루루일 Menulis artikel
@gmgmfg94

Babang Agust D, Rapper Gemes BTS yang Ahli Memprediksi Masa Depan Lewat Lagu

Babang Agust D Rapper Gemes BTS yang Ahli Memprediksi Masa Depan Lewat Lagu

Agust D merupakan salah seorang rapper dari Boy Band Korea Selatan BTS (Bangtan Sonyeodan) yang biasa akrab disapa Suga. Agust D sendiri merupakan nama Suga yang dibaca terbalik dan ditambahkan hutuf "T" untuk "Town" serta huruf "D" untuk "Daegu". Jadi, maksud dari nama AgusT D adalah Suga dari Daegu Town. Rapper yang memiliki nama asli Min Yoon Gi ini memilih membuat nama panggung yang baru untuk album solonya "Agust D's Mixtape" untuk menunjukkan dari mana dia berasal dan menyisihkan image-nya sebagai anggota boy band. Jadi pada dasarnya Suga ini adalah seorang Rapper di kota kelahirannya. Berikut ini perbedaan antara Min Yoon Gi, BTS Suga, dan Agust D.

DaqZZFo.jpgKalau tanpa make up dia Min Yoon Gi dari Daegu.

SJW7wKD.jpgKetika di BTS harus pakai make up dan harus bisa tampil cute demi fans.

DGH7Z9F.jpgKalau Agust D harus SWAG.

Ads in here

Album Mixtape Agust D dirilis pada 2016 lalu dengan genre hip-hop, terdiri dari sepuluh lagu yang menceritakan pengalaman hidupnya mulai sebelum menjadi artis hingga menjadi artis besar seperti sekarang serta impian-impian Suga.

TjJLsng.jpg

Lagu utama dari album ini adalah Agust D yang menceritakan tentang kesuksesannya dan mimpi-mimpi yang ingin dicapainya. Uniknya mimpi-mimpi Suga dalam lagu Agust D menjadi kenyataan ditahun 2017 ini. wOw wOw wOw

Video: youtube ibighit channel

5a8dNqs.jpgLirik diatas menunjukkan ambisi Suga yang cukup besar di dunia musik.

Hht6xKX.jpg

7MCz4Ie.jpgTerdapat lirik yang kalau diartikan "selanjutnya adalah Billboard, Brazil ke New York aku akan membakar passport ini"dan bulan maret lalu BTS mengadakan konser The Wings Tour di Brazil kemudian mereka melanjutkan konser ke Newark, New Jersey namun, sebelumnya mereka singgah di New York untuk interview bersama Billboard.

Video: youtube billboard channel

Dan hari ini 22 mei 2017 waktu Indonesia atau 21 mei 2017 waktu Las Vegas, BTS mencatat sejarah baru di Billboard Music Award 2017 dengan membawa pulang piala "Top Social Artist" mengalahkan artis-artis dunia Justin Bieber, Ariana Grande, Selena Gomez, dan Shawn Mendes.

Video: youtube BTS BEING BTS channel

BTS menjadi grup K-Pop pertama yang mendapat penghargaan dari ajang penghargaan internasional ini, sebelumnya pada 2013 PSY yang booming dengan Gangnam Style juga mendapatkan penghargaan dari BBMAs dalam kategori "Top Straming Song".

Video: youtube billboard channel

SMgzGIF.jpgFoto: Billboard twitter

Agust D seolah dapat meramalkan masadepan karirnya dan grup yang membesarkan namanya. Tentu semua ini berkat fans yang mensupport dan mencintai BTS, sehingga lirik yang ditulis Suga dapat menjadi kenyataan. BTS kali ini benar-benar menarik perhatian dunia dan menepis stereotip bahwa musik yang bagus tidak hanya dari belahan bumi barat. Time for Asia Invation, semoga suatu saat musisi Indonesia ada yang berhasil menembus Billboard ya.

Bang Agus mimin mau dong diramalin jodohnya, kira-kira masih jauh atau udah dekat ya? kekekeke

O2H5aVM.jpg



0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar