Fakta tentang Despacito, Pemujaan Setan, Model Hot, Lirik Mesum Hingga Hubungannya dengan Kakek Sugiono

Fakta tentang Despacito  Pemujaan Setan  Model Hot  Lirik Mesum Hingga Hubungannya dengan Kakek Sugiono - Mimin demam,despacito,melanda,berbagai,kalangan,berbagai,belahan,baik,yang,punya,belahan,maupun,yang,rata,sama,sekali,fenomena,memang,sesuatu,yang,masuk,akal,pasalnya,selain,lagunya,memang,asik,untuk,didengar,musiknya,juga,cocok,untuk,ajep-ajep,serta,memulai,bergoyang,apalagi,modelnya,yaitu,zuleyka,rivera,waduh,jadi,tambah
Demam Despacito melanda berbagai kalangan dan berbagai belahan. Baik yang punya belahan maupun yang rata sama sekali. Fenomena ini memang sesuatu yang masuk akal, pasalnya selain lagunya memang asik untuk didengar. Musiknya juga cocok untuk ajep-ajep serta memulai bergoyang. Apalagi modelnya yaitu Zuleyka Rivera, waduh jadi tambah H.O.T kan.

Anak kekinian manapun tentu akan menyukai lagu Despacito ini. Meski kebanyakan dari mereka tidak terlalu hafal lirik dan hanya mampu meniru di bagian Despacito dan manuscripto saja. Tapi intinya mereka berbahagia.

Namun siapa sangka, di balik kebahagiaan mereka. Kebanyakan dari mereka menjawab tidak tahu apa sebenarnya arti dari lirik-lirik yang dimanifestasikan di dalam lagu Despacito.

 Atas dasar rasa kepo dan penasaran yang begitu mendalam kehadirat makna lirik deespacito, akhirnya mimin memutuskan untuk mengungkap kasus ini melalui serangkaian penelitian yang sangat terlihat serius. Akhirnya tulisan ini bisa dihadirkan ke pembaca sekalian yang budiman.

Yuk mari kita simak fakta-fakta lagu Despacito.

1. Sudah Mendapatkan View Hingga 2 Milyar
Sudah Mendapatkan View Hingga 2 Milyar
TUC Magazine

Lagu Despacito dalam 1 hari penayangan perdananya mendapatkan total 5,4 juta penonton. Catatan tersebut menjadikan Despacito lagu berbahasa Spanyol pertama yang melampaui 5 juta viewer. Dan kini viewernya telah mencapai 2,4 Milyar padahal belum sampai 6 bulan. Lagu milik penyanyi terkenal asal Puerto Rico, Luis Fonsi ini memiliki dua versi, versi pertama dinyanyikan oleh Luis sendiri featuring Daddy Yankee. 

2. Babang Justin Bieber Numpang Tenar?
Babang Justin Bieber Numpang Tenar
Capital

Selepas merajai deretan lagu favorit di negara berbahasa Spanyol, kemudian mas Bieber ikutan nyanyi di Despacito. Lagu feat Justin Bieber ini kini sudah mencapai 400 juta viewer. Faktanya tanpa nebeng juga Mas Bieber udah terkenal sih.. Dan dalam lagu tersebut, Cak Lontong kebetulan tidak ikut berduet.hehehe 

3. Lagu tentang Pemujaan Setan?
Lagu tentang Pemujaan Setan
Tribun Timur

Meski terdengar asing dan membawa aura-aura bergoyang, lirik lagu Despacito diklaim tidak mengandung syair pemujaan setan. Klaim ini disampaikan langsung oleh salah satu Cucu Kakek Sugiono yang enggan disebutkan namanya. Dan fakta terbaru yang berhasil diungkap, lagu Despacito tidak berkaitan sama sekali dengan lagu Pujaan Hati milik Kangen Band.

4. Hubungan Lagu Despacito dengan Kakek Sugiono
Hubungan Lagu Despacito dengan Kakek Sugiono
Tribun Style

Lirik pada lagu Despacito pada dasarnya adalah lirik yang disampaikan untuk menunjukkan rasa kekaguman lelaki pada keindahan perempuan. Liriknya disampaikan dengan cara nakal dan mesum. Kata-kata seperti memasuki zona berbahaya, berbisik mesra di telinga, atau mencium serta membuka keseluruhan baju dengan perlahan, hingga mencapai kepuasan sampai membuat yang puas lupa nama belakang dihadirkan dalam serangkaian lirik dalam lagu Despacito. Dan meski liriknya mesum, Kakek Sugiono menyangkal bahwa ia terlibat dalam pembuatan lirik lagu tersebut. Kakek Sugiono bersikeras bahwa dia sama sekali tidak ada hubungannya. Pernyataan itu Kakek sampaikan mesti tidak ada yang bertanya padanya.

5. Bikin Baper
Bikin Baper
Jawa Pos

Menurut paparan dari beberapa jomblo yang ditemui mimin, lagu ini sangat bikin baper. Kabarnya mereka sudah lama tidak ada yang bisikin di telinga apalagi gigit-gigit leher. Bahkan beberapa dari mereka mengaku jomblo dari lahir. Dan banyak di antara mereka yang merasa khawatir kalau-kalau jodohnya sudah mati semasa bayi atau meninggal selama dalam kandungan. Ngeliat Mbak Raisa foto begitu juga bikin baper.

6. Faedah Menyanyikan Lagu Despacito

Fakta selanjutnya adalah, meski kamu suka nyanyiin dan hafal lagunya. Belum tentu hal tersebut bakalan membuatmu mendapatkan pacar. Akan lebih berfaedah sekali kalau misalnya para jomblo menghafal surat al-kahfi biar rejekinya lancar dan cepat bisa menghalalkan jodoh di masa depan.

 

Oke gaes, sekian dulu fakta-fakta dari lagu Despacito, semoga paparan dan artikel yang "serius" ini menambah informasi yang penting buat kalian. Artikel ini hanya hiburan semata, kadang juga agak di bawah mata. Nah yang di bawah mata itu namanya hidung, kalau semisal di bawah hidung itu ada yang senyum, biasanya manis banget. Duh jadi pengen gigit. 


Disclaimer

Artikel ini hanya bersifat hiburan. Dan kalau merasa terhibur. Silahkan download Aplikasi Kwikku di Playstore, Kwikku adalah Platform Khusus Anak Muda Paling Berbahagia.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 4 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kendarai CB100 Demi Peran, Iqbal Dhiafakhri Jadi Tertarik Beneran!
Percaya Gak Kalau 10 Foto Before-After Ini Dari Orang yang Sama?
Enam Tahun Berlalu, Begini Sosok Pemeran Peter Parker di Amazing Spiderman. Bikin Pangling!
17 Agustus 2019: Riuh Doa Dipanjantkan untuk Para Pahlawan
Sissy Priscillia Siapkan Diri Tonton Debut Akting Vanesha di Film Dilan 1990
10 Masalah Generasi Jaman Now Ini Nggak Cool!
Jadi Sepasang Kekasih Dalam Film, Aura Kasih dan Morgan Oey Tetap Mesra Meski di Luar Syuting. Ini Buktinya!
Niat Banget! Pria Amrik Ini Bikin Roket Demi Buktikan Bumi Itu Datar!
Bukan Cuma Pasangan Hidup, 5 Hal Ini Juga Wajib Kamu Miliki Dalam Kehidupanmu
10 Chatingan Ngaco yang Bikin Sakit Perut dari Para OLSHOP
Dilan Tak Sesempurna yang Dipikirkan, kok. Ini Buktinya!
Penasaran Kenapa Mobile Legends Sangat Populer Di Indonesia? Nih Alasannya!