루루일 Menulis artikel
@gmgmfg94

10 Video Kece Artis K-pop Mengcover Lagu Amerika

10 Video Kece Artis K-pop Mengcover Lagu Amerika

ada beberapa waktu para penyanyi K-pop mencover lagu-lagu Amerika dan terkadang cover versi mereka terdengar lumayan bagus atau jujur saja lebih baik dari aslinya. Terkadang juga ada lagu yang sebenarnya tak kau sukai namun setelah mendegan versi cover kau malah menjadi fans berat lagu tersebut. Ada??? Ini lah 10 cover lagu Amerika oleh penyanyi K-pop.

 

1.      BTS Jungkook - We Don't Talk Anymore (Charlie Puth)

Ini adalah cover yang wajib ada dalam list. Benar-benar wajib dalam list nggak perlu penjelasan lebih jauh karena suara Jungkook terdengar fabulous dan mindblowing. Apa yang tak bisa dilaukan oleh maknae (anggota termuda) BTS ini? Mimin juga suka banget "Purpose" Justin Bieber yang dicover Jungkook, kwikkers harus mendengarnya entah kalian fans K-pop atau bukan.

<[kwik-adsinhere]>



 

 

 

2.      DAY6 - Happy (Pharrell Williams)

Membicarakan cover lagu Amerika tak afdol kalau tak memasukkan DAY6, yang K-popers setuju? Ne in aj biar palli. Kekekeke

Grup dari JYP Entertainment ini telah banyak mengcover lagu-lagu Amerika dan mereka melakukannya dengan sangat sempurna. DAY6 mungkin adalah salah sati grup K-pop yang punya harmonisasi terbaik terutama lagu diini. Cover ini akan membuat mu ingin joget-joget. Bersiap-siaplah untuk jatuh pada pesona indahnya cover DAY6.



 

 

 

3.      EXO D.O dan Chanyeol - Love Yourself (Justin Bieber)

Ah susah milih cover dari duo ini. Mereka banyak mengcover lagu-lagu barat dan semua terdengar sempurna. Yang satu ini "Love Yourself" sudah cukup bikin mimin merinding.



 

 

4.      Ailee - I Have Nothing (Whitney Huston)

Membutuhkan seseorang yang memiliki power suara kuat untuk mengcover lagu Whitney Huston, dan Ailee berhasil menampilkan lagu "I Have Nothing" dengan sangat sempurna. Sebagai salah satu vokalis wanita K-pop terbaik wajar jika ia dapat menampilkan lagu ini dengan sempurna. Tidak perlu dibandingkan dengan Whitney Huston, tapi ini terdengar sangat bagus. So damn good...



 


5.      SNSD Tiffany - The Way (Ariana Grande)

Tiffany telah banyak melakukan cover lagu-lagu Amerika bahkan memiliki lagu sendiri yang berbahasa Inggris. Dari semua cover salah satu yang mimin suka adalah "The Way" milik Ariana Grande, vocalnya yang manis dan halus sangat sempurna ketika membawakan lagu ini.



 

 

6.      Big Bang Taeyang - Don't Wanna Try (Frankie J)

Telinga ini seperti diberkahi ketika mendengar lagu ini dinyanyikan oleh Taeyang. Ia membawakannya dengan penuh perasaan hingga yang mendengar berasa hanyut. *mimin lebay deh* kekekeke



 

 

7.      Dean - Like a Star (Corinne Bailey Rae)

Jari mimin gak mau mendengarkan kata-kata mimin, tetep aja Dean masuk list walaupun ia adalah artis K-hip hop. Namun cover "Like Star" sangat patut masuk dalam list. Bukan rahasia lagi kalau suara Dean mampu membawa kita melayang-layang. Lagu ini worth untuk di putar berulang-ulang.



 

 

8.      Lee Hi - Bust Your Windows (Jazmine Sullivan)

Ini mungkin cover lagu Amerika yang paling banyak ditonton dalam list ini, Lee Hi kills lagu Jazmine Sullivan. Suaranya yang serak-serak basah dan lembut dapat membuat kita menjadi penggemarnya. Yes, ini adalah video sebelum gadis manis ini menjadi artis, namun suaranya tak bisah diremehkan.



 

 

9.      VIXX Ken - Lost Star (OST Begin Again)

VIXX Ken terlihat sangat renta ketika mengcover lagu ini dan sukses bikin luluh. Kau dapat lost ketika mendengar cover yang indah ini.



 

 

10.  UP10TION Sunyoul - A Thousand Years (Christina Perri)

Vocalis UP10TION (Up Ten Tion) Sunyoul memiliki suara yang indah, dan covernya "A Thousand Years" membuat suaranya memancar pada seluruh lever yang berbeda. Takdapat dipungkiri suaranya yang indah bisa bikin mendadak melongo kekekeke.



 

Sumber: www.soompi.com
0
0 none
Komentar