edanTV Menulis artikel
@edantv

Banner-Banner Ini Akan Mengocok Perut Kalian Gaess!!

Banner-Banner Ini Akan Mengocok Perut Kalian Gaess

Hai sobat Kwikkers, Banner/Spanduk yang biasa diletakkan dipinggir jalan berfungsi sebagai media untuk menunjukkan identitas usaha kalian. Selain itu juga dapat di gunakan sebagai pelindung dari sinar matahari atau bahkan air hujan karena menggunakan bahan yg anti air. Dengan kata lain, banner adalah tempat untuk menuliskan usaha apa yg sedang anda kerjakan/jual biar orang-orang tau.

Nah gaess kali ini edanTV akan membagikan seglintir gambar lucu yang terdapat di banner. Yuk mari gaess,,, cekidot:

1. Wadaww,, Agnes Monica

Lol,, Agnes beli batako nya disini gaess,,, langganannya kali ya,,wkwkkwkwk :v Ngapaiiin nes Agnesss.

Ads in here

[articleImg:[0]]

2. Iseng Amatt yaaa ni bannerr

Dana segar itu gimana ya,, mungkin yang baru dipetik dari kebunnya kali ya,, masih segeerrrr soalnya :v

[articleImg:[1]]

3. Siap Jungkir Balik

Ini nih Calon Walikota yang patut dipilih gaess,, siap jungkir balik demi Rakyatt,, promosi nya juga sampe dibalik gitu lo,, niat amat ya gaess, :v anjaayyy bener

[articleImg:[2]]

4. Dapat Istri

Buat kalian yang Joness nihh,, Beli rumah disini aja yah nesssss. :v

[articleImg:[3]]

5. Apartemen dapat suami

Yang perawan tua,, bisa cek ini apartemen,,wkkwkwk :v

[articleImg:[4]]

6. Istri Muda

Kalau yang tadi cuman dapet istri tanpa adanya keterangan umur ,, nah kali ini ada plus nya gaes,, yakni dapet istri yang masih mulusss,, :v

[articleImg:[5]]

7. Hamil Baru Bayar

Asal gak hamil gratis gaess,,, wkwkkwk siapa yang mau ya gak hamill,, parah ni, lu kire kite mandul :v

[articleImg:[6]]

8. Terlalu jujur

Nah ini, iya sih jujur itu baik,, tapi gak gini juga kale,, buat apa nyalon ya kalo korupsi,, pedeee amat Paaakkk :v

[articleImg:[7]]

Nahh demikian gaes,, gimana? lucu kan banner-banner nya,, emang buat nghibur mungkin ya gaees,, ok see u next time gaess,..:v

4
4 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar