guyonanlagi Menulis artikel
@guyonanlagi

Meme Selingkuh Yang Buat Kamu Terinspirasi

Meme Selingkuh Yang Buat Kamu Terinspirasi
Kisah percintaan mana yang mau berakhir,
karena perselingkuhan?
Tentu semua orang tidak menginginkannya bukan?
Maka dari itu jangan pernah mencoba,
jika tidak ingin hubunganmu sama si dia berakhir


SELINGKUH!

Keras bukan bahasanya, bagi pengidap pobia selingkuh mohon jangan baca artikel ini karena bisa buat pembaca baper dan mencoba bunuh diri, eh.. Enggak lah ya, semua orang pasti tau atau pernah merasakan selingkuh atau diselingkuhi tapi sebenarnya itu hanya ujian dalam sebuah hubungan asmara yang sering terjadi. Kapan sih kamu mengenal perselingkuhan dan kekecewaan akibat hubungan asmara?

tentu semenjak mulai pacaran bukan, ya pacaran. Pertama kita mengenal pacaran mungkin semenjak waktu masuk bangku sekolah sd, smp, sma (cinta monyet) atau bahkan pas kuliah baru ngrasain indahnya pacaran. Bagaimana perasaanmu waktu pertama kali merasakan jatuh cinta pada orang lain, bahagia, seneng, kepikiran si dia sampai lupa waktu dan segalanya. Tentu masa-masa itu pasti dilalu oleh orang yang pernah merasakan pacaran karena saking seringnya di doktrin oleh kata cinta dari hatinya sampai tidak sadar orang yang dicintainya itu berkhianat. Berikut ada beberapa meme yang mungkin bisa mereda amarah atau patah hatimu yang pernah dihianati, karena meme ini mungkin beda dengan pola pikirmu yang terlalu kaku menanggapi hubungan asmara yang bersudut pada perselingkuhan, dan berikut adalah memenya:

<[kwik-adsinhere]>


PACAR SELINGKUH MALAH TERSENYUM

[articleImg:[0]]


INI IDE BAGUS HEHE

[articleImg:[1]]


INI NIH CONTOH PACAR YANG BAIK

[articleImg:[2]]


EDAN, MANA ADA?

[articleImg:[3]]


CIE SIAPA PERNAH?

[articleImg:[4]]


BILANG DI HIPNOTIS

[articleImg:[5]]


MENINGGALKAN YANG LEBIH TIDAK SEMPURNA

[articleImg:[6]]

Nah itu tadi adalah kumpulan pesan-pesan pada meme yang mungkin buatmu kaget karena bisa-bisanya tidak seperti pada sangkaanmu, dalam sebuah hubungan itu tak perlu yang serius-serius amat gays, buat aja slow dan mungkin ketika kamu jatuh adalah kesempatanmu untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya. Dalam hubungan percintaan ketika di selingkuhi ya biasa saja, mungkin dia belum jodoh cari aja yang lain, cowok/cwek di bumi ini masih banyak dan bibitnya masih terus tereproduksi looo...haha. sekian_


0
0 none
Komentar