banyoolan Menulis artikel
@banyoolan

Balada Asmara Remaja Kekinian, Sederet Gombalan yang Bikin Ngakak Guling-Guling

Balada Asmara Remaja Kekinian Sederet Gombalan yang Bikin Ngakak Guling-Guling
Rayuan dan gombalan adalah senjata utama bagi cowo demi menyelesaikan misi mendapatkan pujaan hatinya. Namun, jika rayuan dan gombalan itu terkesan bodoh bukan malah buat cewe jatuh cinta, tapi malah bisa bikin ilfeel. Dan beragam gombalan kacau bin kocak itu seringkali diabadikan melalui screenshot dan dijadikan meme.

Bukan Cowok namanya kalau tidak identik dengan rayuan dan gombalan. Niatan untuk membahagiakan itu ditujukan kepada gebetan, pacar sendiri, maupun pacar orang lain. Berbagai jenis cowo memiliki gaya tersendri ketika merayu cewek. Dan seperti sebuah keniscayaan bahwa gombalan adalah sesuatu yang harus ada dalam mengarungi liku-liku hubungan asmara itu.

Ngemeng-ngemeng soal gombalan, asal pemirsa tahu nih, tiap gombalan itu memiliki efek yang berbeda. Kadang, bisa aja membuat cewek tersepona atau jika betuntung bahkan bisa bikin makin jatuh cinta klepek-klepek. Tapi gak jarang pula malah bikin cewek masuk ke dalam mode PMS, atau malah memicu banyak tawa karena ke -absurd-an manusianya. Nah, ini nih beberapa gombalan yang gajelas tapi menghibur yang mimin sajikan dari berbagai sumber. Simak gaes. :D

1. Jangan Sampai Gini Bro!

Kwikku, Jangan Sampai Gini Bro

2. Makanya yang pinter kalau mulai pembicaraan tuh

Kwikku, Makanya yang pinter kalau mulai pembicaraan tuh

3. Kalau kayak gini siapa yang bego? wkwk

Kwikku, Kalau kayak gini siapa yang bego wkwk

4. LOL

Kwikku, LOL

5. Bakal mendidih tu otak wkwk

Kwikku, Bakal mendidih tu otak wkwk

6. Udahlah relain tuh mantan

Kwikku, Udahlah relain tuh mantan

7. NGIMPI!!! jangan terlalu berharab gaes

Kwikku, NGIMPI jangan terlalu berharab gaes

8. Terlalu kesepian juga jangan gini dong wkwk

Kwikku, Terlalu kesepian juga jangan gini dong wkwk

9. Ngimpi? wkwk

Kwikku, Ngimpi wkwk

10. Kayak kenal deh bahasa itu? tapi dimana ya. :v

Kwikku, Kayak kenal deh bahasa itu tapi dimana ya v

Cucu kakek Sugiono, pasti tidak asing dengan semua ini. :v

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar