Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
www.gosiplove.com
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Berawal dari sebuah web yang diperuntukkan bagi para penggosip dengan cara memosting gosipannya di web itu. Web.gosip itu hanya bisa diakses oleh mahasiswa universitas Absara saja, sehingga yang mengetahui gosip itu hanyalah mahasiswa universitas Absara. Manusia menciptakan sesuatu pasti memiliki tujuannya, tapi tergantung manusia itu mengarahkan tujuannya ke mana, tujuan baik atau tujuan buruk. Sama halnya dengan pembuat web.gosip ini, dia mengarahkan tujuannya membuat web ini ke mana jika hanya digunakan untuk hal yang tidak bermanfaat seperti menggosip. Kalian akan menemukan tujuannya di kisah ini.

Mellanie Putri Wardoyo, salah satu mahasiswa universitas Absara yang selalu menjadi topik hangat untuk menggosip bagi para penggosip di web.gosip. Gosip tentang Mella selalu menyimpang dari realitanya seakan memperburuk nama Mella di kalangan mahasiswa. Hampir di segala penjuru kawasan universitas Absara selalu menggosipkan Mella entah itu di web.gosip ataupun dunia nyata. Mella selalu sabar menghadapi itu, karena prinsipnya adalah untuk tidak mendengarkan omong kosong dari orang - orang yang tak beretika dalam berbicara. Tapi, apakah kesabaran Mella akan berbuah baik pada dirinya setelah namanya menjadi buruk di kalangan mahasiswa? Temukan jawabannya di kisah ini.

Mella bertemu dengan seorang pria yang tak pernah terpikirkan di benaknya. Mella mencintai pria itu, pria yang menjadi akar permasalahan yang dia alami saat ini. Antara dua pilihan, melupakannya atau tetap mencintainya.

Kisah ini akan mengajarkan kita untuk tidak semena - mena menggosipkan seseorang atau bahkan memperjelekkan namanya. Kisah ini juga menyelipkan kisah cinta sejati, persahabatan yang sesungguhnya, penghianatan, dan rasanya berjuang tanpa dihargai.

SELAMAT MEMBACA
Tokoh Utama
Mella
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
Achmad Farhan Al B
Hai! Panggil saja Farhan. Seorang pemuda berkelahiran di tanah Jawa.
Kalian bisa membaca novel aku di beranda novel ya judulnya "www.gosiplove.com"
Jangan lupa untuk baca, dan komentar
Aku tunggu komentar, dan likenya
Thank You
Salam, FarhanAlB
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 48 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 11,802 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi