Setelah 13 Tahun Drop Out, Sedikit Teman Semasa Kuliah, Mark Zuckerberg Akhirnya "Lulus” Dari Harvard

Setelah 13 Tahun Drop Out  Sedikit Teman Semasa Kuliah  Mark Zuckerberg Akhirnya   Lulus    Dari Harvard    - Kwikku setelah,tahun,drop,sedikit,teman,semasa,kuliah,mark,zuckerberg,akhirnya,lulus,dari,harvard

Mark Zuckerberg yang merupakan founder sekaligus CEO Social media terbesar sejagad, dipercaya Presiden Harvard untuk memberikan sambutan pada gelaran wisuda. Dilansir dari The Guardian, Presiden Harvard Drew Fraust menjelaskan kepada Harvard Gazette bahwa banyak penemuan yang bisa menyaingi Facebook dan memberikan dampak dalam mengubah cara orang berinteraksi di seluruh dunia. Tapi hanya beberapa orang yang bisa menyaingi Mark Zuckerberg dalam upaya mengubah dunia melalui teknologi, serta komitmennya untuk ilmu pengetahuan, meningkatkan pendidikan, dan memperluas kesempatan kerja. Nama Mark Zuckerberg juga sering dikenal sebagai salah satu mahasiswa drop out Harvard paling terkenal selain Bill Gates pendiri Microsoft.


Setelah 13 Tahun Drop Out  Sedikit Teman Semasa Kuliah  Mark Zuckerberg Akhirnya   Lulus    Dari Harvard    - Kwikku setelah,tahun,drop,sedikit,teman,semasa,kuliah,mark,zuckerberg,akhirnya,lulus,dari,harvardKarena pencapaiannya, Mas Zuckerberg diberi kehormatan untuk menjadi pembicara dalam acara wisuda kelulusan tahun 2017 di Universitas terbaik di dunia tersebut. 10 Tahun yang lalu,pada acara yang sama. Saat itu Bill Gates juga memberikan pidato di Harvard. Mas Zuckerberg turut menyaksikan karena tengah menemani Priscilla Chan yang kini sudah diperistrinya.

Mas Zuckerberg meninggalkan Harvard pada saat menjadi mahasiswa tahun kedua di 2005. Mas Z pindah ke Palo Alto untuk mengembangkan facebook. Mas Z juga mendapatkan gelar Doktor kehormatan (Doctor of Laws) oleh kampusnya dan menjadi pembicara paling muda sepanjang sejarah Harvard.

Dalam pidatonya pada 25 Mei 2017 tersebut, ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh Mas Zuckerberg. Salah satunya adalah tentang tujuan hidup untuk mencapai kebahagiaan sejati dan tentang kesempatan untuk gagal. Audien bertepuk tangan meriah, bahkan ada banyak yang meneteskan air mata karena terinspirasi oleh isi pidato Mas Zuckerberg.

Berikut isi pidato selengkapnya


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 6 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Potret Song Hye Kyo Tampil Elegan Dalan Pameran Perhiasan di Monako
Begini Asyiknya Ngefans Sama Seseorang yang Akan Membuat Bahagia !
Kamu Akan Merasa "WAH!" Ketika Menonton Deretan Anime Unik Ini. Awas Gagal Paham!
Tak Melarang Anaknya Menjalin Asmara, Ibunda Iqbaal Hanya Jelaskan Kerentanan Hubungan LDR
Yakin Masih Berani Untuk Tidur Sembarangan Setelah Melihat Nasib 7 Orang Ini?
Mayat Bisa Kentut, Masa Sih? Makanya Simak Fakta Unik Mayat Berikut Ini
Negeri Dongeng di Film Animasi Disney Nyata Adanya! Kamu Bakal Takjub.
Chen Beri Bocoran Proyek Comeback Akan Datang!
Deretan Grup Idol dengan Paras Menggemaskan. Sungguh, Terlalu!
Peringati Hari Valentine, Vanesha Prescilla dan Yoriko Angeline Pilih Rayakan Kasih Sayang Bersama Teman-teman Yayasan
Perankan Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Dapat Pesan dan Kepercayaan dari Geng Motor Bandung
Ternyata Gini Hasilnya, Inilah 9 Editan Judul Film dan Sinetron Paling Absurd, Bikin Gak Nahan Ngakak