11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu

11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu - edanTV gambar,penggunaan,lakban,unik,lucu

Halo kwikkers, kali ini edanTV akan membagikan sejumlah info lucu lainnya mengenai lakban, pasti kalian pada gak asing dengan ini benda. Yaps, lakban merupakan salah satu jenis perekat yang berbahan dasar karet yang biasa di gunakan individu , corporate , Pabrik , gudang dan hampir semua perusahaan pernah menggunakan lakban.


Berikut ini adalah cara penggunaan lakban yang membuat perut kita tergelitik :

 

#1 Ibu Jahat T.T

11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu - edanTV gambar,penggunaan,lakban,unik,lucuSumber : askideas.com

Hemm liat tuh kelakuan mak2, yang tega nya melakban anaknya di tembok. wkkwkwkwkkk meskipun dia nakal gak segitunya kalee buuu... untung si anak gak ngerti apa2 guys. pasrah gitu yah,, lol

 

 #2 Jalan Rusak Perlu diperbaiki

11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu - edanTV gambar,penggunaan,lakban,unik,lucuSumber : askideas.com

Nahh,, mabok kali ya,, mau merekatkan jalan pakek lakban, mau ngelakban sampek nenek moyang lo idup lagi ya bakal nyatu tuh jalan,, ade2 aja dahhh. maboookk anjayy :v

 

#3 Lakban = Ayunan

11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu - edanTV gambar,penggunaan,lakban,unik,lucuSumber : smartambala.com

Hlah yang ini ni yang kreatif. Kreatif buat ngehabisin lakban maksudnya..wkwkwkwkk boleh dicoba guys di kamar masing2. beli lakban di toko terdekat ya. Itu pun diperlukan bobot badan tertentu ya guys. :v

 

#4 Lakban = Sarung Jok mobil


11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu - edanTV gambar,penggunaan,lakban,unik,lucuSumber : drivesome.com

Dapatkan sarung jok limited edision di toko lakban terdekat, jangan lupa ya guys.. :D


#5 Kostum lakban

11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu - edanTV gambar,penggunaan,lakban,unik,lucuSumber: images.t-nation.com

Incredible woman kini mempunyai kostum berwarna silver terbaru lo, konon katanya. kostum ini hanya bisa dilepas oleh seseorang yang juga bisa mengangkat palu thor aja. :v

 

#6 Tukang Tambal Ban


11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu - edanTV gambar,penggunaan,lakban,unik,lucuSumber : .dumpaday.com

Terobosan dari pemikiran kreatif tukang tambal ban terbaru yakni menggunakan lakban dalam menutupi lubang dalam ban nya tersebut. Kelebihan dari terobosan ini mampu membuat ban kedap air. :v


 

#7 Mode Cicak


11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu - edanTV gambar,penggunaan,lakban,unik,lucuSumber : prankked.com

Untuk kalian yang bingung mencari inovasi terbaru untuk menjadi superhero, kalian bisa mencoba memulainya dengan menjadi superhero yang bernama lizard man. Skill anda tak jauh beda dengan spider man yakni bisa berjalan di dinding dan langit2 rumah.wkwkkwkwk :v


#8 Penutup Kap

11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu - edanTV gambar,penggunaan,lakban,unik,lucuSumber: joyreactor.com

Kap mobil anda bermasalah, jangan kawatir. Kini hadir Lakban yang akan menambah masalah anda menjadi semakin rumit :v


 

#9 The Silver Shoes

11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu - edanTV gambar,penggunaan,lakban,unik,lucuSumber : thumbpress.com

Apakah kalian merasa bosan dengan sepatu yang hanya itu-itu saja warna dan bentuknya. Mungkin yang anda perlukan selanjutnya adalah melakban setiap sepatu anda agar terlihat baru lagi.wkwkkwkwkwk Baru gundul mu a... :V


#10 Topi kucing


11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu - edanTV gambar,penggunaan,lakban,unik,lucuSumber : www.askideas.com

Kucing anda kepanasan? buatin aja topi dari lakban. Topi nya juga bisa menyimpan tenaga surya lo.wkwkwkwk :V

 

#11 Cosplayer Arabian

11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu - edanTV gambar,penggunaan,lakban,unik,lucu

Sumber : www.imgrum.com

Hlah ini nih, pengen jadi ganteng. pakek lakban buat numbuhin jenggot sama kumis tipis yang sexyaaaah :v


 Demikian 11 gambar foto lakban lucu yang edanTV kumpulin untuk menghibur para kwikker :v sekali lagi ini hanya untuk hiburan semata guys. see u

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kata-kata Terakhir Tokoh Naruto Sebelum Meninggal, Mengharukan!
Nostalgia! Mega List K-drama Terbaik Sepanjang Masa dalam 10 Tahun Terakhir
Kang Daniel Minta Dukungan Untuk Impian dan Karirnya di Masa Datang
Bumi Jadi Lebih Damai Jika Goku Nggak Ada, Ini Buktinya
Bikin Iri! 7 Kandang Anjing Ini Bak Hotel Bintang 5
Pernah Dibully Sebelum Sukses, 6 Artis Korea Ini Punya Cerita Miris
Triple Treat: Idol Yang Memiliki Kemampuan Menyanyi, ngerap, dan menulis lagu
Simak, Meme Yang Menegaskan Bahwa Cewek Selalu Benar And Always Right
10 Penampilan Artis Dunia Kalo Jadi Orang Indonesia. Karismanya Gak Luntur
Popularitas Naik Pesat, Vanesha Prescilla Punya Fakta Mengejutkan!
Kamu Harus Tahu, Inilah Para Karakter Kidal yang Keren dan Populer
5 Idol Dengan Logat Jeolla Kental Bikin Fans Gemas