Adhy Musaad Menulis artikel
@adhymusaad

Dampak apabila cewek tidak bisa masak

Dampak apabila cewek tidak bisa masak
Hallo :) , ini sedikit share aja nih, sesuai dengan judulnya disini saya akan bahas dampak negatif apabila cewek tidak bisa masak, tentunya banyak banget dampak negatifnya. Karena cewek di takdirkan untuk bisa masak (masa sih :D ). Disini saya akan jabarkan dampak negatif untuk cewek yang sudah bersuami saja.



1. Merugikan suami
Apabila cewek gak bisa masak maka kemungkinan makan diluar akan meningkat, hal tersebut berdampak pada keuangan yang bisa berujung bakrut. Uang akan di habiskan untuk makan diluar. Parahnya lagi kalau udah punya 10 anak? masa semuanya makan diluar?


2. Anak kamu bakal nyesel kamu yang ngelahirin
Dari kecil sampai besar, anak kamu tidak mencicipin masakan ibunya. kasihan banget kan? terus dia dikucilkan teman-temannya dan berakibat gantung diri.


3. Tidak bisa makan bebas
Nah ini yang menyedihkan banget, kalau makan diluar kamu gak bisa nambah sampai 10 piring, selain malu juga kamu akan pikir keuangan. beda dengan masakan rumah yang bisa sebebas-bebasnya.


4. Kelaparan
Mengenaskan banget kalau sampai ini terjadi, kamu akan mendapat banyak penyakit karena gak makan. :D dikarenakan istri gak bisa masak, maka setiap hari makan mie :D

nah itu saja, jadi buat cewek harus bisa masak yah!
0
0 none
Komentar (33)