Ekpresi Absurd dan Polos Hewan Peliharaan yang Bakalan Bikin Kamu Gak Kuat Nahan Tawa

Ekpresi Absurd dan Polos Hewan Peliharaan yang Bakalan Bikin Kamu Gak Kuat Nahan Tawa - edanTV ekpresi,absurd,polos,hewan,peliharaan,yang,bakalan,bikin,kamu,kuat,nahan,tawa

Haii sobat Kwikkers, kalian pasti sudah mengetahui bahwa manusia mempunyai banyak sekali emosi yang dipengaruhi oleh lingkungan di sekitarnya. Seperti marah, sedih, takjub, menangis, grogi, malu, ataupun ekspresi lainnya. Nah, pernahkah kalian tahu mengenai ekspresi hewan saat pertama kali melihat hal baru atau pun keadaan lingkungan. Kali ini edanTV akan membagikan ekspresi hewan saat dimana mereka mengetahui hal baru yang belum mereka lihat sebelumnya.

Yuk simak di mari gaess :


1. Melihat anak kucing untuk pertama kalinya

Nah, beginilah ekspresi anjing ketika melihat kucing untuk pertama kalinya..wkkwkkw,,, tampak kaget gini yaa :v


Ekpresi Absurd dan Polos Hewan Peliharaan yang Bakalan Bikin Kamu Gak Kuat Nahan Tawa - edanTV ekpresi,absurd,polos,hewan,peliharaan,yang,bakalan,bikin,kamu,kuat,nahan,tawa


2. Melihat Kangguru

Berikut ini adalah ekspresi anjing yang mungkin dia melihat kangguru untuk pertama kalinya,, hahahaha lucu gitu ya gaess :v


Ekpresi Absurd dan Polos Hewan Peliharaan yang Bakalan Bikin Kamu Gak Kuat Nahan Tawa - edanTV ekpresi,absurd,polos,hewan,peliharaan,yang,bakalan,bikin,kamu,kuat,nahan,tawa


3. Vacuum cleaner

Kepo banget dah mereka sama suara vacuum cleaner,,wkwkkwk


Ekpresi Absurd dan Polos Hewan Peliharaan yang Bakalan Bikin Kamu Gak Kuat Nahan Tawa - edanTV ekpresi,absurd,polos,hewan,peliharaan,yang,bakalan,bikin,kamu,kuat,nahan,tawa


4. Menghirup udara bebas

Mungkin kucing rumah ini baru merasakan udara bebas ya gaeess,, liat deh,, merem-merem gitu ekspresinya :v


Ekpresi Absurd dan Polos Hewan Peliharaan yang Bakalan Bikin Kamu Gak Kuat Nahan Tawa - edanTV ekpresi,absurd,polos,hewan,peliharaan,yang,bakalan,bikin,kamu,kuat,nahan,tawa


5. Lupa memberi tahu kalau pemilik sudah punya bayi

Nahh,, ini ni ekspresi kaget kucing yang melihat ada penghuni baru kecil di rumah sang majikan,wwkwkk


Ekpresi Absurd dan Polos Hewan Peliharaan yang Bakalan Bikin Kamu Gak Kuat Nahan Tawa - edanTV ekpresi,absurd,polos,hewan,peliharaan,yang,bakalan,bikin,kamu,kuat,nahan,tawa


6. Melihat kipas di langit-langit

Ekspresi kucing ketika melihat ada yang bergerak di langit-langit rumah

Ekpresi Absurd dan Polos Hewan Peliharaan yang Bakalan Bikin Kamu Gak Kuat Nahan Tawa - edanTV ekpresi,absurd,polos,hewan,peliharaan,yang,bakalan,bikin,kamu,kuat,nahan,tawa


7. Kepergok Mencuri di Kulkas

Ekspresi kaget kucing ketika keprgok mencuri makanan di dalam kulkas, mungkin dia merasa bersalah kalee ya gaes :v


Ekpresi Absurd dan Polos Hewan Peliharaan yang Bakalan Bikin Kamu Gak Kuat Nahan Tawa - edanTV ekpresi,absurd,polos,hewan,peliharaan,yang,bakalan,bikin,kamu,kuat,nahan,tawa


8. Memanjat pohon untuk pertama kali

Nah loo bisa turun gak lu cingg,,wkwkk


Ekpresi Absurd dan Polos Hewan Peliharaan yang Bakalan Bikin Kamu Gak Kuat Nahan Tawa - edanTV ekpresi,absurd,polos,hewan,peliharaan,yang,bakalan,bikin,kamu,kuat,nahan,tawa



9. Melihat sesuatu di luar jendela

Kompak amat ya ini kucing-kucing


Ekpresi Absurd dan Polos Hewan Peliharaan yang Bakalan Bikin Kamu Gak Kuat Nahan Tawa - edanTV ekpresi,absurd,polos,hewan,peliharaan,yang,bakalan,bikin,kamu,kuat,nahan,tawa

10. Musim gugur yang indah

Senengnya ekspresi anjing ini keluar merasakan sejuknya musim gugur :v


Ekpresi Absurd dan Polos Hewan Peliharaan yang Bakalan Bikin Kamu Gak Kuat Nahan Tawa - edanTV ekpresi,absurd,polos,hewan,peliharaan,yang,bakalan,bikin,kamu,kuat,nahan,tawa

Nah,, gimana gaess, mereka lucu-lucu kan,, see u nex time ya gaes :v


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 minggu lalu
4
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Ini Lho Tips - Tips Buat Kamu Yang Ingin Sukses Muda
Keunikan Masing-masing Karakter Utama One Piece Yang Bikin Kamu Ngakak
Selain Seru, Anime-anime Olahraga Ini Ajarkan Kita untuk Pantang Menyerah
Cuma Pakai Inisial, Nama Panggung 10 Artis Korea Ini Irit Banget!
Sering Dikisahkan Dalam Novel, Begini Sosok Edgar Nasution Adik Raditya Dika!
Hayo Para Cowok, Jangan Sampai Kalah dengan Para Tokoh Anime Cewek Berotot Ini
Kumpulan Percakapan Driver Online yang Bikin Kamu Ngakak Sampai Pagi :D 10 Keatas gak Kuat Bro!
Kamuflase yang Sangat Sempurna, Beberapa Hewan Ini Mampu Berbaur Dengan Lingkungan Secara Totalitas
7 Pekerjaan Unik Ini di Prediksi Akan Ada di Tahun 2030
Deretan Makanan Ringan Zaman Old Buat Kangen Masa SD Era 90-an
Manfaat Koleksi Mantan Sebelum Akhirnya Nikahi Sahabat Sendiri
Libatkan Ribuan Balok, Ini 5 Karya Terlsulit dari Lego yang Pernah Dibuat