10 Hal Tentang Perbedaan Sebelum dan Sesudah Adanya Internet, yang Bukan Anak 90-an Wajib Tahu

10 Hal Tentang Perbedaan Sebelum dan Sesudah Adanya Internet  yang Bukan Anak 90-an Wajib Tahu - edanTV tentang,perbedaan,sebelum,sesudah,adanya,internet,yang,bukan,anak,90-an,wajib,tahu

EdanTv - Dalam hal menggunakan internet, manusia cenderung bersifat individualistis. Hal ini akan berdampak bagi kehidupan dan tingkah laku seseorang dalam menyikapi berbagai hal. Terkadang kita menjadi rindu pada kehidupan sebelum adanya internet, kejadian-kejadian yang mampu membuat tersenyum ketika mengingatnya.

Nah gaesss,, berikut adalah ilustrasi perbedaan sebelum dan sesudah hadirnya era internet :


1. Dulu yang difoto mah pemandangannya sama sekujur tubuh orang yang liburan, sekarang liburan yang difoto kaki

10 Hal Tentang Perbedaan Sebelum dan Sesudah Adanya Internet  yang Bukan Anak 90-an Wajib Tahu - edanTV tentang,perbedaan,sebelum,sesudah,adanya,internet,yang,bukan,anak,90-an,wajib,tahu


2. Pengumuman dalam menjual barang, dulu pakek koran dengan bahasa yang formal. Sekarang tinggal kirim ke grup sosmed dan status sudah beressss :v

10 Hal Tentang Perbedaan Sebelum dan Sesudah Adanya Internet  yang Bukan Anak 90-an Wajib Tahu - edanTV tentang,perbedaan,sebelum,sesudah,adanya,internet,yang,bukan,anak,90-an,wajib,tahu


3. Dulu yang diutamakan ya kamera nya, sekarang mah selfie stick lebih utama daripada kamera

10 Hal Tentang Perbedaan Sebelum dan Sesudah Adanya Internet  yang Bukan Anak 90-an Wajib Tahu - edanTV tentang,perbedaan,sebelum,sesudah,adanya,internet,yang,bukan,anak,90-an,wajib,tahu


4. Dulu mah teriak-teriak kalo gak ada tisu toilet, sekarang tinggal sms atau wa kelarr :v

10 Hal Tentang Perbedaan Sebelum dan Sesudah Adanya Internet  yang Bukan Anak 90-an Wajib Tahu - edanTV tentang,perbedaan,sebelum,sesudah,adanya,internet,yang,bukan,anak,90-an,wajib,tahu


5. Dalam menggoda cewek, dulu langsung samperin aja tuh cewek nya, sekarang pakek personal message sudah kelarr :v

10 Hal Tentang Perbedaan Sebelum dan Sesudah Adanya Internet  yang Bukan Anak 90-an Wajib Tahu - edanTV tentang,perbedaan,sebelum,sesudah,adanya,internet,yang,bukan,anak,90-an,wajib,tahu


6. Dalam hal memasak, dulu tanya mama, sekarang google menjawab semuanya

10 Hal Tentang Perbedaan Sebelum dan Sesudah Adanya Internet  yang Bukan Anak 90-an Wajib Tahu - edanTV tentang,perbedaan,sebelum,sesudah,adanya,internet,yang,bukan,anak,90-an,wajib,tahu


7. Sekarang mainnya per seasons yaaa :v

10 Hal Tentang Perbedaan Sebelum dan Sesudah Adanya Internet  yang Bukan Anak 90-an Wajib Tahu - edanTV tentang,perbedaan,sebelum,sesudah,adanya,internet,yang,bukan,anak,90-an,wajib,tahu


8. Dalam hal bajak membajak, dlu pakek kapal sekarang mah jadi hacker :v

10 Hal Tentang Perbedaan Sebelum dan Sesudah Adanya Internet  yang Bukan Anak 90-an Wajib Tahu - edanTV tentang,perbedaan,sebelum,sesudah,adanya,internet,yang,bukan,anak,90-an,wajib,tahu


9. Sekarang ya tanya mbah google donggggg :D

10 Hal Tentang Perbedaan Sebelum dan Sesudah Adanya Internet  yang Bukan Anak 90-an Wajib Tahu - edanTV tentang,perbedaan,sebelum,sesudah,adanya,internet,yang,bukan,anak,90-an,wajib,tahu


10. Dalam hal cemburu, dulu dikarenakan si cowok memandangi wanita lain nah sekarang si cowo like status di sosmed cewek lain gaesss

10 Hal Tentang Perbedaan Sebelum dan Sesudah Adanya Internet  yang Bukan Anak 90-an Wajib Tahu - edanTV tentang,perbedaan,sebelum,sesudah,adanya,internet,yang,bukan,anak,90-an,wajib,tahu

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
4 Gaun Super Terbaik di Ajang Oscar 2016. Bisa Jadi Inspirasimu!
Begini Tips bagi Startup untuk Mendapatkan Investasi
Jadi Menu Favorit, Ternyata Kentang Goreng Punya Banyak Bentuk dan Nama
Tak Disangka, 7 Resto McDonald Ini Nggak Umum Banget!
Berasa Menginap di Pulau Pribadi, 6 Penginapan Ini Ada di Tengah Air. Unik Banget!
Wangi dan Indah, 9 Bunga Ini Bisa Dikonsumsi Lho! Mau Coba?
Kumpulan Karya Seni dari Benda Sehari-hari yang Bakal Bikin Kamu Kagum! Memang Seni Kagak Ada Matinya Cuy!
Gaun Super Mewah Era 1800-an Bikin Takjub, Siapa Sangka Cuma Terbuat Dari Bahan Ini!
Berkarakter Polos, Patrick Si Bintang Laut Ajarkan Banyak Pelajaran Hidup
Sempat Diabaikan, Film Tengkorak Karya Dosen UGM Sukses Tembus Cinequest Film Festival!
Nggak Sesuai Angan-angan, 7 Kenyataan Ini Bikin Nyesek Cewek!
Bercerita Tentang Tempat dan Budaya, 5 Travel Blogger Ini Jadi Favorit Pembaca