루루일 Menulis artikel
@gmgmfg94

Paling Menjanjikan! Ini Deretan K-pop Idol dengan Masa Pelatihan Tercepat

Paling Menjanjikan Ini Deretan K-pop Idol dengan Masa Pelatihan Tercepat

Artis Korea biasanya melalui masa pelatihan yang cukup lama antara 3-7 tahun atau lebih. Lamanya masa pelatihan tergantung pada situasi. Namun beberapa dari mereka ada yang hanya berlatih cukup sebentar dibandingkan dengan yang lainnya. Berikut beberapa contoh penyanyi Korea yang masa pelatihannya hanya sebentar.

 

Kang Ji Young (KARA)


58kara_jiyoung.jpg

Kara adalah grup dibawah naungan DSP Media dan terjadi beberapa perubahan didalam grup Kara. Ketika Jiyoung terpilih sebagai anggota baru didalam grup dia hanya melalui masa pelatihan selama 1 bulan dan debut sebagai anggota baru Kara. Setelah keluar dari Kara kini Jiyoung aktif sebagai penyanyi dan aktris di Jepang.

 

Yeeun (Wonder Girls)


ye-eun-wonder-girls.jpg

Wonder Girls dibawah naungan JYP Entertainment sebelumnya beranggotakan 4 orang (Sunye, Hyuna, Sohee, dan Sunmi) dan Yeeun ditambahkan sebagai anggota ke lima. Dia ditemukan ketika mengikuti audisi untuk acara reality show dan kemudian dilatih selama 1 bulan.

 

Jung Eun Ji (Apink)


eunji-apink.jpg

Ketika grup Apink telah siap untuk debut dan tinggal menunggu posisi penyanyi utama dan Eunji menempati posisi itu. Setelah lulus audisi di Cube Entertainment Eunji hanya dilatih selama 2 bulan dan langsung debut bersama Apink.

 

Kyuhyun (Super Junior)


077201700_1494758792-C1SvMO4UUAA3-WM.jpg

Dia terkenal dengan masa pelatihannya yang terbilang singkat. Hal itu telah ditetapkan bahwa dia akan bergabung dengan Super Junior pada 2006. Keputusan itu diambil untuk menguatkan vocal SUJU. Kyuhyun hanya memiliki waktu selama 3 bulan di SM entertainment untuk berlatih sebelum akhirnya diperkenalkan sebagai anggota baru SUJU dan debut dengan single baru "U”

 

Ryeowook (Super Junior)


Ryeowook_1480623988_af_org.jpg

Selain Kyuhyun yang bergabung ditengah-tengah pembentukan grup Super Junior, Ryeowook adalah anggota terakhir yang bergabung dengan Super Junior. Dia hanya di latih selama 4 bulan.

 

Changmin (2AM)


changmin.jpg

Changmin mewakili spectrum yang berbeda dari grup 2AM. Ketika Jokwon menghabiskan waktu 8 tahun masa pelatihan dibawah JYP entertainment, Changmin hanya membutuhkan waktu 3 bulan masa pelatihan sebelum debut bersama 2AM.

 

Yein (Lovelyz)


LovelyzYein.jpg

Dia adalah yang termuda digrupnya. Dan dia juga memiliki masa pelatihan yang cukup singkat. Yein lolos audisi tertutup pada 2014 dan ditambahkan menjadi anggota Lovelyz hanya setelah 4 bulan masa pelatihan.

 

Jung Chaeyeon (DIA)


jung-chae-yeon_1477515092_af_org.jpg

Chaeyeon hanya di latih selama 6 bulan dibawah naungan MBK entertainment dan kemudian bergabung dengan grup DIA. Kemudian Chaeyeon dan Cathy diikutkan dalam acara survival Produce 101 dan Chaeyeon berhasil masuk 11 besar dan debut bersama IOI sebelum akhirnya kembali bersama grupnya.

 

Chenle (NCT Dream)


chenlee.jpg

Chenle dari sub grup NCT yakni NCT Dream hanya di latih selama 3 bulan dibawah naungan SM entertainment. Chenle sangat populer di negara asalnya China, dia adalah artis cilik disana. Sebagai artis cilik yang populer Chenle sudah memiliki 3 album dan telah menggelar konsernya sendiri dan fanmeeting. Wow pantesan pelatihannya cuma bentar. . . udah pro ternyata kekekeke.

 

Baekhyun dan Chen (EXO)


Screenshot_60.jpgChen dan Baekhyun

Dua lead vocal EXO ini hanya dilatih selama 4 bulan dibawah naungan SM entertainment sebelum akhrinya debut bersama EXO. Ketika EXO memenangkan penghargaan dua orang ini bahagia sekaligus sedih karena mereka merasa usaha mereka lebih kecil di banding anggota yang lain. Unch unch. . . terharu.

 

Jiwoo (K.A.R.D)


d94bf27c640b5362f28899e94433d053.jpg

Yang satu ini lebih cepet lagi gaes. . . habis audisi langsung disuruh rekaman lagu pertama K.A.R.D yang berjudul "Oh Na Na”.

 

Dan tentunya masih banyak lagi yang hanya dilatih dalam waktu singkat, kebanyakan dari mereka memang telah diberkati dengan bakat dalam bidang entertainment sehingga hanya membutuhkan waktu sebentar untuk masa pelatihan.

Sumber: www.onehallyu.com, www.kultoo.net
1
1 none
  • Unggah Foto Sang Ayah di Twitter, V BTS Katakan Dirinya Mirip

  • 5 Bukti Jinyoung GOT7 Serius Dengan Dunia Akting

  • Drama Korea Yang Menawan Ini Ternyata Terinspirasi Dari Kisah Nyata

  • BTS Umumkan Konser di Saudi Arabia!

  • Komentar