Foto Gaya Rambut Gokil dari Bunglong, Lobak sampai Helikopter! Nomor 6 Bikin Ngakak!

Foto Gaya Rambut Gokil dari Bunglong  Lobak sampai Helikopter  Nomor 6 Bikin Ngakak  - Adhy Musaad rambut,merupakan,aksesoris,setiap,manusia,yang,bisa,membuat,penampilan,lebih,kece,guys,kadang,orang,suka,dengan,rambut,panjang,pendek,atau,bahkan,botak,sama,sekali
Rambut merupakan aksesoris setiap manusia yang bisa membuat penampilan lebih oke dan kece guys, Kadang orang suka dengan rambut panjang, pendek atau bahkan botak sama sekali.

Ada beberapa foto yang penulis rangkum dari Detik, tentang model rambut yang diluar ekspektasi. Penulis sampai heran dan bingung apa yang sedang dipikirkan mereka untuk membuat model rambut seperti ini guys. Padahal rambut salah satu aksesoris alami yang bisa mempercantik atau memperganteng wajah kalian, apalagi di modifikasi sedemikian rupa. Tapi rambut juga bisa jadi boomerang buat kamu jika kamu salah memodifnya, nah seperti dibawah ini penulis heran loh guys, langsung saja yah.

1. Bentuk Sisir

Yah ini gak tau kenapa sampai dia membuat rambut seperti ini? Seperti bentuk sisir yah guys!

2. Berbentuk Tikus

Hahaha ini apa sih pikiran dia sampai rela mencukur rambut berbentuk tikus? atau di kerjain sama tukang cukurnya yah :D

3. Goku

Dilihat-lihat sih rambutnya mirip Goku yah, itu loh karakter yang di Dragonball. Mungkin dia ngefans banget sama tuh karakter

4. Bunglon

Bukan cuma bunglon loh yang bisa mengubah warna, rambut juga bisa cuy

5. Lobak

Lebih mirip lobak yah, syukur gak di kebun, kalau di kebun yah bakal dipanen sama orang guys

6. Helikopter

Mau terbang kemana bu? Ini kenapa rambutnya bisa ekstrim kayak gini sih :(

7. Bawang Bombay

Dilihat-lihat bentuknya seperti bawang bombay yah, yuk masak-masak guys

8. Tanduk Domba

hahaa buat yang ini no komen deh guys

9. Hiu

Ini mah mirip hiu yang ada tanduknya itu loh guys

10. Tomat

Ini enaknya dimasak sama mie loh guys, keren banget yah. Kamu mau coba?

11. Balok

Gila, ini apa sih yang dia pikiran dia? kok mau bikin rambut kayak gitu guys

12. Bola Tenis

Anjir, ini lebih gila lagi yah. Kok bisa model rambut dibuat seperti bola tenis :D

13. Gedung Opera Sydney

Keren yah bisa bentuk kayak gedung opera di Australia yah. Jadi buat kamu yang pengen foto dengan gedung opera, gk perlu jauh-jauh ke sydney. Foto aja sama orang ini

14. Wajah Orang

Ini mah cocok buat kamu yang sering tidur didalam kelas, bisa manipulasi nih agar guru gak tau kalau kamu sedang ke Dubai

15. Buah Nanas

Enak banget nih buahnya. Lebih gede dan lebih bertenaga :D

16. Wortel

Anjay, udah nanas, ini malah wortel. Gila yah ide kreatif mereka

17. Rambut Tertinggi

Ini mungkin bisa jadi rambut tertinggi guys, hitung aja seberapa tinggi rambut ini. Ckckck sangking terlalu kreatif loh guys!


Sekian, udah puas? Yaps! foto-foto diatas bisa kamu coba untuk ke acara Nikahan atau acara resmi lainnya. Dijamin kamu bakalan jadi pusat perhatian. Kalau gak jadi pusat perhatian tandanya ada yang salah dan kamu perlu komentar dibawah ini. Selamat menikmati gaya rambut gokil ini :)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
7 Surat Izin Paling Ngawur, Alasannya Pada Lucu Semuanya
Komunitas Bumi Datar Bikin Heboh, Netizen Bikin Meme Kocak!
Cara Jual Baju Paling Unik, 8 Manekin Ini Di Berikan Gaya Paling Kocak dan Nyeleneh
8 Status Medsos Paling Ngawur. Bawaannya Bikin Geleng-Geleng Kepala
Hati-Hati Kurang Tidur! 10 Bencana Konyol Ini Terjadi Di Akibatkan Oleh Kegagalan Fokus
Kumpulan Meme Lucu Tentang Game "Mobile Legend" yang membuat Pemainnya Rela Berjam-jam Lihat Smartphone
10 Chat Kocak Ketika Di Tagih Uang Kas Ini Sukses Bikin Semua Orang Ketawa
Hari Sial Datang Tak Diduga, 9 Potret Ini Buktinya!
Yakin Masih Berani Untuk Tidur Sembarangan Setelah Melihat Nasib 7 Orang Ini?
10 Momen Paling Absurd yang di Lakukan Oleh Orang-Orang di Kehidupan Sehari-hari
Meme Gajian Kocak, Yang Bikin Kalau Ingat Dompet Jadi Makin Membahagiakan
8 Plesetan Kocak Para Tokoh Avengers, Sukses Bikin Geleng-Geleng Kepala