Adhy Musaad Menulis artikel
@adhymusaad

Kesalahan Pada Acara TV yang Lolos ke Mata Publik, dari Dildo sampai Spiderman

Kesalahan Pada Acara TV yang Lolos ke Mata Publik dari Dildo sampai Spiderman
Kadang kita tidak asing lagi dengan tayangan live di televisi-televisi, biasanya tayangan live itu langsung ditayangin pada detik itu juga jadi tanpa melalui proses sensor atau editing.

Pada acara live atau langsung sering banget terjadi hal-hal konyol dan biking ngakak. Disini penulis berhasil merangkum beberapa kesalahan pada acara-acara televisi yang bikin ngakak, karena ini diluar ekspektasi loh guys! Kadang kita sebagai pemirsa malah fokus pada kesalahan itu sendiri dari pada tayangan itu :D langsung saja penulis menunjukan kepada kamu apa saja sih kesalahan itu :)

1. Penampakan Dildo ungu

Kwikku, Penampakan Dildo ungu

Wow benda sensitif itu muncul secara blak-blakan pada sebuah acara berita.

2. Ciuman maut

Kwikku, Ciuman maut

Ciuman ini langsung nempel pada kamera loh jadi buat kamu jangan gagal fokus yah. Tayangan ini muncul disalah satu TV Spanyol dengan presenter cantik Anna Simon

3. Babi Muncul

Kwikku, Babi Muncul

Wah ini mah kesalahan editor ini, kenapa bisa muncul tepat diwajah presenter yah? :D ngakak deh

4. Panas

Kwikku, Panas

Yaps debat kadang membuat beberapa pihak menjadi emosi dan terpancing suasana. Seperti gambar diatas, pada sebuah acara debat yang berakhir dengan saling menarik meja hingga hancur :D Beretika gk nih guys?

5. Gangguan dari Seleb Terkenal

Kwikku, Gangguan dari Seleb Terkenal

Erykah Badu adalah seorang penyanyi dan penulis lagu terkenal, Erykah sendiri melakukan hal konyol pada sebuah acara TV :) narsis dulu guys

6. Skateboard Landing

Kwikku, Skateboard Landing

Yah ini mah apes banget guys, lagi serius bawa acara LIVE eh tiba-tibe skateboard mendarat tepat dikepala presenter. Sumpah sakit banget!

7. Hai Spiderman!

Kwikku, Hai Spiderman

Ini bukan film loh, ini sebuah acara yang tiba-tiba saja ada spiderman :D

8. Menjatuhkan anak

Kwikku, Menjatuhkan anak

Sebuah adegan konyol ini berhasil tertangkap kamera, dimana seorang ayah menangkap bola eh malah anaknya yang jatuh

9. Ngumpet dulu Guys

Kwikku, Ngumpet dulu Guys

Keren yah, bisa bisa aja, mau nunduk biar gak ketangkap kamera, eh malah ketangkap :D kasihan banget nasib lu tong

10. Gak sesuai skrip

Kwikku, Gak sesuai skrip

Nah ini mah keenakan yang cowok yah, padahal ini gk ada dalam skrip yah :D

11. Ehmm no comment deh

Kwikku, Ehmm no comment deh

Ini dia sembunyiin apa yah terus lagi nonton apa tuh? ehm ketahuan bakalan ada yang kena pecat nih


Itulah 11 cuplikan dari acara TV yang gagal paham :)

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar