루루일 Menulis artikel
@gmgmfg94

WOW! 4 Artis Korea Diatas 40 Tahun Ini Bodinya Goal Banget

WOW 4 Artis Korea Diatas 40 Tahun Ini Bodinya Goal Banget

Tubuh langsing kulit kencang merupakan dambaan setiap wanita. Namun usia merupakan musuh nyata bagi wanita, tak heran jika banyak wanita rela mengeluarkan banyak uang untuk membuat penampilannya tetap terlihat awet muda. Industri hiburan Korea selatan selalu sukses membuat penggemar baik Korea maupun internasional terheran-heran dengan kecantikan dan ketampanan artis-artis Korea bahkan ketika usia mereka sudah terbilang tidak muda lagi.


Bahkan, netizen Korea menyebut bahwa artis-artis dinegara mereka telah terkena kutukan sehingga mereka tetap awet muda dan langsing bak anak muda 20 tahunan. Tak pelak, beberapa artis yang usianya yang sudah tak muda ini masih bisa menghipnotis penonton berusia 20 tahunan. Berikut adalah 4 aktris berusia diatas 40 tahun yang masih terlihat seperti anak muda. Siap-siap dibuat iri ya kwikkers.


<[kwik-adsinhere]>

1.      Kim Sung Ryung



[articleImg:[0]]

Gambar: soompi.com

 

Bagi pecinta drama korea The Heirs pasti ingat dong dengan karakter Kim Tan yang di perankan oleh Lee Min Ho, iya Lee Min Ho bintang iklan kopi luwak itu lho. Nah, Kim Sung Ryung ini yang berperan sebagai ibu Lee Min Ho di drama tersebut.


Kim Sung Ryung merupakan artis korea kelahiran 1967 yang memulai karir di dunia hiburan Korea selatan melalui kontes kecantikan yakni miss korea tahun 1988 dan berhasil keluar sebagai pemenang. Jika di hitung-hitung tahun ini Kim Sung Ryung memasuki usia 50 tahun. Namun, lihatlah kwikkers bahkan dia tak terlihat menua malah semakin terlihat muda.


Unggahan di akun instagramnya beberap waktu lalu sempat menghebohkan netizen karena dia terlihat seperti masih berusia 20 tahunan. Banyak netizen yang berkomentar iri dengan bodinya yang goal banget. Mimin juga iri kwikkers. TT


[articleImg:[1]]

Gambar: www.instagram.com/sungryoung_kim

 

2.      Ha Ji Won


[articleImg:[2]]

Gambar: www.instagram.com/hajiwon1023

 

Bagi K-Drama lovers pasti gak asing dengan nama Ha Ji Won. Drama-dramanya selalu sukses dan bikin baper seperti Secreet Garden 2010, The King 2 Hearts 2012, Empress Ki 2013-2014 dan The Time We Were Not In Love 2015. Ha Ji Won yang kelahiran 1978 ini masih laris di dapuk sebagai pemeran utama diusianya yang sudah tak muda lagi. Kecantikan Ha Ji Won terbukti mampu mengimbangi lawan mainnya yang masih muda-muda. Bahkan dalam drama terakhir yang dibintanginya di tahun 2015 Ha Ji Won sempat berperan memakai seragam sekolah loh kwikkers.


[articleImg:[3]]

Gambar: onetvasia.com


Gimana menurut kwikkers, masih cocok kan Ha Ji Won meranin anak sekolahan?

 

3.      Kim Hye Su


[articleImg:[4]]

Gambar: allkpop.com


Kim Hye Su merupakan aktris kelahiran 1970 ini masih sering melakukan pemotretan dengan pose seksi di usianya yang memasuki 47 tahun. Bagi penggemar drama korea bertema criminal pasti sudah taka asing lagi denga Kim Hye Su. Yap drama yang hits tahun 2016 lalu berjudul Signal dan Kim Hye Su sempat menjadi cameo dalam drama populer Romantic Doctor Teacher Kim.


Gimana goal banget kan bodinya Kim Hye Su?. Udah 47 tahun tapi masih seksi kemana-mana.

 

4.      Choi Ji Wo


[articleImg:[5]]

Gambar: pinterest.com

 

Kwikkers yang demen K-Drama pasti tau dong Winter Sonata dan Stair Way To Heaven yang tayang tahun 2002 dan 2003. Yap, Choi Ji Woo adalah pemeran utama dua drama fenomenal tersebut. Bawaannya mellow dah kalo liat tuh drama.


Choi Ji Wo aktris kelahiran 1975 ini sampai sekarang masih sering didapuk sebagai pemeran utama dalam drama dan film. Terbukti kecantikannya tidak memudar di usianya yang ke 42 tahun. Sama seperti Ha Ji Won di tahun 2015 Choi Ji Wo sempat memakai seragam sekolah dalam drama populer Second Times Twenty Years Old. Dalam drama ini Choi Ji Wo memerankan tokoh sebagai ibu rumah tangga yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang universitas.


[articleImg:[6]]

Gambar: newsen.com


[articleImg:[7]]

Gambar: dramabeans.com / Cuplikan drama Second Times Twenty Years Old


Digambar terakhir Choi Ji Wo tak terlihat jauh berbedakan dari pemeran anaknya?


Gimana kwikkers? Apakah keawet mudaan mereka memotivasi kalian untuk hidup sehat biar dapetin body goal?. Tapi jangan sampai terobsesi untuk terus-terusan ngurusin badan ya. Kalo sudah ideal sebaiknya dipertahankan saja.

 

1
1 none
Komentar (3)