Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Yogyakarta Love Story
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nabila adalah seorang gadis yang begitu suka makan makanan lezat, namun entah kenapa tubuhnya seperti tidak bisa menggemuk. Suatu hari dia mengalami patah hati dan akhirnya mengambil cuti perkuliahan untuk menenangkan diri. Konsekuensinya, dia pun menjadi harus mencari uang sendiri karena orangtuanya marah mengetahui dirinya cuti kuliah di tengah skripsi. Nabila pun harus mati-matian bekerja untuk bisa tetap makan.

Di saat bersamaan dia bertemu dengan Bram, seorang teman lama yang kini telah menjelma menjadi pemuda tampan dan atletis yang mempesona. Bram mau mengajak Nabila ke tempat makanan-makanan lezat di Yogyakarta dan membayari semua pesanannya. Lama kelamaan, Nabila dan Bram menyadari bahwa mereka mulai memiliki perasaan satu sama lain. Dapatkah Nabila membuka hatinya pada Bram setelah patah hati? Apakah rahasia terpendam yang selama ini mereka sembunyikan? Bagaimanakah akhir cerita seorang gadis yang begitu terobsesi pada makanan dengan seorang pemuda yang rela merubah pola makannya demi membentuk tubuhnya?
Tokoh Utama
Nabila
Bram
Rio
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
ahmad dicka hudzaifi
-
Bergabung sejak 2020-07-23
Telah diikuti oleh 6 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 248,849 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi