7 Kebaikan yang Akan Kamu Dapat Jika Menikah Muda

7 Kebaikan yang Akan Kamu Dapat Jika Menikah Muda - Kusuma nikah,muda,siapa,takut,dengan,nikah,muda,kamu,bisa,ikeh-ikeh,kimochi,sama,pasangan,halalmu
Nikah muda? siapa takut. Dengan nikah muda kamu bisa ikeh-ikeh kimochi sama pasangan halalmu

Jika saat ini kamu sudah mapan dan yakin dengan pasanganmu, tak ada salahnya jika kamu mensegerakan diri untuk menikah atau menghalalkannya. Karena memang dalam setiap hubungan percintaan akan bermuara pada suatu pernikahan. Meskipun demikian, saat ini masih banyak orang yang memilih untuk menunda menikah, walaupun dia sudah mapan secara materi dan fisik.

Banyak hal yang menjadikan orang menunda untuk menikah, salah satunya karena faktor usia yang masih terlalu muda. Padahal menikah muda bukanlah suatu hal yang buruk, bahkan menikah di usia yang masih muda akan mendatangkan banyak kebaikan. Berikut adalah 7 kebaikan yang akan kamu dapat saat memutuskan untuk menikah muda.

1. Terhindar dari hiruk-pikuk anak muda yang penuh dengan hura-hura
Terhindar dari hiruk-pikuk anak muda yang penuh dengan hura-hura
http://studentlifeguide.co.uk

Saat masih lajang, biasanya celah untuk menghabiskan masa muda dengan kegiatan yang negatif seperti clubbing, hura-hura, atau minum-minuman keras menjadi lebih besar. Namun saat menikah, kamu akan memiliki pasangan yang mungkin akan mengingatkan atau mencegahmu untuk melakukan hal-hal negatif yang sebelumnya sering kamu lakukan.


2. Saat masih muda, kamu akan mendapat banyak dukungan untuk naik ke pelaminan
Saat masih muda  kamu akan mendapat banyak dukungan untuk naik ke pelaminan
https://dagelan.co

Tidak bisa dipungkiri, masalah yang akan kamu hadapi akan semakin bertambah seiring dengan bertambahnya usiamu. Selain itu, tantangan baru juga akan kamu hadapi saat usiamu sudah mulai bertambah dewasa. Saat sudah menikah, kamu pun akan mendapat banyak dukungan, terutama dari pasanganmu dalam menghadapi suatu masalah atau pun tantangan dalam hidup. Selain dari pasangan, kamu juga bisa mendapat dukungan dari orang tua atau bahkan mertuamu.


3. Dengan menikah muda, kamu akan merasa lebih bahagia
Dengan menikah muda  kamu akan merasa lebih bahagia
BeritaKapan.com

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, seseorang yang menikah muda usia antara 20-28 cenderung lebih bahagia dari pada yang orang yang belum menikah atau masih berstatus lajang. Selain itu, mereka yang menikah muda juga berpeluang kecil mengidap depresi.


4. Bagi pria, menikah muda akan membuatmu semakin termotivasi untuk mencari uang

Secara tak sadar, pria yang sudah menikah akan lebih termotivasi untuk mencari uang yang lebih. Karena saat menikah dia juga harus bisa membiayai anak dan istrinya. Selain itu, beberapa perusahaan juga cenderung akan mempromosikan pria yang sudah menikah ketimbang pria yang masih single, karena pria yang sudah menikah dinilai lebih bertanggung jawab. 


5. Menikah muda akan menghindarkanmu dari sex bebas

Saat masih muda, gairah sexmu bisa dibilang sangat tinggi. Oleh sebab itu, memiliki pasangan halal akan menjauhkanmu dari sex bebas yang saat ini semakin tak terkontrol. Menikah muda juga akan menjadikanmu lebih bersemangat dalam menjalani hubungan suami istri.


6. Dengan menikah muda, kamu akan memiliki teman untuk travelling keliling dunia

Bagi kamu para penggila travelling, tentunya kamu akan memiliki partner untuk keliling dunia saat sudah menikah, dimana partner itu adalah pasanganmu. Karena dia adalah pasanganmu, kalian pun akan lebih mudah menentukan waktu, tempat liburan, dan berkompromi dalam segala hal. Travelling bersama pasangan halal juga akan menghadirkan sensasi yang berbeda.


7. Hidup kalian akan menjadi lebih dinamis

Masa muda adalah masa-masa dimana kalian masih memiliki banyak pilihan dalam menentukan jalan hidup. Oleh sebab itu, sebagai pasangan halal tentunya kalian akan menjalani kehidupan menjadi lebih dinamis. Kalian juga bisa lebih berkompromi menghadapi pilihan masing-masing pasangan. Sementara saat menikah di usia tua, pilihan hidup kalian bisa dibilang cukup minim, sehingga akan menjadikan kehidupan kalian stagnan.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Hal yang Dipikirkan Cewek saat Dibonceng Pacarnya Naik Motor, Kamu Juga Mikir Gitu Gak?
Cinta Pertama, Perasaan Sederhana yang Susah Untuk Dilupakan
Keuntungan Yang Kamu Dapatkan Jika Menikah Dengan Orang Jawa
Bosen Kecan Cuma Gitu-Gitu Aja? Ini 5 Alternatif Kencan yang Anti Mainstream tapi So Sweet
Cewek Jomblo Ditanya 'Kapan Nikah'? Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Pusing Akan Hal Itu
10 Ilustrasi #ThingsThatiHear Gambarkan Obrolan Ringan Keseharian Tapi Ngena Banget!
Hei LDR!, Kumpulan Meme ini Bisa Bikin Kamu Rindu Serindu-Rindunya sama Pacar yang Jauh Disana
Adegan Romantis dan Iseng ini Paling Ditunggu-Tunggu Oleh Penggemar Dilan 1990
Sama-sama Galau! Ini Beda Cowok dan Cewek Ketika Baru Putus!
Ditanya Soal Hubungannya Dengan Vanesha Prescilla, Ini 8 Jawaban Adipati Dolken
Potret Romantis Pahlawan dan Istrinya, Masak Kamu Kalah?
Katakan Saja Bila Cinta jika Tak Mau Berakhir Sedih Seperti Ilustrasi ini!