루루일 Menulis artikel
@gmgmfg94

Perkenalkan, Manny "VARSITY" Idola K-Pop Pertama Yang Beragama Islam

Perkenalkan Manny quotVARSITYquot Idola K-Pop Pertama Yang Beragama Islam

Musik sebagai bahasa universal yang mampu melumpuhkan perbedaan budaya yang tinggi, dan VARSITY telah membuktikannya.


varsity-valentines-day-kpop-2017-fan-ser


Ads in here

VARSITY adalah boy grup dari Korea selatan dengan 12 anggota yang debut pada 3 januari 2017 dengan single "Round One”. Dari 12 anggota, satu anggota telah banyak mencuri perhatian K-Popers dunia khususnya Indonesia karena dia merupakan idola K-Pop muslim pertama. Langsung pada ngaku-ngaku jodohnya dah. . . kekekeke


images?q=tbn:ANd9GcRFLCvi2KsB6D9LNjgzgM2


Namanya adalah Manny kelahiran China 17 november 2001, Manny merupakan keturunan dari suku Uighur China. Suku Uighur sendiri merupakan suku minoritas muslim yang resmi di China. Manny diketahui telah bergelut di dunia entertainment sejak kecil sebagai aktor cilik.


manny-5.jpg?resize=1024%2C1012


Yang lahir tahun 90an gausah ngaku-ngaku istri deh. . . masih dedek-dedek gemes dia. . . kekekeke. . .

Dia pertama kali mengungkapkan agamanya dalam interview dengan Music Bank dalam segmen Spotted at Music Bank, dimana mereka menjelaskan bahwa mereka akan pergi sarapan. Setiap anggota di tanya berencana makan apa, hampir seluruh dari mereka menjawab rebusan kimchi, yang biasanya mengandung babi. Tetapi, Manny mengungkapkan bahwa dia tidak dapat makan babi karena dia seorang muslim.



2834-article-20170613205650.jpg


Banyak fans sangat gembira mengetahui adanya idola muslim pertama ini, seperti yang diketahui K-Pop terus memperluas dan mengumpulkan semakin banyak fans internasional dari berbagai macam latar belakang dan agama. Hasil dari perintisan perbedaan yang mereka lakukan, VARSITY telah berhasil mengumpulkan fan base internasional yang cukup besar.




바시티 (VARSITY) - U r my only one MV


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar