Sudah Kuduga! Inilah Tips Cerdas Menghadapi Ujian Nasional

Sudah Kuduga  Inilah Tips Cerdas Menghadapi Ujian Nasional - edanTV sudah,kuduga,inilah,tips,cerdas,menghadapi,ujian,nasional

Hai sobat Kwikkers, Ujian Nasional udah baru aja kelar. Tapi ujiian hidup akan terus berjalan. Untuk itu tips ini masih bisa dikatakan relevan walauun agak maksa dikit. Ujian nasional seringkali menghadirkan rasa yang nona-nona. Campur aduk dan lain sebagainya. Kadang menghadirkan banyak ketakutan yang ujung-ujungnya bikin baper.

But hey, don;t worry and stay happy. berikut mimin rangkum tips-tips yang bisa banget bikin kamu tambah tenang bin bahagia. Apa saja tipsnya? Simak dimari gaes..


1. Kiralogi

Saat kalian mentok dan sudah tidak ada lagi harapan hidup. Maka tips kiralogi ini bisa digunakan sebagai senjata ampuh terakhir. Ya seperti namanya, Kiralogi ya ilmu kira-kira gitu lah,. Wkwkkwk..



Sudah Kuduga  Inilah Tips Cerdas Menghadapi Ujian Nasional - edanTV sudah,kuduga,inilah,tips,cerdas,menghadapi,ujian,nasionalInstagram.com/@jejaksakura


2. Lirik orang yang kalian taksir guys.

Jika saat ujian kalian kagak nemu jawaban, langkah selanjutnya untuk mengisi kekosongan hatimu, eh kekosongan lembar jawabanmu adalag menunggu jawaban temen. Sambil nunggu, kalian boleh lirik gebetan atau goda-goda pengawas :v





Sudah Kuduga  Inilah Tips Cerdas Menghadapi Ujian Nasional - edanTV sudah,kuduga,inilah,tips,cerdas,menghadapi,ujian,nasional

Instagram.com@ammazoners_18



3. Ikuti kata hati

Nah lho tips yang kedua sama ketiga, kocakk bener yaa :v




Sudah Kuduga  Inilah Tips Cerdas Menghadapi Ujian Nasional - edanTV sudah,kuduga,inilah,tips,cerdas,menghadapi,ujian,nasional

instagram.com/@nainsshop


4. Buat kegaduhan

Tips ini hanya berlaku apabila kamu tahan dengan kecoa terbang. Jika kamu saja tidak berani dengan kecoa, maka usaha ini akan sia-sia :v





Sudah Kuduga  Inilah Tips Cerdas Menghadapi Ujian Nasional - edanTV sudah,kuduga,inilah,tips,cerdas,menghadapi,ujian,nasional

instagram.com/xiikeperawatan8


5. Datang, Kerjakan, Lupakan

Biar kalian gak kepikiran gitu lah,, hahaha tips ini ampuh untuk meningkatkan mental anda juga lo, wkkwkwk :v



Sudah Kuduga  Inilah Tips Cerdas Menghadapi Ujian Nasional - edanTV sudah,kuduga,inilah,tips,cerdas,menghadapi,ujian,nasional


instagram.com/t@ipsujiannasional


6. Buat para cowok

Herp. Gua bener kan :V



Sudah Kuduga  Inilah Tips Cerdas Menghadapi Ujian Nasional - edanTV sudah,kuduga,inilah,tips,cerdas,menghadapi,ujian,nasional


instagram.com/tipsujiannasional


7. Taburkan Garam

Die kira demit kali yee,, :v



Sudah Kuduga  Inilah Tips Cerdas Menghadapi Ujian Nasional - edanTV sudah,kuduga,inilah,tips,cerdas,menghadapi,ujian,nasional



8. Siapkan Penghapus Ajaib

Halah kan sekarang udah pada pake komputer. Kagak ada penghapus lagi lah. wkwkwk



Sudah Kuduga  Inilah Tips Cerdas Menghadapi Ujian Nasional - edanTV sudah,kuduga,inilah,tips,cerdas,menghadapi,ujian,nasional


instagram.com/tipsujiannasional


9. Jangan Golput

Jangan sampe ada yang kosong lah gaes. Ya kalo gak bisa, pake ilmu kiralogi aja dahh,,




Sudah Kuduga  Inilah Tips Cerdas Menghadapi Ujian Nasional - edanTV sudah,kuduga,inilah,tips,cerdas,menghadapi,ujian,nasional


instagram.com/tipsujiannasional


10. Jawab aja perempuan

Kamu tahu kan sekarang kenapa perempuan banyak yang dapat rangking? Karena perempuan tidak pernah salah. Inget, dihadapan perempuan, hukum kekelan kekekalan energi aja bakalan kalah :v



Sudah Kuduga  Inilah Tips Cerdas Menghadapi Ujian Nasional - edanTV sudah,kuduga,inilah,tips,cerdas,menghadapi,ujian,nasional


instagram.com/tipsujiannasional


Nah demikian lah gaess meme-meme dan tips ujian nasional yang berhasil semoga menghibur masa jomblo atau masa gabutmu :D (AL)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Pendiri WhatsApp Turut Wacanakan #deletefacebook. Kamu Setia Dengan Kwikku, kan?
Para Pemeran One Spring Night Saling Tertawa di Balik Layar, Bertolak Belakang Dengan Dalam Drama
4 Pasangan Selebriti Korea Selatan Ini Buktikan Bila Cinta Tak Memandang Usia
Vanesha dan Iqbaal Kenang Adegan Romantis di Atas Motor
Serial Korea Back to Old, Bawa Penonton Menjelajah Dunia Era 70 Hingga 90an yang Seru Abis !
Fakta Mencengangkan Ajang Piala Oscar 2018. Siap-siap Melongo Dengan Bujetnya!
5 Film Barat yang Menunjukan Sulitnya Menjadi Orang Tua
Ilustrasi Dilan dan Milea 2090 Ini Mirip Sama Karakter Video Game. Keren!
Sempat Terima Job Banyak, Lee Teuk Mengaku Pengen Hidup Santai
OOTD style, Ikon Fashion Ini Wajib Kalian Punya Biar Nggak Mati Gaya
Keajaiban Tingkat Dewa, 7 Kebetulan Ini Benar-Benar Terjadi Dengan Sangat Nyata
Tetap Solid dan Sederhana, Sheila On 7 Bagikan Kisah Perjalanan Karirnya di Industri Musik