edanTV Menulis artikel
@edantv

7 Karangan Bunga Bikin Onar Orang yang Mengadakan Pesta Pernikahan

7 Karangan Bunga Bikin Onar Orang yang Mengadakan Pesta Pernikahan

EdanTV - Karangan bunga biasanya digunakan untuk menunjukkan ucapan selamat, belasungkawa ataupun dukungan pada pihak yang dituju di dalam nya. Lain halnya dengan karangan bunga di bawah ini mungkin akan menimbulkan pertikaian gaess, langsung saja simak gambar berikut ini :

1. Saya sendiri

Narsis si, terlalu lama sendiri mungkin :/ Hemmm kasihan, ini pasti yang ngirim jones ya,, :v

Ads in here

[articleImg:[0]]2. Waduh,, Cinta satu malam nya kebuka kalo kayak gini

Banyak bener lo cewek yang pernah seranjang, ada kisaran 7 orang cewek lo,,wkkwkwkkw :v Yapppsss apakah pasangannya masih menerimanya bung,, kita liat aja ya :v

[articleImg:[1]]3. Mas Jahatt

Pernah seranjang nikah nya sama orang lain dia :v

[articleImg:[2]]4. Waduh,, Jadi selama ini

Yogi ganteng lagi dia bilangnya,, ihhh,,, jangan-jangan selama ini dia gay,, duh gimana ya reaksi istrinya :v penasaran

[articleImg:[3]]5. Gagal nikah

Yaudah move on gih,, masih banyak kok cewek yang lain :v

[articleImg:[4]]6. Janji di kayu manis

wadohhhh,,, ngenes amat ya,,, udah tebang aja kayu manisnya :v

[articleImg:[5]]7. Kekasih Gelap

Si koko ini banyak simpenannya ya :v

[articleImg:[6]]

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (1)