Punya Pacar yang Cueknya Kebangetan? Pasti 8 Pertanyaan Ini Sering Jadi Andalan

Punya Pacar yang Cueknya Kebangetan  Pasti 8 Pertanyaan Ini Sering Jadi Andalan - Kusuma dari,sekian,juta,orang,yang,menjalani,hubungan,percintaan,pasti,diantaranya,yang,punya,pacar,cueknya,minta,ampun,sebel,tapi,dari,pada,punya,pacar,seperti,yang,baca,hehehe,kalau,punya,pacar,cuek,pasti,pertanyaan,sering,jadi,andalan
Dari sekian juta orang yang menjalani hubungan percintaan, pasti ada diantaranya yang punya pacar cueknya minta ampun. Sebel sih iya, tapi dari pada gak punya pacar seperti yang baca tuh hehehe. Nah, kalau punya pacar cuek pasti 8 pertanyaan ini sering jadi andalan

Memiliki cowok yang terlalu cuek bisa dibilang akan menjadi tantangan tersendiri bagimu. Karena satu-satunya hal yang bisa kamu lakukan adalah bersabar untuk menghadapi sifatnya tersebut. Karena cowok yang cuek pasti sering tidak memberi kabar ke pacarnya, atau bahkan dia juga jarang memberikan perhatiannya kepadamu.

Memang menjengkelkan, bahkan terkadang akan timbul beberapa pertanyaan dibenakmu, karena mungkin kamu sudah hilang kesabaran dalam menghadapi sifatnya yang super cuek. Ingin tahu pertanyaan apa saja yang sering dilontarkan cewek yang punya pacar cuek? Mari, simak yang berikut ini.

1. Pesanku dari kemarin kok belum dibales? Apakah dia benaran sibuk?

Memiliki cowok yang super cuek pasti akan membuatmu kesal. Karena saat kamu khawatir tentangnya, dia justru sangat lama dalam membalas chat atau pesanmu. Tentunya hal itu pun akan membuatmu bertanya-tanya, apakah yang dia lakukan di sana sehingga membalas pesanmu saja tidak sempat.

2. Bisa tidak, kamu tidak membuatku khawatir?

Karena dia jarang membalas chatmu, tentunya kamu juga akan melewatkan kabar terbaru darinya. Sampai-sampai kamu merasa khawatir dengan dirinya, karena dia juga tak kunjung memberimu kabar. Jika sudah demikian, kamu pun tidak akan fokus lagi dalam menjalani aktivitas. Karena pikiranmu akan terbagi, antara aktivitas dan kabar tentangnya.

3. Sudah lama kita tidak berjumpa, apakah kamu tidak kangen sama aku?

Bagaimana bisa bertemu, kalau dia saja jarang membalas chat atau pesan darimu. Maka tak heran, jika kamu pun bertanya-tanya apakah dia tidak merindukanmu. Jika sudah demikian, kamu pasti akan langsung memberanikan diri untuk mengajaknya bertemu terlebih dahulu.

4. Kamu ingat tidak ini hari apa?

Memiliki cowok yang cuek, bisa jadi dia akan lupa dengan hari-hari bersejarah dalam hubungan kalian, yakni hari dimana kalian berdua mulai jadian dan mulai menjaga hati satu sama lain. Bukan hanya tanggal jadian, mungkin dia juga akan lupa dengan hari ulang tahunmu. Menjengkelkan bukan? Tapi kamu juga tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

5. Apakah kamu sudah lupa sama aku?

Karena terlalu seringnya dia tak memberimu kabar, terkadang kamu pasti akan merasa jika dia sudah tidak menganggapmu lagi. Kamu akan merasa seolah-olah tidak memiliki pacar, karena memang perhatian dan komunikasi dengannya bisa dibilang terputus. Kalau sudah seperti ini, yang pasti hanya kesedihan yang kamu rasakan.

6. Kamu tahu tidak, bagaimana rasanya memiliki pacar tapi serasa tidak punya pacar?

Memiliki cowok yang cuek akan membuatmu merasa seolah-olah tidak memiliki pacar. Karena memang kamu akan lebih sering menghabiskan waktu hanya seorang diri, sehingga banyak yang menilaimu sebagai seorang cewek yang single. Tentu saja prasangka itu sangat menyakitkan.

7. Sebenarnya kamu masih sayang tidak sama aku?

Saat kabar darinya tak kunjung datang, terkadang kamu harus menanyakan kabar darinya melalui orang lain, entah teman kantor atau teman dekatnya. Jika sudah sampai melewati batas ini, tentu kamu akan bertanya-tanya, apakah dia masih menyayangimu? Karena rasa sayang yang ia berikan di awal masa pacaran kini sudah tidak kamu dapatkan lagi.

8. Aku harus bagaimana supaya kamu tidak cuek lagi sama aku?

Jika segala upaya sudah kamu lakukan namun tidak juga membuagkan hasil, kamu pasti akan menyerah dan bertanya kepada cowokmu, hal apa yang harus kamu lakukan untuk merubah sikap cueknya ke kamu. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ternyata Ini Lho Alasan Kenapa Cowok Tak Kunjung Melamar Kekasihnya
4 Tanda Hubungan Kalian Tidak Direstui, Diperjuangkan atau Diakhiri?
Terjebak 7 Masalah Ini? Sebaiknya Kalian Putus Saja.
5 Hal yang Dipikirkan Cewek saat Dibonceng Pacarnya Naik Motor, Kamu Juga Mikir Gitu Gak?
8 Lagu Indonesia yang Selalu Menemani Generasi 90'an Menahan Beratnya Rindu. Udah Pernah Denger?
Udah Lama Pacaran tapi Gak Dilamar, Coba Kode Pakai 7 Kalimat Ini
Hei LDR!, Kumpulan Meme ini Bisa Bikin Kamu Rindu Serindu-Rindunya sama Pacar yang Jauh Disana
Merelakan Dia yang Telah Pergi Adalah Pilihan Terbaik. 4 Hal Ini Bisa Jadi Buktinya
Punya Kekasih Sahabat Sendiri Memang Menyenangkan, Tapi Hindari Hal Ini Kwikkers
5 Danau Berbentuk Hati, Cocok Buat Lamar Pacar Kamu
7 Kebaikan yang Akan Kamu Dapat Jika Menikah Muda
5 Perbedaan Ini Justru Akan Membuat Hubungan Kalian Langgeng