Kakek Sugiono Menulis artikel
@kakek69sugiono

Serangan Cinta Ala Mbak Tia, Cucu Kakek Sugiono yang Paling Menggoda

Serangan Cinta Ala Mbak Tia Cucu Kakek Sugiono yang Paling Menggoda
Tia Bejean (ティア - Tia) Dalam dunia kimochi, nama mbak Tia sudah tidak asing lagi. Tentunya, wajah plus body-nya juga sudah tidak asing di kalangan para cucu Kakek Sugiono. Selain karena wajahnya yang cantik, imut sekaligus menggemaskan, tubuh mbak Tia yang semampai itupun juga sangat menegangkan. Hal itu pula yang menjadikan para generasi muda kita, enggan dan sayang untuk menghapus karya mbak Tia dari koleksinya.

Mbak Tia adalah artis yang Lahir pada tanggal 23 september 1991. Memiliki darah latin yang diwarisi dari bapaknya. Mbak Tia ini sebenarnya adalah bintang baru. Dan baru terjun ke dunia JAV pada awal tahun 2012 lalu. Namun untuk ukuran pendatang baru, karya-karyya mbak Tia sudah amat banyak. Jangan dicari ya. Nanti kalian jatuh cinta.

Mengawali karir di usia muda, mbak Tia bersusah payah untuk sampai sukses seperti sekarang ini. Kesuksesan yang mbak Tia raih tidak lepas dari keringat dan perjuangannya, tentu selain air keringat juga ada air kenikmatan. Mbak Tia sangat paham jika hidup itu keras, tapi dia selalu tahu cara-cara untuk melunakkan yang "keras-keras” itu.

Ngomong-ngomong soal keras, berikut kakek sajikan pilem-pilem "keras” yang dibintangi mbak Tia. Jangan di-download ya filmnya. Nanti kalian suka. Apa saja film yang menarik itu? Kita simak bersama-sama dimari gaes.

Pada Mei 2013, mbak Tia merilis film bertajuk Milk The Maid. Sudah bisa ditebak bahwa film ini tidak jauh dari Susu dan Pembantu, sebagaimana judulnya ya kan. Pada film ini, mbak Tia berperan sebagai pembantu yang lucu, seksi dan panas. Film ini bergenre komedi erotis, dan sama sekali tidak ada hubungannya sama Mak Erot.

Link ini jangan diklik ya. Karena kalau sampe ke klik nanti bisa nonton. Dan itu dosa cu : http://kwikku.in/NDE=

Selain film komedi seksi seperti di atas, tentu saja mbak Tia juga memproduksi film yang hot bin hawt. Berikut kakek sajikan deretan film mbak Tia yang paling kimochi.


1. (EBOD-259) The Superbody Fighters

Kwikku, EBOD The Superbody Fighters

Mbak Tia duet sama Anri Okita nih

2. (EBOD-241) FUCK Wotakosu Of Tear

Kwikku, EBOD FUCK Wotakosu Of Tear

Gergajinya pake love cu

3. (SNIS-035) Violated Cabin Attendant

Kwikku, SNIS Violated Cabin Attendant

Jadi pengen naek pesawat kan

4. (SOE-951) Secret Female Investigator

Kwikku, SOE Secret Female Investigator

Tatapanmu mbak.

5. (SOE-982) Woman Who Wants to Get Grope: Blond Student Edition

Kwikku,  SOE Woman Who Wants to Get Grope Blond Student Edition

6. (SOE-967) Elderly Care Worker From a Tropical Island

Kwikku, SOE Elderly Care Worker From a Tropical Island

Nah yang terakhir ini, adalah karya mbak Tia bareng temen Kakek Sugiono. Udah ya cu, gitu dulu ya informasi tentang dunia kimochinya. Link-nya kakek ada banyak sih. Cuma ya gak enak lah ya kalau ngasih link-nya terlalu banyak. Satu saja ya cu, biar tidak overdosis. Salam kimochi

1
1 none
Komentar