루루일 Menulis artikel
@gmgmfg94

7 Brotherhood dalam K-Drama yang Sweet Banget

7 Brotherhood dalam K-Drama yang Sweet Banget

Ketika kau berfikir tentang drama, yang terlintas selalu pusat hubungan dari drama itu. Misalnya tentang cinta segitiga atau tentang garis keluarga yang rumit. Mimin ingin mengapresiasi beberapa drama yang menunjukkan contoh yang bagus tentang Brotherhood (laki-laki bersaudara).berikut adalah 7 drama yang memberikan pelajaran tentang persaudaraan.

 

1.      "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” Joon Hyung dan Jae Yi

71416-article-20170717170114.jpg

<[kwik-adsinhere]>


Bagi yang masih baper dengan friend zone dan so sweet-nya hubungan pemeran utama, mari kita lupakan sejenak. Ketika Joon Hyung dalam masa-masa sulit dalam hubungannya dengan Bok Joo di drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” disana ada hyung (kakak laki-laki) yang ia butuhkan. Jae Yi sangat supportive, perhatian, namun juga memberi waktu yang sulit bagi Joon Hyung.



 

2.      "Scarlet Heart: Goryeo” Para Pangeran

71416-article-20170717170025.jpg

Mengecualikan beberapa hal, persaudaraan antap pangeran dalam drama ini membuat cerita mengalir turun naik. Tanpa hubungan mereka yang rumit, drama ini tidak akan menarik dan mimin akui drama ini memukau karena kerumitan dalam persaudaraan antar pangeran. Mereka menunjukkan bahwa dalam persaudaraan tidak selalu indah bagai pelangi dan kupu-kupu.



 

3.      "Replay 1997” Tae Woong dan Yoon Jae

71416-article-20170717170042.jpg


Dua karakter ini benar-benar banyak menderita, seperti Tae Woong yang bertanggung jawab atas anak saudaranya dan membelikan hadiah bermerek sampai jatuh cinta pada gadis yang sama, keduanya membuktikan bahwa mereka masih peduli satu sama lain dalam menghadari semua cobaan. Persaudaraan antara Tae Woong dan Yoon Jae mengajarkan pada kita bahwa suatu hubungan adalah tentang belajar pada satu sama lain dan berkorban ketika dibutuhkan.

 

4.      "East of Eden” Dong Chul dan Dong Wook

71416-article-20170717165944.jpg


Membicarakan tentang pengorbanan, Dong Chul adalah contoh bagaimana seorang kakak selalu berkorban untuk adiknya. Karena takdir buruk yang mereka hadapi, mereka terkait satu sama lain dalam banyak hal namun Dong Chul tidak pernah gagal untuk melindungi adiknya. Jika kwikkers mencari drama termehek-mehek tentang kekeluargaan maka "East of Eden” adalah drama yang cocok.



 

5.      "Pinocchio” Ha Myung dan Jae Myung

71416-article-20170717165917.jpg


Ini adalah pasangan yang akan membuat mu menangis terharu. Mimin yakin kakak tertua selalu memikul tanggung jawab yang besar, Jae Myung merasa ia harus melindungi apa yang tersisa dari keluarganya dan mencari apa itu keadilan. Namun meskipun tidak berakhir bahagia, penonton tetap senang mereka dipertemukan oleh takdir.



 

6.      "Bridal Mask” Kang To dan Kang San

71416-article-20170717165846.jpg


Berbicara tentang plot twist. . . nasib kedua saudara laiki-lahi ini tampak terpisah sangat jauh, tapi kemudian diketahui mereka sebenarnya terkait satu sama lain. Sangat menakjubkan bagaimana seseorang memiliki dampak yang sangat besar pada seseorang dan orang tersebut tidak mengetahuinya. "Bridal Mask” adalah drama yang wajib ditonton oleh mu yang menghargai pahlawan yang baik dan penjahat yang buruk, terutama jika mereka adalah orang yang sama.



 

7.      "Hwarang” Han Sung dan Dan Sae

71416-article-20170717165820.jpg


Ketika drama "Hwarang” adalah tentang hubungan persaudaraan antara para lelaki, hubungan Dan Se dan Han Sung menyuguhkan emosi yang luas, dari harapan, kecemburuan, hingga kebaikan. Kita banyak melihat Dan Sae selalu disalahkan atas tindakan Han Sung (sepertinya ini adalah tren dalam hubungan persaudaraan), perlu disadari bahwa pemikiran dewasa Han Sung sebagian besar terinspirasi oleh kakaknya yang kuat dan selalu menjaga image keluarganya yang bangsawan, selain itu mereka berdua juga sangat manis diluar drama.



Sumber: www.soompi.com
0
0 none
Komentar