edanTV Menulis artikel
@edantv

Meme Lucu Soal Makanan Ini Bikin Ngilangin Stress Kalian Deh

Meme Lucu Soal Makanan Ini Bikin Ngilangin Stress Kalian Deh

EdanTV - Hampir dari semua makhluk hidup di dunia ini memerlukan makanan dalam memenuhi setiap unsur dari kehidupannya. Yapss,, Bagi manusia makanan adalah salah satu kebutuhan pokok selain sandang dan rumah. Kali ini edanTV akan membahas tentang 10 meme seputar makanan gaess,, untuk itu langsung saja simak gambar berikut ini, cekidot :

1 Beda Pizza tanggal muda vs tanggal tua

Waduhhh yang tanggal tua kok kerupukk :v

[articleImg:[0]]2. Kuah atau Mie??

<[kwik-adsinhere]>

Jika kalian makan mie soto, kalian makan kuah nya dlu atau mie nya gaess?

[articleImg:[1]]3. Arti Ngenes Sesungguhnya

Apes bin ngenes ini,, apa lagi uang dari hasil ngutang :v

[articleImg:[2]]

4. Liat aja udah bisa ngrasain baunya

Hemmmmm,, is it true gaess???

[articleImg:[3]]

5. Yapss, kalo ini bener

ngapain cari yang spesial, kalau yang selalu ada dia disaat kita butuh :/

[articleImg:[4]]

6. Creep dari Radiohead

Kreatif juga ini ya, im a crepe im a weirdough,, lagunya Radiohead ini :v I doughnutttttttt

[articleImg:[5]]

7. Hemmm makan dan tidur itu spesial lo :v

kerjaan siapa ini yang cuman makan dan tidur[articleImg:[6]]8. Cantik dari dalam

Mungkin yang dimaksud kulkas :v

[articleImg:[7]]9. Chef Gordon

Ini koki galak dari Inggris lo gaess,, hahaha,, terlihat dari meme ini bagaimana amarahnya :v

[articleImg:[8]]

10. Pelayan datang

Pasti kalian sering kayak gini, ketika pelayan dateng lu pade langsung berbinar-binar :v[articleImg:[9]]

1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar