Muh Ihsan Menulis artikel
@ihsandroid

6 Hal yang sering banget dipinjem cewek dan tak pernah dikembalikan ke cowoknya

6 Hal yang sering banget dipinjem cewek dan tak pernah dikembalikan ke cowoknya
Cewek sering banget pinjem hal hal ini dan Hanya Tuhan yang tahu kapan dikembalikannya

Cewek sering banget pinjem hal hal ini dan Hanya Tuhan yang tahu kapan dikembalikannya, kemungkinannya buat dikembaliin itu bagaikan nyari jarum ditumpukkan jerami, gak bakal ketemu! ini dia :


Sumber :

http://ihsanmagazines.blogspot.co.id

http://www.rumah-hook.com

1. HEADSET

Kwikku, HEADSET
Sumber: http://www.rumah-hook.com

Begitu headset kamu dipinjem oleh cewek kamu, kamu akan secara tidak sadar merelakannya. Hal ini berlaku untuk kedua kasus, baik kasus di mana si cewek minjem karena lupa bawa atau karena emang rusak, kamu yang akhirnya jadi ngerasa udah bosen dan pengen upgrade ke earpiece yang kualitasnya lebih bagus juga malah jadi mikir untuk beli aja yang baru daripada nagih ke cewek kamu.

2. POWERBANK

Kwikku, POWERBANK
Sumber: http://www.youngsterpro.co.id

Barang kecil gini juga nih yang kadang sepele tapi gak sepele. Kamu pinjemin awalnya hanya sekedar minjemin, tapi pasti cewek kamu lama-lama nyaman sama si power bank dan jadi minjem terus dan akhirnya gak kembali deh. Meskipun masih bisa kamu pake juga sih kalo kalian lagi berduaan.

3. FLASHDISK

Kwikku, FLASHDISK
Sumber: http://ihsanmagazines.blogspot.co.id

Apalagi flashdisk deh. Apalagi sekarang harganya udah gak seberapa. Cewek kalo udah minjem ini mah suka lupa udah balikin apa belum. Seringnya sih malah gak dikembaliin karena masih ada data yang belum di-copy atau belum dikirim ke email atau apa lah apa lah gitu.

4. PAYUNG

Kwikku, PAYUNG
Sumber: http://www.rumah-hook.com

Begitu juga dengan minjemin payung nih. Di cuaca gak menentu gini pasti ada aja hari di mana payung lupa kebawa dan jadinya harus minjem. Tapi ya itu. Gak dikembaliin dengan berbagai alasan; besoknya hujan lagi, atau besoknya lupa dibawa, atau alasannya karena payung yang lama udah rusak. Ya gitu deh.

5. BUKU

Kwikku, BUKU
Sumber: http://ihsanmagazines.blogspot.com

Mau buku catatan atau buku bacaan ringan, cewek kamu pasti ngerasanya itu jadi milik dia juga begitu kalian udah resmi jadi pacar. Dan kalian juga sering ketemu, pasti lama-lama bakal lupa pernah minjemin buku.

6. UANG

Kwikku, UANG
Sumber: http://ihsanmagazines.blogspot.co.id

Bukan masalah besar atau kecil jumlah uangnya, tapi kan masa sama pacar aja perhitungan sih? Gak mungkin kan minta balikin? Kecuali sih jumlahnya luar biasa fantastis sampe bermilyar-milyar, dan ada juga hitam di atas putih, baru deh wajar kalo minta balikin.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar