beberapa bioskop yang mengkalkulasikan harga dari paket hemat ini, bahkan harga paket hemat ini akan lebih mahal dari pada kamu membelinya secara terpisah.

9. Tempat Duduk Paling Aman

Bioskop, yah iya Bioskop itu tempat paling romantis untuk nonton film bersama pacar, hal itu didukung dengan cahaya yang remang-remang membuat hasrat libido tidak bisa terkontrol. Jadi ada beberapa orang yang malah menggunakannya untuk ajang sembunyi-sembunyi dari pada menonton film itu sendiri.

Seperti gambar diatas, disitu penulis telah mencoret merah kursi paling aman dan nyaman buat kamu yang gak fokus nonton film.

Posisi paling atas: Posisi ini adalah posisi paling aman dan selalu sold out

Posisi paling depan: Biasanya disini kosong jadi kamu akan lebih aman, tapi ingat kepalamu akan kelihatan dari atas

Posisi pojok: Posisi pojok biasanya selalu menjadi sold out selain posisi paling atas

Tips: Usahakan kamu memberi jarak 1 kursi kosong dibagian pojok atau tengah, hal ini kecil kemungkinan akan diisi oleh orang lain, karena jarang banget orang yang pergi ke Bioskop sendirian. Maka dari itu besar kemungkinan 1 kursi itu bakalan kosong.

10. Kursi i dan o tidak ada
Kursi i dan o tidak ada
sumber foto: merdeka

Pasti kamu gak terlalu fokus yah tentang ini? coba deh kamu cek di Bioskop kesayangan kamu, kedua huruf ini tidak akan ada didalam Theater, tentu ini bukan karena mistis melainkan untuk mempermudah kamu menemukan kursi yang telah kamu pesan. Pihak manajemen sengaja menghilangkan dua angka itu karena huruf i apabila dicetak dalam huruf kapital gak ada bedanya dengan huruf L dalam bentuk kecil, dan huruf O akan mirip dengan huruf D. Itu sebabnya pihak manajemen sengaja menghapus huruf i dan o dari daftar kursi

Sekian dari penulis, itulah "Akhirnya 10 Rahasia "KHUSUS" Bioskop Terungkap oleh Karyawannya Sendiri, yang Bakal Bikin Kamu Terkejut!" yang bisa kamu ambil hikmahnya :D


Perlu kamu ketahui bahwa rahasia diatas hanya untuk beberapa Bioskop saja, ada juga Bioskop-bioskop yang tidak menggunakan cara curang :)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 3 bulan lalu
3
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ketahui Kepribadianmu Hanya Dari Bentuk Jari Kaki! 5 Ramalan Kuno Ini Layak Untuk Di Coba!
Ziva Magnolya: Idol Mungil yang Digadang-gadang Jadi Juara
Menggelar Pertunangan dengan Anissa Aziza, Siapa Sangka Raditya Dika Punya 5 Mantan Cantik dan Susah Dilupakan
Bridalsmaid Kekinian yang Fashionabel dan Keren
Luar Biasa! Ternyata Indonesia Punya Salah Satu Akuarium Ikan Terbesar dan Termegah di Dunia Lho!
5 Trend Make Up Masa Kini, Berani Coba?
Pilihan Alas Kaki Buat Cowok Selain Japit dan Pantofel
Tiara Anugrah: Bintang Muda Bersuara Komersil
Di Balik Dilan, Ada Sosok Pidi Baiq yang Memaksa Pembaca Setuju Dengan Quotes-nya!
Jelang Natal, Hadiah Permintaan Anak-Anak ini Sulit Dikabulkan oleh Kakek Santa
Nadiem Makarim: Bos Gojek yang Mengabdi Untuk Negara
Versi Orisil dan Remake Sama-sama Sukses, Pengabdi Setan Dibuat Versi Restorasi