Setelah 13 Tahun Drop Out, Sedikit Teman Semasa Kuliah, Mark Zuckerberg Akhirnya "Lulus” Dari Harvard

Setelah 13 Tahun Drop Out  Sedikit Teman Semasa Kuliah  Mark Zuckerberg Akhirnya   Lulus    Dari Harvard    - Kwikku setelah,tahun,drop,sedikit,teman,semasa,kuliah,mark,zuckerberg,akhirnya,lulus,dari,harvard

Mark Zuckerberg yang merupakan founder sekaligus CEO Social media terbesar sejagad, dipercaya Presiden Harvard untuk memberikan sambutan pada gelaran wisuda. Dilansir dari The Guardian, Presiden Harvard Drew Fraust menjelaskan kepada Harvard Gazette bahwa banyak penemuan yang bisa menyaingi Facebook dan memberikan dampak dalam mengubah cara orang berinteraksi di seluruh dunia. Tapi hanya beberapa orang yang bisa menyaingi Mark Zuckerberg dalam upaya mengubah dunia melalui teknologi, serta komitmennya untuk ilmu pengetahuan, meningkatkan pendidikan, dan memperluas kesempatan kerja. Nama Mark Zuckerberg juga sering dikenal sebagai salah satu mahasiswa drop out Harvard paling terkenal selain Bill Gates pendiri Microsoft.


Setelah 13 Tahun Drop Out  Sedikit Teman Semasa Kuliah  Mark Zuckerberg Akhirnya   Lulus    Dari Harvard    - Kwikku setelah,tahun,drop,sedikit,teman,semasa,kuliah,mark,zuckerberg,akhirnya,lulus,dari,harvardKarena pencapaiannya, Mas Zuckerberg diberi kehormatan untuk menjadi pembicara dalam acara wisuda kelulusan tahun 2017 di Universitas terbaik di dunia tersebut. 10 Tahun yang lalu,pada acara yang sama. Saat itu Bill Gates juga memberikan pidato di Harvard. Mas Zuckerberg turut menyaksikan karena tengah menemani Priscilla Chan yang kini sudah diperistrinya.

Mas Zuckerberg meninggalkan Harvard pada saat menjadi mahasiswa tahun kedua di 2005. Mas Z pindah ke Palo Alto untuk mengembangkan facebook. Mas Z juga mendapatkan gelar Doktor kehormatan (Doctor of Laws) oleh kampusnya dan menjadi pembicara paling muda sepanjang sejarah Harvard.

Dalam pidatonya pada 25 Mei 2017 tersebut, ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh Mas Zuckerberg. Salah satunya adalah tentang tujuan hidup untuk mencapai kebahagiaan sejati dan tentang kesempatan untuk gagal. Audien bertepuk tangan meriah, bahkan ada banyak yang meneteskan air mata karena terinspirasi oleh isi pidato Mas Zuckerberg.

Berikut isi pidato selengkapnya


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 4 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ternyata Jurus Kamehameha Ada Berbagai Jenis Lho, Penggemar Dragon Ball Wajib Tahu!
Antara Ada dan Tiada, Wentira Kota Gaib di Sulawesi
Dari Cat Eye Sampai Heart Shaped, 5 Deretan Kacamata Untuk Gaya Ala Princess Syahrini
Ini 5 Keanehan yang Sering Terjadi dalam Anime
Fakta - Fakta Menginspirasi Dari Donald Trump
Meme Plastik Ini Sindir Para Artis Korea Yang Melakukan Oplas
Begini Jadinya nih Kalau Para Putri Disney dan Ikon Budaya Populer Hidup di Zaman Now!
Adinda Nurdinilla, Selebgram Cantik yang Nggak Ada Bedanya Dengan Raisa
Ngena Banget! Ilustrator Korea Ini Menggambarkan Cinta dan Kemesraan dengan Mengesankan, Siapapun yang Baca Pasti Leleh
Unik ‘tapi Bikin Ngeri, Ini Loh Senjata-Senjata Mematikan Tidak Biasa yang Pernah Diciptakan
Dari Ferrari - Lamborghini, Ini 9 Taksi Unik di Dunia
Gala Premier Dilan 1990 Berlangsung Pecah dan Meriah!